Selamat Jalan Nanda Aisyah ~ Love For Aisyah.

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun”

~Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali~

 

Selamat Jalan Nanda Aisyah, Selamat jalan Bidadari kecil,Doa kami menyertaimu. Semoga Damai disisi Allah SWT, mendapatkan tempat yang sesuai dengan yang dijanjikan oleh Allah SWT.

Ya Allah, segala apa yang ada pada kami dan juga yang ada dimuka bumi ini adalah milikMU dan terjadi atas KuasaMU.

Gadis kecil cantik itu telah pergi tadi pagi. Shubuh kurang lebih jam 05.00 dokter menyatakan bahwa nanda Aisyah telah berpulang kehadapan Allah SWT.

Ya Allah, saat mendengar berita ini  pagi tadi, saya lagi mandiin kinan. Suami saya bilang ada telp dan SMS dari tadi pagi, karena ke silent HPnya jadi baru terbuka jam tujuh lebih seperempat. Saya langsung lemas terduduk dilantai kamar mandi, sampai tak terasa sampho yang ada di rambut kinan menetes mengalir kemata kinan, yang lalu kinan langsung menjerit, kaget lah saya.  Maaf ya  nduk, mama nggak konsen.

Ya Allah, ikhtiar telah maksimal dilakukan oleh keluarga nanda Aisyah, akan tetapi engkau berkehendak lain Ya Allah. Kami harus ikhlas menerima segala keputusanMU. Insyallah inilah jalan yang terbaik buat semua. Buat Nanda Aisyah, buat Keluarga Nanda Aisyah untuk Abi, Ummi dan dua abang nanda Aisyah.  Untuk keluarga Bapak Mitra Faris Alkauri Achmad dan juga Ummi, semoga bersabar dengan segala cobaan ini.   Saya, Ayah kinan dan keluarga dari lubuk hati yang paling dalam ikut berbela sungkawa.

Dari hari jum’at lalu ketika mendapatkan kabar Nanda Aisyah kritis, hati ini rasanya tak tenang. Bila teringat langsung saya panjatkan Do’a dan Al fathihah untuknya. Ya Allah, walaupun saya tidak mengenal gadis cilik ini lama dan secara mendalam tapi saya merasa bahwa kehadirannya begitu Indah.  Gadis kecil yang engkau hadirkan dalam keluarga Bapak Mitra Faris dan Ummi itu  hanya berusia 9 bulan dalam kandungan dan juga  2 tahun lebih  2 bulan. Untuk Ummi dan Abi Nanda Aisyah yang sabar, tabah  dan tawakal. Ada Rahasia Indah Allah SWT dibalik  ini semua.  Saya sebagai seorang ibu, kurang lebih bisa merasakan betapa beratnya harus kehilangan putri tercinta. Abi dan Ummi  Aisyah adalah orang pilihan Allah yang dianggap mampu menghadapi cobaan ini. Dan semoga jadi tabungan buat Abi dan Ummi Aisyah di Akherat nanti.

Selamat Jalan Nanda Aisyah, Selamat jalan Bidadari kecil,Doa kami menyertaimu. Semoga Damai disisi Allah SWT, mendapatkan tempat yang sesuai dengan yang dijanjikan oleh Allah SWT.

 Mewakili keluarga Bapak Mitra Faris Al kauri Achmad saya mengucapkan  terima kasih yang tak terhingga atas bantuan Doa, moril dan materiil kepada kawan kawan semua. Semoga segala bantuan kawan kawan semua jadi ladang amal untuk  kehidupan  di akhirat kelak. * Amien

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado. Bookmark the permalink.

13 Responses to Selamat Jalan Nanda Aisyah ~ Love For Aisyah.

  1. bundamahes says:

    Innalillahi wa inna ilayhi roji’un..
    hiks…😥
    mungkin ini jalan terbaik buat Aisyah!
    mungkin Allah ga suka kalow Ais sakit terlalu lama
    mungkin Allah ingin mengangkat segala penderitaan Ais😥

    iya bunda mahes, insyallah ada rahasia Indah Allah SWT dibalik cobaan ini, saya pun saat menulis ini masih dengan rasa sedih, campur aduk, meneteskan airmata. Semoga nanda Aisyah tenang di Sisi Allah SWT * amien

  2. IbuDini says:

    Saya mendapatkan kabarnya kira2 jam 5.30 pagi mb…kaget , dan rasa sesak menghampiriku mb.
    Saya juga pagi tadi posting tentang ini…Semoga ini yang terbaik untuk Aisyah ya mb dan Mas Mitra juga keluarganya tabah dan iklas.

    Iya mbak, saya pun sedih, INsyallah ini yang terbaik dari ALLah SWT buat semua.

  3. hilsya says:

    iya.. udah dapet kabar dari ibu Dini

    Makasih bunda hilsya, atas dukungannya, do’a, moril dan materiil untuk Nanda Aisyah.

  4. Bang Aswi says:

    Allahmumma firlahaa warhamhaa wa’afihi wafuanhaa … T_T

    Amien

  5. Lidya says:

    Innalillahi wainailaihirojiun. turut berduka cita ya bun

    Iya mbak lidya, semoga nanda Aisyah beristirahat dengan tenang dan damai disisi Allah SWT ditempat terbaik yang telah Allah SWT janjikan…hari ini sedih lagi mbak mendapatkan kiriman picture “Last day nya Nanda Aisyah”
    Ya Allah semoga bisa dijadikan “koco Benggolo” tempat kita berkaca untuk lebih introspeksi diri dan banyak bersyukur, berdoa dan memohon ampunan kepada Allah SWT.

  6. Turut berduka cita ya Mama Kinan…
    Semoga De Aisyah dapat beristirahat dengan tenang di sisi Nya…

    btw, sangat kagum sama mama Kinan yang sangat concern sama de Aisyah, semoga Allah dapat membalas amal baik mama Kinan ya:)

    Amien, saya hanya berusaha membantu sebisa yang saya bisa dan mampu lakukan mbak, lewat blog ini aja…masih kecil banget artinya dibandingkan dengan mereka mereka yang mungkin lebih dan sangat care

  7. inna lillahi wa inna ilaihi rojiun
    kita tak mampu melalukan apa2 harti karena Tuhan lebih tau yang terbaik utk ummat yang dicintaiNya

    semoga ananda Aisyah kembali ke pangkuan pemilikNya dengan damai

    AMien, iya mbak, dah berusaha semampu kita untuk membantu, tapi keputusan terbaik adalah ditangan Allah SWT, makasih banyak yah mbak julie atas do’a dan bantuan moril dan materiilnya

  8. Allisa Yustica Krones says:

    Turut berduka, mbak…. Tuhan tau yang terbaik untuk Aisyah…

    Iya mbak Allisa terimakasih, atas doa dan dukungannya untuk nanda Aisyah semasa sakitnya kemarin🙂

  9. Dija says:

    pasti Kakak Aisyah udah ketemu sama Ibu Noni di surga ya Ma….

    IYa yah dija, mereka bertemu di surga🙂 pasti mereka nanda AIsyah bercerita tentang kebaikan Dija, Oma dija dan Tante elsa ketika nanda Aisyah sakit didunia..terimakasih yah dija sayang🙂

  10. Elsa says:

    kaget deh Mbak waktu baca postingan IbuDini..langsung meluncur kesini, eh bener…

    mungkin memang ini yang terbaik untuknya dan untuk keluarga pastinya. jadi “tabungan” bagi orangtuanya…

    Aisyah sekarang sedang duduk manis di pintu surga, nungguin orangtuanya tiba pada waktunya nanti…
    dan menarik tangan keduanya untuk masuk ke surga bersama sama Aisyah.
    insyaAllah

    Amien, iya mbak insyallah ini yang terbaik buat semua, buat nanda Aisyah dan keluarga…insyaallah nanda aisyah jadi tabungan buat keluarga untuk kehidupan di akherat kelak
    Terimakasih atas partisipasinya yah mbak, atas do’a dan sumbangan moril dan materiil untuk nanda Aisyah semasa hidupnya dan sakitnya.

  11. Innalillahi. Ya Allah Mba, gw bahkan belum sempat melakukan apa2 (memberi sumbangan dll) untuk Nanda Aisyah😦

    Sampaikan duka cita dari keluargazulfadhli kepada keluarga Nanda Aisyah yah Mba😦

    Oke jeng, nggak pa pa jeng, Doa jeng susan dan keluarga sudah masyaallah membantu sekali, iya nanti saya sampaikan sama pak mitra sekeluarga jeng🙂

  12. Allisa Yustica Krones says:

    Akhirnya, Aisyah bebas dari sakitnya. Tuhan tahu yang terbaik untuk Aisyah…

    Terimakasih atas bantuan doa dan support untuk keluarga Pak Mitra Yah Mama Raja
    May God bless you and your family

  13. Pingback: Giveaway Azzet: Menjadi Berarti dengan Aktifitas Ngeblog | My new world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s