Thank a lot to Dr. Asma

Lama tak Update blog!

Kemana saja yah?? Pulang kampung euy….2 minggu dikampung halaman. Maunya pingin ngenalin Kinan sama Yang Ti dan Yang Kung nya dari pihak Ayah, karena secara dari Oktober tahun lalu sejak dibawa ke Bintan, mereka hanya tahu  soal kinan dari update picture dan telp aja tiap minggu. Makanya dah kita niatkan untuk cuti bawa kinan ke Jawa. Tepatnya Jawa Timur, Tulungagung…Update soal mudik kayaknya  nanti aja postingnya…cerita yang lain dulu lah..biar ter-record momentnya..

Sebelum pulang apa saja yang terjadi????

Surprise, kinan dapat special gift dari my beloved Doctor, Bos mama jaman dulu pas sempat melanglang buana ke Negeri seberang…

Thank A lot Dr. Asma Al Reffai, She really kind to my daughter…jauh jauh dari sana, dengan segala kesibukannya menyempatkan waktu untuk mengirim sesuatu untuk anakku. Masyaallah, begitu tersentuh dan membahagiakan bukan karena barangnya tapi karena perhatiannya sama bekas anak buahnya ini……Hanya allah swt yang bisa membalasnya..:), Jika ada jodoh dan rejeki insyallah kita bisa ketemu dan bisa mengajak kinan bertandang dan berjumpa dengan anak anak Dr. Asma yang  cantik cantik…insyallah…semoga mimpi ini kelak bisa terwujud…atau semoga saja Dr. Asma kelak mau jadi sponsornya…buat perjalanan kesana (hehehe ngarep dot com)

 Hari itu 19 October 2010,dapat calling dari Security di Gate depan

 Security : “Bu  Sugi dapat paket, ada di pos tolong diambil ya”

Me         :  “Paket?? Paket apa pak???, Dari Siapa??” (Dalam hati sambil mikir,paket apaan?? Perasaan lagi nggak oder atau shopping online, lalu  dari siapa??? Atau   dari Ayah kinan yang lagi training di SG?? Kayaknya enggak kok kurang kerjaan banget ngirim paket!!!)

Security : ”Nggak Tahu bu, soalnya tak ada nama pengirimnya”

Me        : ” Waduh, jangan jangan BOM Pak, udah di scan belom pak?” (Masih juga sambil mengajak becanda bapak security…”

Security : ”Aman itu bu ”

Me        : “ Oke lah pak, nanti saya ambil kebawah”

 

Begitu diambil, tertegun, kok bungkusnya pink cantik…alamatnya lengkap banget sapa yah…pikirku, tapi emang nggak langsung dibuka karena kesibukan, nanti aja dirumah dibuka. Dan ternyata dari My beloved Dr. Asma, Baju baju untuk kinan…ada dari Next,Mothercare, Mason, dll…hedeh …thanks a lot dr Asma…jadi mengurangi budget buat beli baju untuk pulang kampung nieh, Mau pulang kampung hadiah baju datang…Pas lah, bisa irit gitu lho…(hedeh emak pelit.com)….

 Penampakan Paket dari My Beloved Dr.

penampakan paket outside & inside

Dan, setelah dibuka inilah hasilnya…untung sesuai dengan ukuran…muat untuk kinan…kalo tak kan sayang…

Suwun Dr. Asma, emaknya kinan jadi bisa save dana untuk belanja baju nieh...:)

Nah ini dia, setelah diuji cobakan (walah kok bahasa..diuji coba kayak apa aja🙂 ke kinan…saat itu juga…tapi sayang susah banget diajak kompromi untuk mencoba bajunya…hanya satu yang berhasil terpasang…namanya juga anak anak..

Susahnya mau mengambil kinan sambil bergaya, waktu dicobakan baju baru-nya

 

Thanks alot Dr. Asma, May Allah  SWT Bless U with your Family

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado. Bookmark the permalink.

6 Responses to Thank a lot to Dr. Asma

  1. Wah..hadiah baju2 nya bagus dan lucu2. Senangnya Kinan. Hihihi sama deh Mam, Dita juga susah diajak bergaya. Kalau di foto, cuek banget🙂

  2. lidya says:

    Allhamdulillah dapet kiriman banyak ya

  3. Sarie says:

    halo,lam kenal ya:)
    duh beruntungnya dapet kado…bagus2 lage

    sering2 kirim ya dok!~hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s