Cerita Kinan Setelah Tahun Baru 2010

Libur tahun baru dirumah saja.., dikompleks ada acara barbeque-an (wuihh istilahnya keren amat…padahal yang dibakar Cuma ikan laut dan ayam  :) )Tapi acaranya malam, dipos ronda yang lumayan luas lah untuk kumpul-kumpul. Karena acaranya malam Cuma aku dan ayahnya kinan yang menghadiri..biasa kinan ditinggal dirumah karena tidur  sama Mbah Uti-nya. Siangnya aja aku ajak kinan ramah tamah sama ibu-ibu kompleks…biar dia juga bisa sosialisasi sama teman2 kecilnya..

Libur lain harinya kita ajak kinan jalan-jalan ke Batam, maksudnya untuk jalan-jalan sekalian juga untuk ke AWALBROS Hospital, aku pingin ngajak kinan ke dokter anak DR. Meta untuk imunisasi sekalian konsultasi. Hari pertama di Batam kita jalan jalan ke MegaMall…dia tak Nampak antusias, mungkin capek…cenderung diam dalam gendongan…sampai tertidur…Tiba hari H, kita bawa lah kinan ke Awalbros, sebenarnya alhamdulilah kinan sehat dan nggak ada keluhan, Cuma sudah 2 hari ini dia belom BAB, waduh sedikit panic juga. Keingat waktu dia usia 2 bulan pernah 7 hari nggak BAB, kita dah panic mau bawa dia ke dokter anak pas hari raya saat itu. Pagi saat kita dah mau berangkat ke dokter Anak dia puff senengnya. Begitu juga dengan yang kemarin. Sudah sampai di Awal bros terus prosesi timbang menimbang, Kulihat Moodnya bagus…dia nggak rewel malah senyum-senyum saat ditimbang. 6 KG panjang 65 CM. Dari timbangan itulah kulihat dia kok diam aja sambil senyum-senyum…wah ternyata dia puff, alhamdulilah…kok mesti harus dikasih tahu mau ke dokter tho nduk baru puff…hehehe kinan kinan…Sempat ada insiden kena baju-nya segala, jadilah ada acara ganti ganti baju. Tiba giliran yang pertama kita masuk dan beramah tamah, Kinan tampak tenang, lalu dibaringkan ditempat tidur diperiksa periksa ….alhamdulilah semua OK, baru setelah itu mau suntik Imunisasi….Dari awal Kinan Imunisasi DPT combo, kita selalu pilih yang nggak panas tapi harganya emang agak mahal, biarinlah bayar sendiri karena plafonnya udah nggak cukup. Yang penting kinan nyaman dan kita nggak was-was karena demam. Saat dikasih imun polio by oral, dia diam aja malah senyum-senyum…wah cocok nieh dia sama dokternya…terus pas tiba mau disuntik DPT-nya susternya pegang dan dokternya yang suntik, ku cium dia dan kubisikkan kata, nggak papa, kinan kan anak pinter….masyallah dia nggak nangis saat disuntik…alhamdulilah..lancar semua..dia nggak nangis…..begitu juga saat nungguin sesi konsultasi ayah-mama sama dokternya …dia cenderung anteng…Sebelum pulang kerumah, kita ajak kinan jalan ke Nagoya Plaza, belanja ke hypermart….tak seperti hari pertama dia dah mulai menikmati, bahkan tertidur di gerai sayur dan buah buahan..karena dingin, waduh nduk suka dingin rupanya dirimu…Tiap hari kalo malam mama dah mengigil kinan malah kringetan dan harus selalu pake AC. Love U nduk…

 Ini dia gaya kinan ….

Kinan di Batam

 

Tersenyum lebar🙂

 

Lagi hoby main ludah dan menjulurkan lidah....dah pingin maem yah nduk..:)

 

Senyum-senyum saat ditimbang...ternyata kinan lagi puff...nduk, akhirnya setelah 2 hari...:)

Senyum-mu nduk...bikin kangen terus...!

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s