Monthly Archives: June 2011

Kerupuk sebagai Produk Unggulan Indonesia

Indonesia,  sebuah negara kepulauan yang kaya akan hasil bumi dan laut. Beraneka ragam jenis makanan ada dinegara kita dari mulai makanan pokok sampai makanan ringan atau kudapan yang banyak macam dan jenisnya. Banyak makanan khas pada daerah tertentu yang pada … Continue reading

Posted in QUIS and Contest | Tagged , , , , , | 13 Comments

Betapa Sekolah Itu Mahal !

Suatu siang…. Menjelang makan siang, sebuah email masuk ternyata  dari Ayah kinan, biasanya nggak langsung dibuka karena alasan ini itu, tapi kaget juga kok ada tanda penthung merah tanda seru ( ! ) yang artinya important, wuihhhhhhh apaan dari judulnya … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , | 17 Comments

Peringatan Itu bernama SEKATEN

Peringatan  hari lahirnya Nabi Muhammad SAW bagi pemeluk agama Islam  atau disebut dengan peringatan Maulid Nabi,sering dirayakan dengan berbagai acara. Mulai dari menggelar pengajian, perlombaan, atau acara ceramah yang sering dilaksanakan dimasjid,sekolah, perkantoran atau lingkungan masyarakat seperti RT/RW.  Di keraton … Continue reading

Posted in QUIS and Contest | Tagged , , , , , , | 19 Comments

Tepat 22 Bulan hari ini @20 Juni 2011

Happy Ulang Bulan nduk-ku, Cah Ayu, Kinanku…tanggal 20 Juni 2011 hari ini usiamu genap 22 bulan. Wah nggak terasa kurang 2 bulan menuju 2 tahun. Maaf yah nduk cah ayu, mama nggak konsisten mendokumentasikan moment Ulbul dan perkembanganmu. Seingat dan … Continue reading

Posted in Perkembangan Kinan-ku | Tagged , , , | 15 Comments

Hasil dari Intuisi “Banci Kuis” dan Hitam Putih

Awalnya bikin blog dulu  iseng aja nggak ngerti gimana gimananya dan juga  istilah istilah dalam dunia blogger, maklum gaptek selainnya alasan gaptek, awalnya ngeblog juga asal ngeblog aja, asal tujuannya memajang photo kinan untuk Atung-nya di Jawa bisa kesampaian. Biar … Continue reading

Posted in Gado-gado, QUIS and Contest | Tagged , , , , | 14 Comments

Fakta Tentang Kandungan Gizi dan Manfaat Outmeal /Havermuth

Hasil BW ketempat bunda dita yang rumahnya ada disini pagi ini, dan diakhir tulisan yang sedikit menyinggung tentang Outmeal/Havermuth saya jadi ingat pesan ibu saya untuk browsing-in dan mencari data tentang bolehkah outmeal ini untuk penderita diabetes militus. Siapa yang … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , | 26 Comments

Model Rumah Idaman

Model rumah seperti apakah yang anda impikan?.Tentunya setiap orang berbeda-beda  selera mengenai model rumah idaman. Lalu model rumah idaman saya seperti apa? Apakah model rumah minimalis yang sekarang sedang trend, atau semi minimali, atau model rumah modern atau konvensional ?. Saya … Continue reading

Posted in QUIS and Contest | Tagged , , , | 23 Comments

Award dari Sahabat Bloggers: Thanks to Ibu Dini dan Mama Raja

Award ini pertama kali saya terima dari Ibu dini A.K.A mbak Yani, kawan ngeblog yang rumahnya ada disini, (http://barbiedini.blogspot.com/) dan ternyata satu kawasan dengan saya bekerja. Hampir tiap hari saya melewati jalanan yang sama yang dilewati ibu dini ini…mungkin juga … Continue reading

Posted in Award, Gado-gado | Tagged , , | 16 Comments

Sometimes life hits you in the head with a brick.

Hari ini saya terkikik kikik sendirian dikubikal setelah menemukan blog jadulku di Friendster jaman dulu. Walah baru ketemu lagi kemarin setelah aku searching dengan keyword yang benar. Setelah berapa lama, paswordnya aja lupa..hehehe..kalo dirumah berusaha untuk mencarinya dengan koneksi inet … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , | 12 Comments

Angka 79 dan 25 yang penuh arti

Angka yang tertera diatas pintu itu begitu berarti bagiku. Sampai saat ini lebih dari enam tahun yang lalu aku masih mengingat angka itu dengan baik. Ya, angka yang tertera diatas pintu sebuah masjid yang begitu besar dan menakjubkan. Masjid yang … Continue reading

Posted in QUIS and Contest | Tagged , , , , , | 20 Comments

Cinta Lingkungan? Siapa takut..

Kemarin hari Lingkungan Hidup sedunia yah??? Wah nggak gaul je, baru tahu dari ngintip account FB dan blog walking hari ini. Telat banget yak!!!! Tapi saya tahu dari bunda Hilsya yang ada dirumah ini  kalo departemen dimana dia ngantor lagi … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , | 18 Comments

Happy Children Day for My beloved daughter & Children in the world

Pas jam makan siang, iseng buka mail yahoo.. menemukan update terbaru dari status Ayah Bunda  :  We worry about what a child will become tomorrow, yet we forget that he is someone today  dan ternyata hari ini hari Anak sedunia, … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , | 16 Comments