Bermain air sama kinan

Week end  tanggal 5 Juni 2010, kemarin kita aja kinan main air dipantai, secara disini cuman ada 1 kolam renang yang kecil, kelihatan nggak begitu bersih airnya..mending ngenalin air-nya dipantai aja….tapi tentunya super duper hati-hati, karena kinan masih 9 bulan ,takut tertelan air laut yang asin makanya namanya juga kenalan jadi yah cuman diajak main air dibibir pantai aja…syukur lagi pasang dan ombak nggak begitu kencang, anginnya juga sepoi sepoi…

Awalnya ayah kinan tak begitu setuju karena pertimbangan kebersihan dan juga keadaan pantai dan sifat air laut yang asin, tapi setelah aku yakinkan dan aku katakan cuman kenalan aja..main main dideket pantai….Ayah kinan lebih suka ngajak kita nginep dihotel yang ada kolam renangnya di Batam, jadi bisa ngajak kinan main air dikolam hotel…wuah, bisa next month berarti terealisasi main airnya…tapi alhamdulilah ayah kinan mau juga dengan dibujuk-bujuk….nggak pa pa lah sekali sekali aja..nggak sering kok..secara emang kita kan dikelilingi pantai…masak nggak boleh main dipantai….(huahuahua emaknya agak egois soal yang ini….soale wis terlanjur beli baju renang dan neck ring untuk kinan masak yo nggak kepake….) aku yakinkan juga dengan browsing artikel mengajak anak bermain air dari internet…akhirnya ayah kinan bilang OK, ayo budal !

bermain air....first time, main air dipantai....intinya masih pengenalan dulu, seneng meskipun hanya 10 menit🙂

Syukurlah setelah berenang kinan tetap sehat dan ceria, tidak ada keluhan atau rewel. Malah ayahnya yang complain “Tuh kan, jadi agak hitam kulitnya”….( Ayah kinan takut sekali kinan kulitnya jadi hitam…walah yang ini kan emang turunan…emak bapaknya aja nggak putih kok…hehhhehe)

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado. Bookmark the permalink.

2 Responses to Bermain air sama kinan

  1. itta says:

    duhhh seksinya baju renang kinan….untung ayahnya kinan ga protes dengan baju kinan, secara mbak ntar dikira-in harrasment..hehehe….

    Bunda kinan emnag T.O.P….B.G.T..keep going mbak yu…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s