Kinan dan Paket Chaki KFC

Hmm…lagi lagi saya harus menunggu ayah kinan untuk pulang bareng, saya maunya pulang bareng ayah kinan aja, kalo selisih sedikit mending saya yang ngalah nunggu daripada naik bis atau nebeng kawan….., tapi hal ini sebenarnya jadi perdebatan antara saya dan ayah kinan, ayah kinan nggak tenang kalo saya pulang telat atau menunggu-nya selesai dengan report-reportnya.., “concern”nya karena kinan…sampai hari senin yang lalu sepanjang perjalanan terjadi percakapan serius diantara kami, *dueh bahasanya serius…soalnya jarang ayah kinan serius bawaannya kalo saya lagi serius dia yang malah ngajakin becanda mulu….Ayah kinan kasihan melihat kinan yang ditinggal seharian kami berdua, at least seharusnya saya yang harus ada dan selalu ada mendampingi kinan dirumah…*hm..menghela nafas panjang….keputusan saya bekerja  sementara ini  masih diambil  setelah melalui banyak pertimbangan bukan semata karena ego saya…bukan…….!!!  Bagaimana rasa gundah dan galau ini rasanya pernah tertuang dalam curhatan dengan bunda hilsya yang ada disini saat sempat chat beberapa waktu lalu….hmm…dan juga umi habib di tempat kerja yang senasib sebagai ibu bekerja…, juga turut menyemangati …. Intinya …biarlah itu jadi PR buat saya untuk merenung dan melihat perkembangan kedepan….untuk kinan dan untuk keluarga…..wis ah nggak mau melow melow semangat…insyallah kinan mengerti dan alhamdulilah perkembangannya sejauh ini baik baik saja dan sesuai dengan usianya dan alhamdulilah masih ada Uti dan Atung yang bisa mendampinginya selama ditinggal kerja emaknya….*maaf yah Uti dan Atung..jadi ngemong cucu…dan betapa alhamdulilah bapak dan ibuk merasa senang dan  semoga emak kinan ini bukan termasuk anak yang durhaka kepada orangtua dengan minta tolong untuk menemani kinan saat ini….. *astagfirullah..jangan sampai…

Hmmm….fokus fokus…lebih baik kita tulis menulis aja …posting…biar sumpek dihati dan cenat cenut karena PMS yang melanda jiwa raga ini….sirna…*byuh…lagi lagi lebay….

Kemarin sore, setelah pulang bekerja dan beberes..ngobrol sambil nonton TV dengan kinan dan ayahnya…. tiba tiba kinan berhenti  bermain dengan ayahnya dan fokus melihat Televisi yang saat itu iklan..dalam hati kok tumben mau dipindah channel ke MNC TV yang saat itu menayangkan iklan…hmm iklan product makanan cepat saji..KFC.., saat itu Paketnya Chaki sedang mempromosikan hadiah terbarunya bulan september Thumber Barney….

Wakkkkkkkkkkkk deggggggggggg…harap harap cemas dengan perkataan kinan….berikutnya dan akhirnya terjadi..” Mama adek mau gelas barney itu” terus coba saya korek lebih dalam..emang belinya dimana itu…itu beli di KFC yang kayak kemarin kita dapat hadiah..yah benar..kinan memang benar…!!! Huh….Iklan memang Racun…huheueheue dan mengena…walaupun kinan nggak merengek setidaknya emak dan ayahnya ini yang akhirnya jadi kepikiran…byuhhhhhh dimana belinya..Tanjung uban tak ada KFC..harus ke Batam atau ke Tanjung Pinang…hmmm yo wis PR buat emak bapaknya…tapi aslinya kinan ya nggak merengek lagi..cuman segitu aja…

Kapan kinan kenal KFC, lupa lupa ingat yang pasti saya kenalkan KFC sekitar usia-nya sudah mau masuk ke angka 2 tahun, tapi tidak terlalu sering, hanya kadang kadang pas saat kita ke Batam, didepan Gramedia, BCS Batam  ada outlet KFC kita sering makan disitu setelah dari Gramedia, bahkan pernah terjadi insiden kinan muntah..hmm untungnya emaknya ini sigap…..hmm punya anak kecil memang harus siap siap dengan resiko seperti ini. Saat itu kinan tak enak badan, kita baru dari awalbross pemeriksaan kinan, saat itu susah makan..ya allah senengnya bukan main saat dia menghabiskan banyak nasi dan ayam paket chakinya , namu saat mau nambah lagi rupanya entah kekenyangan atau entah tersedak..akhirnya muntah…luruh sudah perjuangan…susah payah menyuapi dan betapa senangnya makannya banyak akhirnya keluar semua..hmmm…..*istilah lebaynya saya dan ayah kinan saat itu lemes…lunglai tak berdaya….heueheheue segala cara agar mau makan ternyata muntah juga….kejadian itu kira kira beberapa bulan yang lalu…Lepas dari itu semua saya dan ayah kinan suka heran “kenapa yah anak anak tuh suka banget sama ayam model model KFC yang fast food kayak gini??!!!” hmmm kinan yang suka susah makan ayam dirumah di KFC kok lahap…heueheuehue geleng geleng kepala…Yah pinter pinter emaknya aja supaya jangan jadi habit  atau kebiasaan selain konon katanya nggak bagus buat kesehatan yang pasti juga nggak bagus buat isi dompet emak dan bapaknya hehehee…*heueheueheu dasar emak irit dan pelit…

Emaknya ini aslinya kemaruk hadiah…”impulsive buyer” walah walah…asal ada  hadiahnya aja..jadi ijo pingin beli…*eh tapi nggak segitunya juga sih..masih mikir mikir juga…kalo misalnya pas mau beli pas ada hadiahnya kan  nggak papa..hehehe ngeles lagi…

Akhirnya jadi suka beli Chaki gara gara pingin koleksi mainannya juga, kinan pernah dapat episode  mainan Pororo, Edhi, Crong…terus Shaun and The sheep  yang prosotan dan pop up anjing penjaga-nya shaun and the Sheep itu…bulan kemarin 2 biji spiderman.. dan bulan ini taraaaaaaaaaaaaaaaaa notabene kesukaan kinan…barney…dengan koleksi thumblernya…

hadiah paket chaki KFC bulan September

Hadiah paket chaki KFC bulan September

Ternyata KFC Tanjung Pinang juga  menerima  paket ulang tahun, padahal dulu saya mengira kayaknya nggak bakalan bisa karena jauhnya  sekitar 80 Km dengan perjalanan darat. Ternyata perkiraan saya salah terbukti beberapa waktu lalu sempat dapat undangan Ulangtahun kawan sekolahnya Kinan yang bernama Rafa, dengan pake Chaki ini. Kebetulan perayaannya hari sabtu sore jadi saya bisa mengantarkan kinan keacara ultah kawannya itu.

Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Rafa dengan  datangnya badut Chaki.

rafa birthday

kinan in rafa birthday

Hmmm….badut chaki-nya lucu…tapi sayang waktu itu  the birtday girl “rafa” takut sama badut cakhi, jadi hanya muncul sebentar aja didepan anak anak…:)

KFC oh KFC…jadi trend  buat anak anak …maunya “Ayam KFC”…..heuheueheu..monggo monggo yang mau ulang tahun dengan ditemani Chaki..silahkan cari info dan klik di webnya KFC disini.

6.01 PM time to go home…

Happy Wednesday kawans…

About these ads

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Kinan dan Paket Chaki KFC

  1. Ely Meyer says:

    baru tahu kalau KFC nerima paket ultah, seneng dong anak anaknya :P

  2. mama hilsya says:

    aku juga mau hadiah gelas barney-nya… 555555

  3. ririe says:

    Beberapa waktu lalu..ehmm, tepatnya tahun ding, teman saya juga menyelenggarakan ultah untuk anaknya di KFC, sptnya meriah banget..maklum yg di undang kan yg punya anak kecil.

    Btw, jd tiap hari bisa tuh delivery order agar lbh cepat lengkap koleksinya Kinan ya Mbak

  4. Indi says:

    adi inget pas umur 13 aku rayain ultah di salah 1 restoran junk food, dan 2 tahun kemudian menyesal, hahaha. soalnya takut anakku kelak minta untah dengan menu junk food juga, padahal aku memutuskan jadi pesco vegetarian :”D
    rafa itu birthday girl, ya? aku pikir boy. namanya unik untuk perempuan :) btw, tumbler nya emang lagi hip banget sekarang mbak, murid-muridku ada beberapa yang pakai dan bangga banget karena ada barney’nya :D

  5. dey says:

    anakku hampir sama dengan Kinan, tapi koleksi mainan Hokben …
    Tapi gak setiap ada yg baru dibeliin, liat2 dulu isi dompet, heheh

  6. kl ke KFC anak2 sy kadang suka minta yg paket mainan juga.. tp yg tumbler ini mereka blm tau :D

  7. Susindra says:

    Wah, pengen dapet tumbler Barney-nya …

    DnB Susindra juga suka KFC, tapi kurang cocok dengan dompet emaknya. hehe…

  8. Zipora Maria says:

    Hihihihi…mungkin emang jadi persaingan bocah2 kali ya, buat makan di KFC. Kan kalau udh pernah makan di KFC bisa dengan bangga cerita ke teman-teman hehehe…tapi setuju mbak, ini menguruskan dompet kita sbg org tua ya.
    Jangan galau ya mbak, mari berjuang bersama sampai waktunya nanti kita bisa berada bersama anak terus, semangat!!

  9. Applausr says:

    wah KFC ada barney ya….. wah saya juga takut takut memperkenal KFC kepada anaknya saya.. sampai sekarang sih belum kenalan dia. karena saya memang jarang makan disana. lebih suka sekoteng dia.. hehehehe

  10. Lidya says:

    jadi duta KFC ya bun hehehe, KFC harus bayar royalti nih ke bunda kinan:)

  11. anak-anak memang suka ke KFC, tapi saya jarang-jarang saja mengajaknya, apakah saya termasuk kategori pelit sama anak-anak, hehehe….

  12. riliarully says:

    kok KFC deket rumahku ga ada paket barney gitu ya? *mupeng jg :D
    iya bener pertanyaan yg sama tuh, kenapa anak2 suka banget kl makan yg model beginian hehehe..persis deh di rumah susah makan ee giliran ke KFC lahap jg :)

  13. MENONE says:

    emaknya bener2 sigap hahahahahha……

    Salam persahabatan sll dr MENONE

  14. Vera says:

    Biasanya anak2 emang suka ya ama ayam krispi, entah kenapa si Alisha gak doyan. Paling klo ke kfc dia makan sup ayam jamur

  15. Raja juga kadang ku kasih KFC. Awal kenalannya ya gara2 di sekolah, karena banyak yang ulang tahun dengan paket KFC, lama2 Raja doyan deh. Cuma ya gak mau ngasih dia makan itu sering-sering…takut efek gak baiknya..

  16. Desi says:

    iya ya..kenapa anak2 jadi suka banget ama ayam kfc dan sejenisnya ya? padahal aku pernah loh bikin drumah, buat radit, ayam pake tepung apa gitu lupa. Eeeehh ga doyan. Entah rasanya yang emang ga enak apa karna radit suka makan di kfc itu karna suasananya..hehehe..

    tapi emang ayam kfc itu paling enak dibandingin ama brand2 sejenisnya kok mba..;p

  17. mamairma says:

    senangnya ….ada badutnya
    lucu, hehehe

  18. Ai M. Noor says:

    Iklan emang ujian banget buat kita ibu2 ya Mba:( mesti benar2 jadi pembimbing selama anak nonton Tv, kalo ngga…banyak mudhorotnya…
    Emang bagus2 hadiahnya ya, wajar aja anak-anak termasuk Mba Kinan juga tergoda;)

  19. Pingback: Taman Buah Mekarsari 06 April 2007 | My new world

  20. baruuu aja semalam saya lihat iklan ini… ketinggalam zaman yak… hahahaha… dan langsung kepikiran mau belikan buat Kanaya, karena dia suka banget Barney

  21. naniknara says:

    Sampai umur 3 tahun ini, si babang baru sekali makan ayam KFC :) Emang dia suka dan makannya habis banyak. Setelah itu kadang bilang mau ayam KFC, saya bilang klo ayam KFC mahal dan tempatnya jauh. Jadi saya ganti belikan ayam kampung aja, dimasak sendiri :) (padahal, ayam kampung juga mahal lho, tapi gpp lah yang penting lebih sehat)

  22. BunDit says:

    Dita juga suka ayam KFC atau McD, tapi alhamdulillah gak kecanduan sih. Lha jangankan anak2, saya sesekali juga pengiiiin banget ayam KFC yang garing heheheh :D

  23. Baby Dija says:

    Elsa says:
    Hehehe kasihan juga ya yang ulang tahun malah takut sama badutnya. Kadang emang badut tuh gak lucu dimata anak anak. Sama kayak Dija yang ketakutan setengah mati lihat ondel ondel.

    Dija says:
    Dija juga suka makan KFC. Kalo kakak, sukanya makan ayamnya aja, kriuk kriuknya gak suka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s