Hope everything is okay and runs smoothly.

Hmm..banyak banget sebenarnya mau dishare di blog. Tapi ide ide tulisan itu menguap begitu saja, ada juga yang kadang sempat nyantol di Draft jadi tinggal meneruskan tulisan dan posting. Tapi entah mengapa…akhir akhir ini sangat amat tidak ada waktu untuk blogging. Maafken temans belom bisa BW dan ninggalin jejak disitu. Banyak pikiran yang bersliweran di otak ini tiap hari. Mungkin ini otak sedikit beristirahat dari hal hal yang dipikirkan pas tidur aja…eh tapi mungkin bisa jadi disaat tidurpun otak juga bekerja, terbukti selalu mimpi mimpi yang ada kaitannya dengan kegiatan sehari hari atau hal hal yang sedang bersliweran di otak ini. Ya allah  I need more relaxation. Jadi pingin belajar lagi tentang bagaimana otak kita bekerja…ayo come on mbah dukun Google beraksi..lama  je nggak belajar biologi…

Halah intro yang nggak penting dan tidak sesuai dengan judul. Tapi asli soal otak yang bekerja dengan berbagai  macam hal bersliweran didalamnya ini terinspirasi dari postingan mbak Indah, tentang Seorang superman  yang juga bisa ngeluh  (Superman Juga Ngeluh : It Is Not Easy To Be Me, bisa dibaca disini. )

 Sebenarnya ada juga  yang ingin saya tuliskan tentang Long Week End kemarin. Tiga hari full sama kinan selama 24 jam. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan.  Jadi teringat  jaman dulu pas  masih single dan masih  tergabung dalam paguyuban “IJOJOBA – Ikatan Jomblo jomblo bahagia atau IJOLUMUT – Ikatan Jombo lucu dan imoet 🙂 halah halah..bahasanya.. ( yang ini memakai bahasa jeng soesan yang rumahnya disini), aku punya notes kecil semua aktifitas hari hari yang aku lakukan, dan  setiap hari itu aku ingin tidak  berlalu sia-sia, setiap hari paling tidak harus  ada satu hal yang berharga dan berarti, meskipun itu adalah hal kecil.  Sekarang…???!!!  Haduh..jangan ditanya…kenapa kemundurun yah???…rasanya segala sesuatunya berlalu “On The SPOT”,padahal sudah jadi seorang istri, dah jadi emak alias seorang Ibu yang pastinya tugas dan kewajiban semakin bertambah. Dan seharusnya aku harus  lebih rapi lagi alias “Well Organized” dalam semua hal.  Tapi  alangkah  lemot bin malesnya saya sekarang. Apalagi ditambah 5 hari kerja yang menyita waktu dan terus terang sampai dirumah dah capek tinggal sisa sisa energy. Beruntung punya suami yang suka rapi dan penuh kalkulasi  dan bisa diandalkan  saat sama kinan.Jadinya selalu diingetkan, dan banyak banget terbantu namanya juga Jodoh. Matur nuwun Ayah nya nduk …”You are the best husdband for me” ( ya iyalah secara suami sendiri gitu lho  dipuji siapa lagi yang mau memuji kalo bukan istri sendiri hehehe, kalo muji suami orang bisa ditimpuk pake palu sama  istrinya nanteeeeeee…:)

 No body perfect, ya benar pasti ada satu dua-tiga nya yang mungkin bikin kita nggak sreg. Tapi kembali kepada niat awal kita membina rumahtangga, kita sama sama belajar. Adjusting sana sini, menerima kelebihan dan kekurangan masing masing demi  kerukunan dan keutuhan rumah tangga.  Yang intinya pada saat sekarang ini ketika aku dan suami dah jadi orangtua dari gadis kecil kami, kami harus menyingkirkan EGO masing masing, kita harus jadi contoh yang baik buat gadis kecil kami, bersama sama mendidik dan mengasuhnya hingga dia dewasa nanti. Sama sama masih belajar menjadi orangtua, tepatnya jadi Ayah dan Ibu yang baik. Segalanya di diskusikan bersama demi kebaikan keluarga.

 Haduh..sebenarnya postingan ini mau nulis tentang apa tho, kok malah jadi mblayang alias melantur cerita  kemana mana. Iseng, posting nggak penting, mengobati rasa kangen nge-blog, mencurahkan rasa hati, menghilangkan gundah………arghhhhhhhhhhhhhhhh….

Hope everything is okay and runs smoothly.

 

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Hope everything is okay and runs smoothly.

  1. bundamahes says:

    jadi pengen smoothie strawberry

    *komen ga nyambung

    walah telat neh responnya buat bunda mahes, hehehe disambung sambungin yah bunda mahes…saya juga suka smoothies strawberry..:)

  2. Jeng Anna says:

    inih postingan ceritanya kayak lagi nulisin daftar isi blog ya mbak…xixixiix *just kidding*
    Salam knal mbak😉

  3. mauna says:

    Semoga ya bund

    amien amien..thanks do’anya bun

  4. Amiiinn…hope everything goes very well for you ya mbak🙂

  5. Allisa Yustica Krones says:

    Hope everything goes very well for u ya mbak🙂

  6. I hope everything goes very well for you, mbak🙂

    Amien, terimakasih mom Allissa, begitu pula untuk mom Allisa sekeluarga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s