Hobby Kinan Sekarang…

Kinan dah mulai mengekspresikan emosinya…kalo nangis kuenceng….heuheuehue…..kadang suka susah nurutin kemauannya…:) gendong begini salah, begitu tambah keceng nangisnya..digendong berdiri …nggak mau diam juga…dikasih asi nggak mau……jadi cari cari maunya apa supaya bisa diam…kadang setelah kita bawa keluar rumah..dia langsung diam,dan ketawa-ketawa…oooo…rupanya dia bosan didalam rumah..dia mau diajak jalan-jalan, lihat daun-daunan, lihat kawan-kawan kecilnya yang lagi main didepan rumah…dia selalu menampakkan ekspresi senangnya dengan mengeluarkan suara….dan sambil menggerak-gerakkan kakinya…kadang kalo kita ajak lagi kedalam rumah dia protes….merengek-rengek….waduh..ini yang susah..apalagi kalo lagi siang-siang panas…atau hujan….

Kinan juga dah mulai guling-gulingan…kanan kiri…ngences….(takutnya kinan ngences gara gara pas hamil nggak dibolehin makan durian sama ayahnya…biarpun alasan…ngidam niehhhh…pengen banget……)hehehe…bobo’ pun maunya dia tengkurap…kadang nangis2 dulu sambil merem sambil tengkurap……menggemaskan….

Prosesi lain yang membuatku selalu kangen sama dia, kalo pas lagi nenen dia suka memandangku sambil berdengung-dengung…kayaknya entah lagi nanyi-nyanyi atau lagi pingin ngomong sama aku…:) Terus kali pas kita lagi ceritain dia sesuatu atau lagi nyanyiin dia sesuatu, kalo dia lagi mood…dia selalu mengiringinya dengan dengungan….eng..eng..eng..eng….kayak niruin gitu….masyallah….jadi ilanglah capek, setelah seharian kerja….. Love u nduk…

ini photo-photo kinan ….asal jepret aja, nggak mau ketinggalan moment…

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado. Bookmark the permalink.

4 Responses to Hobby Kinan Sekarang…

  1. pathreen says:

    wih wih dah gede ponakan om ni😀 tambah cakep n cantik , di batam jangan rewel ya nduk :DD

    • kinan09 says:

      iya nieh om fatrin…dedek kinan dah gede….dah suka guling-gulingan ke kanan dan ke kiri….tambah pinter….kalo nggak suka sesuatu langsung teriak kecenggggggg…..om fatrin juga baek-baek yah di Medan…

  2. giarto says:

    wis tak simpane ftne.tak kirim ke bude ben di kasihne kakung karo yot ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s