Selamat ulang bulan yang ke 9

Selamat ulang Bulan yang ke 9 yah nak, I love u...

 

Kamis, 20 Mei 2010

Kemarin tepatnya, mama lupa nduk…hari ini ulang bulanmu yang ke 9, ya allah ingatnya malah gara gara tagihan kartu halo yang  harus dibayar paling lambat tanggal 20  waduh….emak macam apa nieh..lagi lagi lupa……yang penting setiap hari Mama suayaangggggggggg sama kinan. Jadilah postingnya telat pula….:)

Anak mama dah tambah cantik dan pinter…kalo pingin sesuatu dan tak segera diturutin teriak dan nangisnya dah kuenceng…,dah mulai berkata-kata bukan lagi dengungan tapi semakin jelas..seperti “apah..apa apa…amah ama ama…”, dadada…aya..aaya…suka melihat ayah dan bilang ..”adah”….maksudnya apa  “Ayah” tho nduk?? waduh nduk  terdengar nyaring suaramu..Dah bisa menirukan tepuk tangan …gaya berhitung sambil berdengung (membuka tangan dan berdengung mengikutin hitungan yang mama lakukan…), Kalo dah kenyang tak mau lagi disuapin geleng-geleng kepala,….suka menirukan gerakan pegang kepala saat mama nyanyiin lagu anak punya nya helen koeswoyo (lagu kesukaan mama jaman kecil dulu, kasetnya dulu Atung yang beliin nduk – ( Atung : panggilang sayang untuk  kakek kinan),btw sekarang nggak ada lagi kaset yah…walah jadul banget…

Tepuk-tepuk tangan  suka-suka

Tangan dikepala kaki dibuka

Tepuk-tepuk tangan suka-suka

Tangan dikepala kaki dibuka

Kiri kanan kiri kanan satu dua tiga

Mari menari kita sambil bersuka ria

Tari topeng bergembira-tari topeng bergembira…

Jadi ingat kaya kinan saat pegang kepala atau membawa sesuatu dengan dua tangan keatas melewati kepala..hehehe kadang susah balik tangannya…(masih blom bisa yah ndukk J ) lucunya…..

Apalagi keahlian kinan sekarang??!! Merangkak kesana kemari…..lihat dan cari benda benda kecil  yang  ada dilantai saat merangkak…hehehhe tapi syukur tidak dimasukkan kedalam mulut….harus super duper ketat mengawasinya saat merangkak dan bermain main dengan mainannya…maem semakin pinter….suka cemilan brokoli yang dikukus….kinan dah pinter goda-goda mama sekarang…..suka merangkak kedaerah yang dilarang…tapi kadang berhenti sebentar sambil tengok mama yang bilang ” No..No” atau ”jangan Dek …kotor”….Cuma melihat dengan senyum dan tambah didekati objek yang dilarang itu… ….hehhee nduk nduk…dah pinter lempar-lempar bola kecil warna-warna itu dengan kenceng…. udah pinter pencet2 hp, sudah  terdengar bunyi cetet, cetet,cetet saat pencet-pencet hp mama

Turun naik spring bed ke karpet….,berdiri dengan berpegangan terus merambat pelan-pelan.. Maaf yah nduk mama sama ayah masih komit nggak beliin baby  walker. Melihat plus dan minusnya dari yang mama baca direferensi-referensi, mama ragu…kita coba nggak usah pake baby walker dulu yah…nanti kalo mau belajar jalan kita titah pelan pelan aja ….Ekspresimu sudah semakin jelas nduk…ketika kamu marah bibir mungilmu dibikin manyun, tanda kamu tak suka sesuatu….(mbetutu bahasa jawanya..:) , Kalo dipamitin mama kerja suka cemberut…nggak mau dadah/melambaikan tangan….bahkan nangis…Pas pulang..ganti binar-binar indah dimatamu  terlihat…kelihatan seneng…merengek rengek pingin minta gendong….nduk nduk…lutunya…mama sayang kinan selalu…Satu lagi keahlianmu sekarang nak…minum dari sedotan….mama surprise melihatnya….tidak sengaja kejadian itu saat menghadiri pesta ultah teman kecilmu disebelah rumah, tampak rewel dan bosan, akhirnya coba mama beri sedotan yang dimasukkan kedalam gelas air mineral..mama pikir kinan nggak akan bisa menyedotnya…dan ternyata mama keliru..kinan dah pinter nyedot pake pipet kecil itu…. ganti pake mag mag p*g*on yah nduk yang pake sedotan kecil itu….waduh…bakalan tergantikan nieh dot yang menemanimu minum setiap hari,alhamdulilah,  ……………semoga selalu sehat, dalam limpahan kasih sayang allah swt, tambah cantik dan pinter….u are always be star in my heart, my little girl, mama sayang sama kinan

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado. Bookmark the permalink.

One Response to Selamat ulang bulan yang ke 9

  1. Met UlBul Kinan. Wah maaf telat ngucapinnya. Semoga selalu sehat dan makin tambah kepintarannya ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s