Sometimes life hits you in the head with a brick.

Hari ini saya terkikik kikik sendirian dikubikal setelah menemukan blog jadulku di Friendster jaman dulu. Walah baru ketemu lagi kemarin setelah aku searching dengan keyword yang benar. Setelah berapa lama, paswordnya aja lupa..hehehe..kalo dirumah berusaha untuk mencarinya dengan koneksi inet dirumah walah..seharian nggak konek konek..melas tenan. Akhirnya pake inet kantor yang “tercepat” se- Tanjung Uban😛,menemukan kembali cerita cerita jaman jadulku di link ini .  Mak jang..betapa tidak produktifnya saya waktu itu..dan ketawa ketawa sendiri melihat ke-narsis-an dalam menulis.

Kaget sambil masih terkikik..kok ada koment yang nyasar diblog jadul itu yah..walah walah….baiklah akan saya coba repost lagi disini tulisan saya jaman dulu tentang “quote” yang saya dapat dari  Pidoto-nya bos-nya APPLE  yang begitu menghebohkan itu..pak dhe Steve Job. Waktu jaman itu belom berumah tangga dan masih ingin melanlang buana kemana mana begitu terinspirasi  dengan Quotenya tentang “don’t settle” agar terus moving menemukan apa yang kita cintai dan apa yang ingin kita lakukan.

 Ingin share aja di rumah baru saya disini….cerita dibawah ini diambil dari link ini

“SHARE”

Sometimes life hits you in the head with a brick. Don’t lose faith. I’m convinced that the only thing that kept me going was that I loved what I did. You’ve got to find what you love. And that is as true for your work as it is for your lovers. Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle. As with all matters of the heart, you’ll know when you find it. And, like any great relationship, it just gets better and better as the years roll on. So keep looking until you find it. Don’t settle.
Steve Job (Stanford Report, June 14, 2005)

ini adalah sepenggal tulisan yang saya dapat dari hasil searching about “Steve job”, pekerjaan yang saya dapatkan dari kedatangan “american brother” uhhhhhhhhhhhh…sempat membuat saya bergadang tidak tidur semalaman mengerjakan task paper-nya…anyway at least saya dapat pengalaman yang berharga darinya…

Oh, rentang waktu yang melelahkan…..

Banyak hal sebenarnya pingin saya tuliskan karena sesuatu dan lain hal….dan kemalasan saya lebih suka menghabiskan waktu saya dengan termenung menung..:) dan membaca sesuatu yang membuat saya “asyik” dengan dunia saya…Terlebih lagi sekarang ada seseorang tempat saya curhat..just miscall and then dengan senang hati dia akan menghabiskan pulsa-nya untuk saya… mendengarkan cerita2 saya, keluh kesah saya….(thanks for everything…)

Entah kenapa justru setelah ramadhan begitu banyak hal yang rasanya seperti diujikan untuk saya, satu persatu, hari ke hari…..Engkau menguji kesabaran saya ya allah…Hanya doa yang senantiasa saya panjatkan…dan ucap syukur yang tiada berhenti atas semua “small miracle”  yang ENgkau berikan hingga detik ini..

“SHARE”

Sampai pada petualangan saya disini…saya banyak belajar tentang arti share…my beloved dr. mengajari saya arti “share” …dan selalu mengucapakan pada saya “We are moslem share anything ya arti !!….saya sering bertanya “Ya allah hikmah apa yang ada dibalik ini semua??”

2 kali Engkau hadirkan saya dalam sebuah perhelatan besar yang bernama “Pernikahan” orang orang spesial yang saya kenal disini…dan saya masih belum tahu hikmah dari semua ini…

and then…Saya menjumpai sebuah kasus yang membuat hati saya sebagai wanita sedih…seorang istri yang harus merelakan suaminya untuk menikah lagi, dengan alasan karena belum dikaruniai seorang anak…padahal ada jalan lain dari metodologi kedokteran tanpa menikah lagi …seperti bayi tabung, tapi kenapa, kenapa kenapa???? ya allah ampuni saya yang masih belum mengerti hikmah dibalik An-NIssa ayat 3, ampuni saya ya allah…saya masih belum bisa menerima hal hal seperti “share” yang saya jumpai banyak disini….suatu waktu saya pernah menjawab pertanyaan seorang teman yang menanyakan kepada saya kapan menikah?…(He knows about me so much) dan saya jawab ” Kenapa tanya-tanya, buka lowongan untuk surat An-nissa ayat 3??” padahal demi allah saya hanya iseng, saya tidak serius…dari hati yang paling dalam saya tidak akan tega menyakiti perasaan dan hati wanita lain…saya bukan penganut faham feminis, saya masih wanita yang membutuhkan “seseorang”…tapi saya belum bisa menerima seperti yang telah  ada pada surat an nissa ayat 3…yah begitulah….semoga allah memberi petunjuk dan hidayahnya pada saya …

Ya allah, beri saya kemudahan memahami, beri saya kemudahan untuk mengerti arti “berbagi”  beri saya petunjuk dan hidayah-MU..membaca “Don’t be Sad – english version” sedikit banyak juga memberikan pencerahan pada pemikiran saya…terimakasih ya allah…terimakasih atas setiap detik nikmat-MU…..setiap detik karunia-MU, setiap detik dengan kasih sayang, setiap detik dengan kesabaran…semoga selalu ada pada saya….SEMOGA, amien

Holly city on arafah day (9 dulkhijah 1426 H)

This entry was posted on Monday, January 9th, 2006 at 5:27 am and is filed under Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

One Response to ““SHARE””

  1. laser treatment for hair removal Says:
    February 11th, 2011 at 9:09 am

In my opinion you are not right. Let’s discuss. Write to me in PM, we will communicate.
I think, that you are mistaken. I can defend the position. Write to me in PM.
Really and as I have not guessed earlier
I am am excited too with this question. Prompt, where I can read about it?
This excellent phrase is necessary just by the way

RIP Jasper ? Howard 1/28/89 – 10/18/09

Wak pak, sampean koment opo kuwi.sampean teko ngendi…aku ra ngerti..ra tak bales yo…hehehe..maaf maaf…:P

======================================================

*Hua hua hua..narsis…narsis….cekikikan dipojokan

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Sometimes life hits you in the head with a brick.

  1. alamendah says:

    Saya sampai sekarang malah gak ingat sama akun Friendster. Emailnya aja lupa.
    hehehe

  2. bunga says:

    setelah lahir nya Facebook orang banyak melupakan Friendster..

  3. Mama Cal-Vin says:

    aku juga lupa bun akun friendster passwordnya apa

  4. Asop says:

    Friendster…. saya malu nih lihat akun friendster saya lagi…😳

    *jaman2 ababil*😆

  5. Gaphe says:

    yaa kurang lebih semua yang terjadi dalam hidup tidaklah akan semulus yang kita bayangkan. selalu ada resiko dan masalah yang dihadapi, tapi bukan berarti itu kesempatan untuk menyerah!

    kalo kata john f kennedy bukan yaa yang bilang : kalau sesuatu tidak membunuhmu, berarti itu akan membuatmu lebih kuat,

    btw, nasib akun frienster saya gmana yaa hahahahaha

  6. hilsya says:

    FS saya udah dideaktif, tinggal FB nih yg nunggu waktu..qiqiqi

  7. Elsa says:

    aku ngakak meihat judul postingan MBBUENCEKNO itu Mbak.
    Hahahahahaaaaa

  8. giewahyudi says:

    Kecil banget tulisannya nih, saya susah bacanya..

    thanks sarannya..saya emang ada rencana untuk ubah theme..biar tulisannya agak besaran tapi blom ada waktu mas…insyallah semoga minggu minggu depan bisa terealisasi🙂

  9. kips says:

    Dari awal register jarang mengutak-ngatik FS, punya teman pun baru ditahun2 yang lalu, sudah gak tren lagi ya😀
    Salam!

    saya juga jarang buka FS..dulu aja, tapi sejak 2008 dah nggak pernah dibuka…FS kalah ma FB skg…trendnya FB….lebih asyik nge blog sih menurut saya🙂
    salam

  10. BunDit says:

    Saya account frendster gak punya FB sekali2 diintip hehehe. Ngeblog aja deh😀

    iya bun…:) hidup nge blog yah…itu jaman jadul bun..FS..pasword nya aja lupa hehehe…

  11. Percaya ga Jeng, kayanya cuma dirikyu deh yang ga punya akun FS di dunia ini. Huehehe, separah tuh boo level gapteks dirikyu🙂

    sama lah jeng…gaptek..dulu kawan kawan tuh yang ngajakin..ayo bikin ini gini gini caranya..walah walah…sama lah jeng..

  12. Pingback: Good bye Steve Jobs | My new world

Leave a Reply

