STOP PRESS – Love For Aisyah

SMS dari Pak mitra Ayahanda Aisyah  yang saya terima Pukul 02.01 WIB  yang kayaknya hasil forward dari SMS koresponden Trans TV : Mas, ini ada ralat dari Trans TV: kayaknya tidak tayanag sore ini mas..mungkin besok pagi atau besok sore

Semalam saya dapat SMS dari ayahanda nanda Aisyah di Hp butut saya;

Pak Mitra Faris : Mbak Ati, barusan kulo ditlp dari trans tv,katanya besok  mau ke klaten..mau ketemu Aisyah.

(Translation: kulo – bahasa jawa = Saya)

Saya (balasan dari saya tadi pagi) : Yo wis pak, Bismillah, intinya publikasi ini kearah kebaikan, upaya untuk kesembuhan dek aisyah.

Kemudian pukul 10.12 HP butut saya bunyi lagi ngabarin kalo ada SMS, saat dibuka

Pak Mitra : FYI, unt liputan aisyah InsyaAllah nanti ditayangkan pada acara reportase sore jam 17.00 (jika tidak ada perubahan jadwal)

Hal pertama yang saya ingin lakukan adalah telp teman kuliah saya yang kerja di Trans TV, Erna.  Mengkonfirmasi hal tersebut  dan tentunya say big thank for her effort. Erna malah bilang dia lagi cuti, besuk baru masuk. Dia bilang dia menyerahkan berkas berita itu ke produser2-yang ada di Trans TV, siapa yang ingin menayangkannya.  So, Alhamdulillah, thanks to kawan kawanku semua dan semua yang terlibat dari  Pihak Trans TV mau menayangkan dan menjembatani “Love For Aisyah” mengingat kondisi nanda aisyah yang sebagian besar hari  harinya di isi dengan tidur. Hilang keceriaan dengan beban sakit yang dideritanya.

Kemudian untuk lebih mantep saya langsung telp pak mitra ayahanda Aisyah dan menanyakan. Gimana kabar nanda Aisyah, tadi siapa yang datang, katanya koresponden Trans TV dari Solo pak T***namanya , kata pak T ini requestnya untuk tayang hari ini di REPORTASE SORE pukul 17.00. Dengan catatan kalo kekejar waktunya. Kalo tidak kekejar mungkin tayang besuk di REPORTASE PAGI. Begitu kurang lebih yang saya dengar.

Pada intinya, perjuangan belum berakhir, dengan adanya liputan nanda Aisyah di media massa elektronik terutama media telivisi, semoga banyak pintu hati terketuk untuk ikut membantu do’a buat kesembuhan nanda Aisyah. Dan tentunya mohon dukungan moril dan materiil untuk keluarga nanda Aisyah agar terus bisa menjalankan pengobatan baik secara medis maupun jalur  herbal. 

Tidak ada yang terjadi di dunia ini tanpa Seijin Allah SWT, Yang Maha Kuasa atas segalanya. Dan HANYA KepadaNYA -lah kita Bertawakal.

May Allah Heal Nanda Aisyah Soon.

*Note: maafken saya temans, saya tidak bisa dan tidak tega memberikan upload photo update nanda Aisyah yang terbaru di blog saya  yang kelihatan sekali penderitaannya. Begitu kurus dalam posisi tidurnya sambil menangis. Bagi teman yang meminta info lebih bisa langsung email ke inbox saya : arti97@yaho.com

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to STOP PRESS – Love For Aisyah

  1. Mama seris says:

    Allahu akbar…. Mudah2an dimudahkan segala urusannya…..

  2. Inda Rozalia says:

    Smoga nanda Aisyah diberikan yang terbaik. Aamiin

    Amien bunda farell, semoga diberikan kesembuhan dan keceriaan kembali

  3. Lidya says:

    Insya Allah masih ada jalan bun

    Amien mbak lidya, semoga Allah memberikan jalan dan juga kesembuhan untuk Nanda Aisyah. Terimakasih yah bun atas Doa,dan bantuan moril dan materiil untuk nanda aisyah.

  4. mas iwan says:

    update terbarumbak :Aisyah katanya opname di rumah sakit Sardjito..Semoga cepat sembuh

    Matur nuwun mas iwan atas info update terbarunya, iya saya juga dapat SMS kemarin dari pak mitra, senin kemarin dibawa ke Sardjito karena Aisyah lemes, darah merembes terus dari Mata yang sakit. Ya Allah semoga diberi kesembuhan dan kekuatan untuk Nanda Aisyah.

  5. mas iwan says:

    update terbaru mbak :Aisyah katanya opname di rumah sakit Sardjito..Semoga cepat sembuh

  6. Gmn keadaan Nanda Aisyah terkini mba Arti?

    Mbak annie, Jazakummulah Khoiron, terimakasih atas bantuan mbak anie, baik melalui Do’a, bantuan materi dan juga bantuan menyebarluaskan info tentang nanda Aisyah di blog yang baru dibikin di http://anniesoutlook.wordpress.com Semoga Allah mendengarkan Do’a kita semua untuk kesembuhan nanda Aisyah. * amien amien ya robal alamin.

  7. endah says:

    semoga adik aisya cepet sehat dan ayahbunda diberikan kesabaran yang luarbiasa…amiiin, pray for aisya

    Amien amien bunda al fatih. Terimakasih atas dukungan dan Do’anya

  8. Amin…kiranya Tuhan memberkati Aisyah dengan kesembuhan…

  9. Allisa Yustica Krones says:

    Kiranya Tuhan memberkati Aisyah dengan kesembuhan.. Amin..

  10. mauna says:

    Semoga lekas sembuh yaa nak, smoga orangtua aisyah jg diberi kesabaran agar dapat menjalani semua ini dan bisa merawat aisyah dengan lapang. Smoga juga Allah lapangkan rezekinya.amiin

  11. nia/mama ina says:

    Alhamdulillah sudah ada stasiun TV yang meliput keadaan Nanda Aisyah…smoga setelah tayang nanti makin banyak bantuan yang mengalir…ngga coba ke TVOne mbak…..coba aja dari webnya…..barangkali mereka mau merespons…….

    Hmmm melihat penderitaan Aisyah sungguh tegar yach dia, masih kecil sudah harus menderita seprti itu…smoga penderitaan ini hanya di dunia saja….di alam sana nanti surga sudah menanti…amiin

    iya semoga nanda Aisyah kuat, Abi-Umminya juga kuat menghadapi ini….masih dalam rangka mencari juga jalan gimana untuk dapat memberitakan ke TV one, Metro atau RCTI, SCTV atau lainnya mbak..upaya untuk bisa gimana pengobatan yang terbaik untuk nanda Aisyah, mbak coba baca postinganku yang hari ini update dari Abi nanda Aisyah, saya sungguh nggak tega mbak, Ya Allah, semoga Engkau memberikan Kesembuhan untuk nanda Aisyah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s