Dilema bekerja

Hari ini kinan bangunnya jam 5 kurang. Agak siangan dibanding biasanya yang bangun Jam 4 pagi. Begitulah pola bangun tidur kinan sedikit lebih pagi karena bobonya juga sore. Jam 07.30 setelah jeda setengah jam dari makan malamnya dia dah mulai rewel minta nenen terus bobo. Begitulah karena bobo-nya sore jadi bangunnya juga lebih pagian. Kadang jam 04 pagi dah bangun dinenenin mau bobo lagi paling banter setengah jam setelah jam limaan jangan harap kinan mau di nenenin, pastilah sudah berputar putar kemana mana. Sudah beberapa hari ini agak rewel kalo mau dimandiin pagi, mungkin dah mulai ngantuk lagi dan mau bobo, tapi gimana, emaknya ini harus berangkat ker. Seperti hari ini jam setengah tujuh ketika mau dimandiin kinan rewel, ku  gendong dan nenen akhirnya malah tertidur sampai jam 7.15, nenennya gak mau dilepas sampai akhirnya mau ditaruh dan bobo tapi nggak lama kemudian bangun dan mau dimandiin. Alhamdulilah setelah itu nggak rewel. Dikasihkan Uti-nya maem outmeal  campur kuning telur dan kabocha. Saat aku pamit untuk berangkat tampak tersenyum, tapi kalo aku dan ayahnya dah tak nampak sempat nangis begitu kata Uti-nya. Emm….dilema, maaf yah nduk mama tinggal kerja……..ayah bilang tak usah kerja, dirumah aja sama kinan…..tapi tidak se-simple itu…… mama juga lagi mikir dan cari jalan yang terbaik ….supaya dilema hati mama ini bisa teratasi…..Kelak kinan akan mengerti….Mama sayang kinan selalu…(*SAD* mode)

Satu Sisi  Yang Lain

Hari ini Hari Kartini 21 April, sebenarnya pingin meneladani semangat Kartini, pingin berkarya selagi masih bisa. Jadi Ibu bukan penghalang untuk bekerja, bukan?? Tapi banyak hal yang harus dipertimbangkan demi kebaikan bersama.******

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s