Posting Luar Biasa Tentang “Love For Aisyah”

Sudah lama sebenarnya niat untuk menulis tentang ini ada dan selalu muncul setiap saat. Namun, belum berani untuk mengungkapkannya dan meminta ijin kepada keluarga bapak Mitra Faris dan berkonsultasi dengan suami saya. Maaf temans, ini adalah posting luar biasa dari Emaknya Kinan. Dan maaf kan saya juga kalo memaksa teman teman sekalian untuk menyimak cerita saya di blog ini. Baru beberapa menit yang lalu saya telp Bapak Mitra Faris kawan saya , saya tanyakan tentang kondisi gadis kecilnya yang sedang sakit. Beliau dengan perasaan yang dari suaranya saya yakin, Suara seorang bapak yang sangat mengkhawatirkan putrinya dengan sangat. Saya hampir menangis mendengar kabar keadaannya, tapi saya harus kuat dan mendengarkan penjelasan pak mitra dengan seksama, saya menelponnya untuk ikut memberikan dukungan doa buat gadis kecilnya. Dan mohon ijin untuk posting tentang cerita ini dan menyertakan photo update nanda Aisyah di blog saya kepada beliau, dan alhamdulilah beliau mengijinkannya. Dan harapan saya semoga posting saya kali ini memberi banyak kebaikan. Mohon Do’a kawan kawan semua untuk kesembuhan nanda Aisyah.

Sedikit pembuka saya akan menyertakan informasi yang diforward rekan kerja saya, tentang Aisyah pada tahun 2010 lalu, dengan sedikit modifikasi dari saya.

Ditempat saya bekerja di ujung pulau Bintan ini, saya mempunyai seorang kawan yang putrinya menderita penyakit Retinoblastoma. Gadis kecil yang cantik itu bernama ”Aisyah Ghaida Ahmad binti Mitra Faris Alkauri Achmad” yang lahir pada tanggal 8 Maret 2009. Ya allah, hanya selisih 5 bulan dengan putriku. Aku tak bisa membayangkan betapa menderitanya gadis cilik yang cantik itu dengan beban penyakitnya. Hati ini rasanya tak tega melihat gambarnya ketika seorang kawan yang menjadi coordinator penggalangan dana di PT dimana kami bekerja ini mengirimkan photonya. Terlebih lagi, kurang dari dua minggu yang lalu saya baru berjumpa langsung dengan gadis kecil ini ketika mengujungi teman yang baru melahirkan. Saya melihatnya digendongan Bapaknya dengan kondisi mata yang membengkak. Ya allah, saya tidak tega melihatnya, iba dan sangat kasihan dengan penderitaannya. Sabar yah nanda Aisyah, semoga nanda aisyah kuat menjalani cobaan Allah ini. Begitu juga untuk keluarga bapak Mitra Faris semoga kuat dengan segala cobaan ini.

Bapak Mitra Faris ayahanda Aisyah sebagai salah satu karyawan di PT kami memang mendapatkan fasilitas asuransi untuk berobat, tapi untuk penyakit nanda aisyah ini tentunya asuransi tidak akan mengcover banyak atau bahkan mungkin sama sekali tidak di cover. Dan kita tahulah berapa penghasilan seorang operator Test di PT dimana kami bekerja ini kalo dibandingkan dengan biaya pengobatan untuk nanda Aisyah. Maka rekan rekan dari MT. Nahl (majelis Ta’lim dari PT. dimana saya bekerja) ini berusaha untuk membantu meringankan beban ayahanda Aisyah dengan penggalangan dana internal maupun eksternal yang diberi nama “LOVE FOR AISYAH”. Sebagai salah satu karyawan di PT ini,dan juga merasakan bagaimana penderitaan seorang gadis kecil dengan penyakitnya ini, maka hati nurani saya terketuk. Saya , biasa nge blog…atau Blog Walking didunia maya, kenapa tidak saya menyampaikan berita ini dan memohon untuk kawan kawan blogger lainnya untuk membantu dengan Doa demi kesembuhan nanda Aisyah. Niat saya ingin membantu seorang kawan yang sedang tertimpa musibah dengan penderitaan putrinya yang mengidap penyakit Retinoblastoma.

Beberapa waktu lalupun kalo tak salah sekitar bulan Desember atau January saya pernah di tag kawan blogger mbak mey dan kak mila tentang nanda Sausan yang menderita penyakit yang sama dengan nanda Aisyah. Tentang Nanda Sausan dari Mbak Mey bisa dibaca disini dan kak Mila bisa dibaca disini. Dan untuk Mbak Mila, alhamdulilah saya juga berhasil menghubunginya dan menanyakan tentang Update terbaru dari ananda Sausan yang alhamdulilah sudah semakin membaik melalui banyak proses juga yang dijelaskan juga lewat telp sama mbak Mila tadi ditelp. Begitupun juga tadi juga saya menceritakan tentang nanda Aisyah ini kepada Mbak Mila. Saya sampaikan juga mohon do’a juga untuk nanda Aisyah. Dan tentunya untuk kedepannya semoga mbak mila bersedia memberikan bantuan apapun itu bentuknya untuk meringankan penderitaan nanda Aisyah.

Terinsipirasi dari blog kak Mila dan Mbak Mey inillah kemudian saya berniat dan memberanikan diri untuk mempostingnya di blog saya tentu saja dengan ijin keluarga Bapak Mitra Faris. Semoga hati nurani kita sebagai seorang manusia, seorang ayah,seorang ibu, teman,sahabat,sebagai sesama blogger terketuk. Dan kiranya dapat memberikan bantuan Doa, saran untuk usaha penyembuhan dan juga sekiranya dapat mendermakan sedikit materi se ikhlasnya untuk biaya perawatan nanda Aisyah. Bapak Mitra Faris dan Umi Aisyah memutuskan kembali ke Yogyakarta (kota kelahiran Bapak Mitra Faris) lagi untuk memeriksakan kondisi nanda Aisyah. Sebagai informasi tahun 2010 bulan Oktober lalu pengangkatan matanya dilakukan di sebuah rumahsakit di Yogyakarta pada saat itu kondisinya Retinoblastoma Stadium 2.

Kemudian beberapa minggu yang lalu mengalami pembengkakan kembali di Mata.Dan hari ini dari kondisi terakhir yang saya dengar langsung dari bapak Mitra Faris hari ini setelah melalui proses pengecekan dirumah sakit mengenai hasil USG MATA ternyata Tumor memang tumbuh lagi bahkan sudah mulai masuk ke OTAK. Operasi sudah tidak bisa dilakukan lagi…jalan satu2 kata dokter harus diKEMOTERAPHY. Kemudian Pak Mitra dari update lewat telp barusan bercerita kepada saya, bahwa untuk melakukan Kemoteraphy saat ini rasanya belum memungkinkan. Bengkak dimata semakin hari menurut beliau semakin besar. Nanda Aisyah sampai saat ini masih belum mau makan dan kondisinya melemah. Melihat kondisinya yang sekarang inilah yang membuat beliau tidak tega untuk melakukan Kemotherapy lagi untuk Aisyah. Jadi sementara ini masih menggunakan pengobatan herbal. Begitu kurang lebih dari yang saya dengar lewat penggalan percakapan di telp hari jumat siang setelah jam makan siang. Dibawah ini photo update terbaru dari nanda Aisyah

Dalam postingan ini saya tidak akan menyertakan data-data lengkap dari Bapak Mitra Faris dan Nanda Aisyah akan tetapi seandainya kawan kawan semua yang ingin tahu lebih detail dan juga ingin mengetahui informasi-informasi yang dibutuhkan bisa email ke email saya arti97@yahoo.com atau koment di postingan ini.Insyaallah saya akan menjawab dan memberikan data yang dibutuhkan. Atau juga kalo mau lebih langsung lagi bisa menghubungi bapak Mitra Faris, yang nomer telpnya sudah saya lampirkan dibawah ini. Yang terpenting dari postingan diluar biasanya ini, saya mohon do’a nya untuk ananda Aisyah dan mungkin juga saran saran yang mungkin bisa diberikan untuk Bapak Mitra Faris demi kesembuhan putrinya nanda Aisyah. Sekecil apapun dan dalam bentuk apapun bantuan kawan kawan tentunya akan sangat bermanfaat dan semoga Allah SWT membalas budi baik kawan kawan semua.

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Posting Luar Biasa Tentang “Love For Aisyah”

  1. me aishi says:

    semoga aisyah cantik kembali ceria.. amin.

  2. hilsya says:

    makasih postingannya mama kinan.. udah membuka jalan amal bagi teman-teman lainnya.

  3. Abis mampir dari blognya Mba Elsa, langsung dah ekye ngibrit dimari🙂

    Ya Allah, aksian amat yah Aisyah. Duh semoga banyak yang mo bantu. Tar ekye imel ke arti97@yahoo.com ajah yah Say

    Semoga Aisyah cepat sembuh kembali ya. Amien

  4. elsa says:

    iya iya… persis Sausan beberapa waktu yang lalu yaa

    semoga dengan adanya postingan ini, jadi banyak yang menyumbang ya Mbak…

    subhanallah, kalo lihat kasus kasus seperti ini, kita jadi malu karena … betapa kurang besyukurnya kita ya.
    anak gak mau makan, sedih nya minta ampun, serasa kiamat. padahal cuma lagi gerakan tutup mulut aja..
    lha kalo yang seperti Pak Mitra ini, gak kebayang gimana rasanya. lebih dahsyat dari kiamat kali yaa…

    Ya Allah, sembuhkanlah Aisyah…
    agar dapat melihat lagi, agar dapat bermain dan tersenyum lagi, agar dapat terbebas dari semua penyakit…
    amiiiiiin

  5. baby DIJA says:

    semoga kakak Aisyah yang cantik bisa sembuh ya Mama Kinan…
    Dija ikut doain
    nanti Dija minta Oma biar tranfer ke orangtuanya Kakak Aisyah yaaa

  6. Adi Nugroho says:

    semoga si cantik diberi kesembuhan, amin amin amin..

    Salaam,,

  7. febriosw says:

    Ya Allah semoga akan kau curahkan kebahagiaan selanjutnya. Semoga kau mudahkan jalan hambaMu. Amiin amiin amiin.

  8. bchree says:

    salam buat keluarga adik Aisyah. semoga bersabar dan menjadikan ini sebuah ibadaha
    Insyaalaah kami bantu bunda.
    kami juga sudah menghubungi team duacare
    kami bantu sebarkan bunda, boleh?

    terimakasih, bismilah, boleh disebarkan kak, insyaallah untuk kebaikan.

  9. Pingback: dik fika tidur di depan rumah sakit « Lentera Zaman

  10. Lidya says:

    semoga diberikan kesembuhan nya. Terima kasih mama Kinan, semoga banyak yang membantu

  11. ferry says:

    mbak,makasih dh postingin cerita aisyah disni.tulisan ini bentuk dukungan kita buat aisyah ma mas mitra,mski tidak banyak membantu.kita berdoa saja,smga aisyah cepat di beri kesembuhan.amieeenn..

  12. Ummu ihsan says:

    Assalamua’alaykum
    Ya Allah…. Mudah2an apapun itu diberikan jalan yg terbaik, kmudahan sgl urusannya, diangkat penyakitnya, … Terima ksh atas infonya mama kinan, InsyaAllah kami ikut mendoakan dan jg bantuan yg tdk sbrapa… Mohon ijin share linknya di fb saya ya. Ummu ihsan syamil.

  13. DanBagas says:

    Semoga Aisyah cepet sembuh dan di bukakan pintu rizkinya sehingga bisa mengobati penyakitnya. untuk keluarga semoga d beri ketabahan dalam menjalani cobaan ini…

  14. Pingback: Love for Aisyah « Mari Berbagi Bacaan …

  15. Bang Aswi says:

    Saya bantu menyebarluaskan informasi ini ya, Mama Kinan. Mohon maaf kalau belum bisa bantu lebih. Ini link-nya (http://bangaswi.wordpress.com/2011/04/16/love-for-aisyah/)

    Terimakasih Sekali Bang Aswi , InsyallahTulisan bang Aswi sangat bermanfaat dan bisa menggugah hati kawan kawan lainnya untuk ikut membantu dengan doa dan mungki sedikit materi, Sekali lagi Terima kasih atas Tulisan,Ikhtiar dan sumbangan Bang Aswi untuk ikut menyebarkan informasi ini. Jazakumullah khairon

  16. nia/mama ina says:

    Ya Allah…aku gak tega lihat anak yg menderita seperti ini…apalagi masih kecil seperti itu? smoga Allah memberikan kekuatan kepada Aisyah dan segera diberikan kesembuhan…dan orangtuanya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini……amiin

  17. rubiyanto19 says:

    semoga lekas sembuh, …. Setiap segala sesuatu tentu ada hikmah dari-Nya ….

  18. Inda Rozalia says:

    Semoga Aisyah diberi kesembuhan dan orang tua diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

  19. BunDit says:

    *mbrebes mili*. Ya Allah semoga nanda Aisyah diberi kesembuhan akan penyakitnya dan Bapak Mitra beserta keluarga diberi ketabahan dan kekuatan. Amin.

  20. apakah sudah dicoba untuk minta bantuan dari lembaga2 dari televisi swasta semacam tvone atau sctv mgkn mrk bisa membantu aisyah
    semoga diberi kesembuhan

  21. romy ziandi says:

    wah kasihan ya bu….
    coba minta bantuan pundi amal gitu…

  22. alie says:

    Subkhanallah. . .
    mudah mudahan lekas sembuh Aisyah.

  23. mauna says:

    Smoga aisyah cepet sehat … .amin
    dan diberikan kesabaran untuk aisyah dan keluarga.

  24. sudah saya link ke artikel ini di fb saya…semoga ada jalan kesembuhan u adik aisyah

    mbak putriiiii, terimakasih atas doa dan juga me link-annya ke FB mbak putri semoga nanda aisyah diberikan kesembuhan *amien , waduh kangen nieh sama mbak putri yang dirumah hujan. Mana nieh oleh oleh umrohnya, mau lihat ah…maafken daku jarang BW ketempat mbak putri🙂

  25. Untuk semuanya yang telah mendoakan Nanda Aisyah dan juga telah memberikan bantuan moril, materiil dan spiritual saya sampaikan banyak terimakasih Jazzakumullah khairon,semoga Allah SWT membalas jasa baik kawan semua. Semoga nanda Aisyah diberikan jalan pengobatan dan Kesembuhan oleh Allah SWT * amien ya robalalamin

  26. Ois says:

    Assalamualaikum…

    Ya Allah, berilah kesembuhan kepada Nanda Aisyah dan ketabahan kepada Mas Mitra dan keluarga.

    Saya salah satu teman di perusahaan dimana dulu Mas Mitra bekerja sebelum di perusahaan sekarang. Pertama kali mendengar info ini, saya sangat terkejut. karena terakhir bertemu, Mas Mitra masih berkata Aisyah baik-baik aja cuma agak rada demam.

    Tidak lama setelah itu, saya mendengar info yang sangat mengejutkan. Tapi apapun itu kita hanya bisa berserah dan berdoa kepada Allah SWT. Karena hanya Dia lah Yang Maha Tau apa yang terbaik untuk hambanya.

    Waalaikum salam, Iya kak, kita tidak tahu rahasia Allah, saya sedih sekali mengikuti perkembangan nanda Aisyah, malah pagi ini diemail keadaannya dan juga photo2nya, nggak tega saya kak, menangis melihatnya dan membayangkan betapa gadis kecil itu menanggung penderitaan sakitnya. Allah Maha Kuasa, Hanya Kepada ALLAH lah kita bertawakal, kita mohon dengan berdoa untuk kesembuhan nanda Aisyah. dan ABi dan Umi-nya diberikan kekuatan dan ketabahan.

  27. semoga cepat sembuh.. Allah maha penyayang umatNya🙂

  28. ajeng says:

    cepet sembuh ya adekku sayang.
    orang-orang disekitarmu menunggumu tuk sehat.
    mereka ingin bermain dengan kamu sayang.kami menantimu tuk sehat.
    aku akan selalu berdoa buat kamu adekku supaya kelak kamu bisa menikmati dunia yang seharusnya kamu nikmati.
    Malaikat malaikat senantiasa menjagamu, Allah pun begitu selalu sayang sama kamu sayang.kamu malaikat kecil yang diberikan oleh Allah tuk menjaga kedua orang tuamu,kakak”mu,adik”mu,membahagiakan mereka, dan selalu melindungin keluargamu dari semua masalah.kamu adalah pelita kecil yang sangat diharapkan oleh keluargamu.
    cepet sembuh ya sayaang.smoga Allah memberikan kamu kekuatan dan keajaiban beserta keluargamu sayang.

  29. Pingback: Giveaway Azzet: Menjadi Berarti dengan Aktifitas Ngeblog | My new world

  30. Hmm it seems like your site ate my first comment (it was super long) so I guess I’ll just sum it up what I wrote and say,
    I’m thoroughly enjoying your blog. I as well am an aspiring blog writer but I’m still new to everything.
    Do you have any tips and hints for newbie blog writers?
    I’d definitely appreciate it.

  31. aisyah says:

    Assalammualaikum. Apa kabar adek aisyah sekarang? Semoga sehat ya🙂

    • Maaf mbak adek aisyah sudah tenang dipangkuan Ilahi, diposting berikut berikutnya ada cerita tentang kepergian adek aisyah. Umi dan Abi adek aisyah tinggal di Klaten sekarang bersama kakak kakak dan adeknya adek aisyah. Makasih yah mbak sudah berkunjung disini

  32. It is far more significant in most countries than other forms of air pollution (7).
    Joe Mancaruso, a 56-year-old fitness clkub owner, has been battling
    terminal lung cancer without chemotherapy usinng the
    low-carb, high-fat ketogenic diet. Not only is World Cancer Day about spreadjng awareness of the disease
    but it”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s