Model Rumah Idaman

Model rumah seperti apakah yang anda impikan?.Tentunya setiap orang berbeda-beda  selera mengenai model rumah idaman.

Lalu model rumah idaman saya seperti apa? Apakah model rumah minimalis yang sekarang sedang trend, atau semi minimali, atau model rumah modern atau konvensional ?. Saya memimpikan mempunyai rumah sederhana yang tidak terlalu luas dan  tidak juga terlalu sempit. Yang terpenting bisa berfungsi maksimal sesuai dengan tujuan dari sebuah rumah. Diantaranya  adalah tempat berteduh dan berlindung keluarga kecil saya. Tempat berbagi  cerita seluruh anggota keluarga dengan penuh cinta dan canda tawa.

Rumah model apapun itu, bagi saya yang penting membuat nyaman semua penghuninya. Buat apa mempunyai rumah model terbaru yang besar dan mewah dengan segala isinya yang semuanya model terbaru  tapi  didalamnya penghuninya tidak penuh dengan  cinta,  kejujuran dan kasih sayang. Tapi boleh juga sih sebenarnya  kalau memang mampu kita jadikan  pilihan model  rumah  yang besar mewah  namun  didalamnya  para penghuninya juga  penuh cinta, kasih sayang, kejujuran. Kalo ada pilihan yang lebih bagus kenapa tidak  :).

Gambar Model Rumah diambil dari Internet

Tidak harus model rumah bertingkat dan mewah  dan megah yang pastinya harga-nya milyaran rupiah dan tentunya model rumah seperti ini tidak mungkin  terjangkau dengan kantong cekak saya dan suami yang hanya seorang karyawan swasta ini :). Saya ingin halaman rumah  dipenuhi dengan taman bunga berwarna warni yang mengundang banyak kupu-kupu untuk datang berkunjung dan menambah indahnya suasana taman rumah kami. Kolam ikan dengan model kolam yang dibuat dari bebatuan alami dengan air terjun dari bambu yang gemericik bunyinya, wah pasti membuat kami betah berlama lama berada di taman. Kemudian dibelakang rumah saya memimpikan ada tanah yang masih cukup luas untuk bercocok tanam dan berkebun. Saya membayangkan ada pohon mangga, belimbing, papaya serta banyak pohon buah lainnya. Mungkinkah, Ya Allah?? Apakah mimpi saya untuk mempunyai model rumah yang seperti itu bisa terwujud? Jawabannya adalah semoga Allah mengabulkannya, mohon doanya yah kawan bloggers.

————————————————————————————————

Ikutan ASKAT  dirumah Pak dhe  Cholik  dengan Keyword “MODEL”

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in QUIS and Contest and tagged , , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to Model Rumah Idaman

  1. Pakde Cholik says:

    Saya sudah membaca artikel sahabat
    Dan sudah langsung saya catat
    Terima kasih atas partisipasi anda yang hebat
    Dari Surabaya saya kirim salam hangat

  2. Asop says:

    Model minimalis aja deh. :oops:

    wah suka yang model minimalis tho :)..hehehe..untuk model rumah kan …??? atau model yang lain..hehehe peace..

  3. Mama Cal-Vin says:

    model minimalis sesuai dengan tubuh saya bun hehehe. Amin semoga keiinginannya tercapai ya

    amien..thanks doa dan supportnya mbak lidya ..:)

  4. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Saya pilih model rumah yang ada atapnya bund.
    Salam Takzim Batavusqu

    hehehe, iya pak jangan sampai nggak ada atapnya yah pak nanti kehujanan dan kepanasan :)

  5. n3ki says:

    minimalis…paling oke…biar kalau ga ada bedinde ga repot ngurusnya…..hehehehe.
    semoga sukses di kontes yg ini ya bu

    iya ya pak..sip ditampung idenya pak..
    sama sama pak semoga pak niki juga berjaya dengan kontesnya

  6. bangau putih says:

    minimalis biasanya jg bth bea banyak.
    itu kt arsitek lho. hehe
    klo sy yg pntg ada t4 brlindung yg nyaman.
    salam hangat

    salam..:) wah gitu yah mbak…ini juga masih dalam rangka bermimpi mbak..kalo aktual nya untuk pewujudan mimpi itu masih bekerja keras untuk itu..

  7. saya mengidamkan rumah model yg minimalis tapi kaya akan cinta di dalamnya… :)

    selamat & sukses buat kontesnya bun, & salam kenal dari saya…,

    Iya pak..minimalis…tapi kaya akan cinta…:) thanks..meluncur juga ke blog bapak….:)

  8. amiiiinn…^^

    thanks doanya mbak putri :)

  9. Gaphe says:

    Amiien, semoga impian memiliki model rumah yang diinginkan dapat terwujud. kalo nggak, ya minimal menang kontes askat dulu deh. heheh..

    sayang saya nggak bisa ikutan, secara waktunya bukan pas jam saya ngeblog. *kendala kerjaan, sigh*

    thanks doa dan supportnya phe..semoga..hehehe..iya deh minimal menang ASKAT dulu ..

  10. bunda alf says:

    semoga cepat terwujud rumah impiannya..semoga sukses kontesnya… saya juga punya rumah impian yang banyak pohonnya :)
    amien bunda alf…semoga thanks doa dan supportnya

  11. Amieeennn. Semoga impiannya bisa terwujud yah Mba, doain gw juga. Tapi secara kami mah makhluk nomaden jadi belom kepikiran bangun / beli rrumah. So nabung di tanah ajah dulu :-)

    Btw maap yah Jeng baru mampir dimari. Inipun agak2 lega coz ekye ngintil laki dinas, dan Zahia masih kebo. Kalo di rumah mah jam segini juga dah numpuk kerjaan (nyapu, ngepel, nyuci, hehehe olahraga pagi boo)

    Semoga sukses yah Mbakyu di kuiznya Pakdhe

    NB: Lupa ngucapin selamat kan dikau menang di kuisnya Mbakyu Hilsya :-)

    iya jeng sama sama…TOS untuk makhluk nomaden..itu hanya rencana jangka panjang jeng..kita juga pingin invest dulu tanah di kampung atau berserta bangunan standardnya kalo emang kebeli nanti ..doain yah jeng…:) semoga impian kita terwujud..

  12. hilsya says:

    aku tinggal mendesain model rumah masa depanku, mam.. masih ga keruan nih :( moga2 bisa dapet yg baik..

    amien, semoga bun..doakan aku juga yah bun..segera merealisasikan mimpi kami :)

  13. BunDit says:

    Semoga impiannya tercapai mam. Kalau model rumah impian saya cukup sederhana : semua ruang punya jendela dan tidak berbagi tembok dengan tetangga hehehe. Amiiin :-)

    Amien bunda, semoga bisa segera terealisasi….iya yah bun..yang nggak satu tembok alias couple sama tetangga seperti saya sekarang ini..:) sip bun..

  14. Inda Rozalia says:

    ehem..ehemm.. pengen rumah yg asri dan ada teman utk tanaman2 cantik.. biar seger dipandang.. hehe

    iya mbak semoga tahun depan terwujud, atau paling tidak invest tanah dulu..hiks..masih nomaden dan kontraktor neh…nggak sperti bunda farel yang dah settled nieh..do’a kan yan bun :)

  15. nh18 says:

    Model kolam dengan pancuran bambu dan bebatuan alami …
    aaarrrggghhh … ini enak bener keknya nih …

    Bikin hati tenang …

    salam saya

    salam pak trainer :)…itu impian saya pak..semoga kelak terwujud…atau mendekati impian saya paling tidak :)

  16. IbuDini says:

    Model idaman rumahku juga nich mb….apalagi dengan halaman yang lumayan, jadi didepan bisa ditanami bermacam2 bunga dan dibelakang bisa berkebun…asik nya

    iya mbak, kayak orangtua dikampung….seneng banyak bunga bunga dan pohon buah…semoga terwujud *amien

  17. Susindra says:

    Banyak harapan dan do’a bertebaran di sini.
    Semoga rumah impian mama Kinan terwujud. Nanti ketika mengisi furniture pesan pada Susi, ya…
    (Hehe.. promosi juga)

    hehehe….boleh mbak susi..semoga lancar sesuai impian dan urusan furniture gampang asal ada dikon hehehe…:)

  18. riliarully says:

    aku jg lagi ngumpulin photo2 rumah idaman mam :)
    kalau boleh mimpi sih pengennya yg tipe 21 ( 2 lantai + 1 kolam renang) hahaha..
    tp yg udah kebayang skr yg model minimalis dengan interior yg nyaman n ada halamannya yg luas buat nanem2 pohon sm bikin playground buat anak2 n dapur yg ngadep taman..
    Semoga mimpi mamaKinan segera terwujud yah..n mimpiku jg serta mimpi keluarga yg lain jg :D amin

    iya mbak…*amien semoga mimpi saya dan mimpi mbak ruly terwujud..pinginya saya juga tipe yang dua satu itu hehehe…

  19. baby DIJA says:

    amiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiin
    semoga terkabul punya rumahnya Tante…

    kalo mangga-belimbing-leci-anggur-pepaya-pisang-durian-plum-strawberry di belakang rumah sudah berbuah, panggil panggil Dija yaaa…

    Dija mau mampir,
    makan buah disana

    Hihihihi

    thanks princess dija…masih dalam impian neh rumah idaman mama kinan…semoga kelak bisa terwujud *amien

  20. Elsa says:

    dan semoga, rumahnya juga banyak memberi manfaat buat orang lain ya Mbak…
    misalnya dijadikan tempat menginap sodara dan teman teman,
    dijadikan tempat kerja mereka yang membutuhkan…

    hehehe

    Amien…thanks pengingatnya mbak….pinginnya banyak manfaat untuk orang lain juga ya mbak..:)

  21. Amiiiiinnn….semoga mimipinya terwujud, mam…

    Rumah dengan halaman besar itu, adalah impian saya juga, hehehe…

    Amien, semoga mbak..hayo posting bunga bunga dihalamannya dong mbak :) * nagih neh ceritanya

  22. minimalis tapi adem, yang rindang karna banyak tanaman dan ditanami satu pohon besar. hmmmmm pasti betah lama2 tinggal dirumah

  23. jojoraharjo says:

    rumah, it’s home, not house… yang penting feel di dalamnya! great post…

Leave a Reply

