Award dari Sahabat Bloggers: Thanks to Ibu Dini dan Mama Raja

Award persahabatan untuk semua🙂

Award ini pertama kali saya terima dari Ibu dini A.K.A mbak Yani, kawan ngeblog yang rumahnya ada disini, (http://barbiedini.blogspot.com/) dan ternyata satu kawasan dengan saya bekerja. Hampir tiap hari saya melewati jalanan yang sama yang dilewati ibu dini ini…mungkin juga berpapasan juga pas kita lagi dijalan, senggolan saat penuh sesak belanja dipasar baru, atau lagi shopping di PI *halah shoping segala..bilang aja belanja…hehehe..halah PI kayak Plaza Indonesia aja..hehehe yang benar adalah “Prima Indah” the biggest grocery supermarket dikota saya…:) Dunia ini kecil yah mbak, Blog yang mempertemukan kita, ternyata kita tinggal satu wilayah, kemudian sahabat saya SMP juga rumahnya dekat ibu dini ini juga anak anak sahabat saya jadi kawan baik anak ibu dini, saya pernah baca tulisan ibu dini tentang 3 Kurcaci yang ada disini . Dan ternyata suami ibu dini atau Ayah dini satu kota asalnya dengan saya di Jawa. Wah dunia ternyata selebar daun kelor..hehehe..eh salah yah..Dunia tidak selebar daun kelor yah …:)

Kemudian hari ini saya dapat award yang sama dari Mama Raja A.K.A Mbak Allisa Yustica Krones yang rumahnya ada disini silahkan click , http://plovea.wordpress.com), dengan Blog mama raja ini sebenarnya dah lama jadi silent readernya, sejak usia kinan kira kira 8 bulanan, kenapa saya ingat kerena saat itu saya sedang searching tentang BELUT untuk MPASI anak saya kinan, bagaimana cara mengolahnya apa saja kandungan gizinya, saya dapat lengkap ulasan tentang belut ini dari blog beliau. Wah Mantap, soal belut bisa dibaca dan click disini (http://plovea.wordpress.com/2010/01/18/eel-alias-belut-the-snake-that-rich-of-proteins/) , dan sejak saat itu saya jadi silent readernya, walaupun masih malu malu untuk ijin ngelink, baru terlink dan semakin rajin berdiskusi via blog sejak 2 bulanan yang lalu kira kira. Thanks Mama Raja untuk awardnya untuk sharing ilmu yang saya dapat. Mulai dari dunia parenting, MPASI, kesehatan dan imunisasi, sampai kapan hari saya minta advise dan tanya tanya soal investasi Logam mulia. Saya minta beliau untuk posting di blog, tapi beliau rupanya masih menolak dengan alasan takut menimbulkan reaksi yang menurutnya nanti nggak baik, atau disangka pamer…tapi bagi kawan kawan yang ingin tanya tanya soal investasi LM boleh kontak dengan mbak allisa ini, atau juga bagi para “UNGU LOVER” silahkan berkunjung ke blog beliau yang penuh dengan nuansa ungu dan pernik pernik ungu. Atau juga yang pingin tahu tentang dunia PLN dan juga Per-IT-an silahkan monggo mengenal beliau lebih dekat di blognya. She is a perfect smart mother yang low profile🙂

Dan Award ini akan saya teruskan kepada :

1. Bunda Hilsya yang ada di rumah ini

2. Bunda Dita yang ada dirumah ini

3. Putri Amarilis bundanya kak Umar dan Azkya yang punya rumah hujan disini

4. Mbak Mita bundanya Affan yang ada disini

5. Bunda Zahia A.K.A jeng Soesan Nurina yang ada dirumah ini

Terimakasih Awardnya yah Ibu dini dan juga Mama Raja, semoga dengan Award ini jadi penyemangat Nge-blog bagi kita, menjalin persahabatan dan persaudaraan dalam dunia perblogkan..dunia maya tapi juga berlanjut di dunia nyata..karena dunia maya adalah dunia nyata juga menurut saya🙂 Bagi kawan bloggers yang menerima Award mohon untuk diteruskan lagi kepada kawan bloggers lainnya dan bagi yang belum tercantum dalam 5 penerima Award diatas, silahkan diambil awardnya nya untuk semua rekan bloggers yang telah mampir dan membaca postingan saya disini.

We Are in Bloggers Brotherhood ..halah..bahasanya…kalian semua pantas mendapatkan Award ini.

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Award, Gado-gado and tagged , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Award dari Sahabat Bloggers: Thanks to Ibu Dini dan Mama Raja

  1. asyik dapet award…thanks ya mama kinan..smg persahabatan kita makin erat di dunia maya..

    amien insyallah mbak mitha, dari dunia maya ke dunia nyata juga tentunya🙂

  2. IbuDini says:

    Bener banget mama Kinan..sengol sana, sengol sini kita tak kenal heheheh….
    Makasih ya udah di pajang….

    Oh ya Mb Arti dapat salam dari ayahnya Mela…

    hehehe iya mbak yani, maaf ya blum bisa kopdar kopdaran…semoga pas ke sakerah nanti bisa disamperin…atau kalo bisa ya bisa main kerumah mbak dan juga wiwit…thanks awardnya yah mbak..:)
    salam balek ke ayah mela dan ibunya…salam buat kak dini dan 2 kurcaci yah🙂

  3. BunDit says:

    Thanks award nya mam. Total saya dapat 3 award yang sama hehehe anyway thanks banget ya mam. Saya juga pengin nih, temen blogger saya temen SD misalnya heheheh😀

    iya bunda dita…menyambung silahturahmi dan apresiasi sesama blogger..nge-blog insyallah banyak manfaatnya yah bun🙂

  4. nia/mama ina says:

    wah awardnya udah sampe sini yachh……selamat atas awardnya…hahh trnyata mama kinan sm bu dini baru tau kalo tinggal 1 kota…..oalahh….untung ada blog yachh…jd bisa saling kenal…..

    iya mbak nia…sambung menyambung…biar terjalin silahturahmi sesama blogger🙂

  5. hilsya says:

    iya.. mam.. tp belum sempat nyimpenin nih🙂

    ok mbak,ditunggu pemajangannya🙂

  6. alamendah says:

    Selamat atas awrd Batavusqu yang diterima. Selamat juga buat para sobat yang kebagian melanjutkan award ini.

    iya pak “award persahabatan’ monggo dipasang juga blog bapak🙂

  7. Mama Cal-Vin says:

    sudah menyebar ya awardnya,semoga makin semangat.
    aku juga kadang2 masih jadi silent rider di beberapa blog🙂

    bun, mudah2an sih bukunya dikirim ke surabaya ya,kemungkinan ke bintan lama sampainya🙂

    iya mbak nge blog memang banyak manfaatnya..:) soal buku, waduh lupa lagi mau ngajak diskusi suami…nanti insyallah mbak aku sempatkan tanya sama suami gimana baiknya..nanti aku sms mbak lidya juga🙂

  8. Susindra says:

    Award terus bergulir. Selamat ya buat yang menerima.
    Mama Kinan, makasih ya.

    iya mbak susi sama sama,…mbak susi juga ayo pasang awarnya🙂

  9. dmilano says:

    Saleum
    award nya mantap ya, saya malah berani bilang award batavusqu itu hebat…🙂
    saleum dmilano

    penyemangat nge-blog pak…semoga semakin mempererat tali silahturahmi🙂

  10. Haduh mam… mau pingsan aku baca pujiannya… hihihihi…. You are also a perfect smart mommy, mama Kinan, i learn a lot from you too😉

    Tks sudah dipajang awardnya ya mam….semoga kita terus jadi temen yaaaa…🙂

    jangan pingsan mam..:)…iya sama sama mam..semoga jalinan pertemanan terjaga🙂 thanks for sharing mama raja

  11. mbak..makasih ya mbak…award yg bagus..^^insya Allah nanti diteruskan^^

    sama sama mbak putri, thank telah dipajang, saya dah meluncur kesana

  12. Gaphe says:

    senengnya sobatan di dunia perbloggeran begini sih bisa bagi-bagi award dan mempererat silaturahmi.. kadang bisa juga saling ceng-cengan, ngejekin satu sama lain tanpa kudu tersinggung,,

    selamat buat awardnya, selamat juga buat yang ketiban smpur majangin award. moga tetep semangat ngeblognya yaaa… uhuuiiiy

    hehehe…iyo bener phe..itulah asyiknya nge blog..semoga tali silahturahim sesama blogger terjaga🙂

  13. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Salut dengan penerima dan penebar Award, karena award dibuat sebagai perekat sahabat, semoga dengan award kita seperti saudara
    Salam Takzim Batavusqu

    iya pak..makasih juga atas Awardnya..dan pada akhirnya sampai pada saya disini🙂 salam

  14. Thanks yah Cyiiiinnn awardnya. Hehehe, jadi malyu yang Stylish Blogger dari dikau ajah belom ekye pajang. Isnya Allah kalo penyakit males kaga menyerang akan segera dirikyu pajang🙂

    iya deh cyinnnnnnnnnn ditunggu majang nye yeeeeeee…dirapel aja..walah kayak gajian aja yah awardnya dirapel🙂

  15. Elsa says:

    ayoooo berlanjut terus awardnyaaaaa

Leave a Reply

