Ikutan Adopsi buku dirumah bu dokter cantik

Aishi Lely nama yang kukenal tertera di blog yang ada dirumah ini (http://aishilely.blogspot.com/) saat blog walking ke tempat si empunya Yellow Life yaitu mbak Elsa tante-nya princess dija. Waktu itu Mbak elsa sedang mengadakan kopdar dengan ibu dokter yang cantik dan modis ini di Tunjungan Plaza, dari link yang ada di blog mbak elsa inilah  akhirnya saya menemukan blog mbak Lely dan baru tahu kalo ternyata mbak lely baru pindah ke pulau Bintan dan tinggal di Kota Tanjung Pinang. Wah berarti satu pulau dengan saya dong, begitu pikir saya waktu itu.

Memberanikan diri menyapa lewat email dan ijin add di blogrool-saya, akhirnya terjalinlah komunikasi lewat dunia maya. Saya baru tahu ternyata mbak lely  dari jawa timur juga dan salah satu orangtuanya kalo tak salah berasal dari tempat dimana saya dilahirkan yaitu kota “Tulungagung”, dunia ini ternyata sempit yah. Maafkan saya yah mbak lely saya belum sempat telp dan mampir saat ke Tanjung Pinang.  *semoga dimaafkan .. …soalnya kemarin perginya pas rame rame jemput anak Mantan Bos saya di Jakarta dulu. Tapi semua yang pernah mbak lely tulis tentang kuliner di Pinang dah masuk list referensi patut dikunjungi oleh kawan kawan yang kemarin berkunjung. Dan pada hari mereka datang di Pinang, langsung meluncur untuk menikmati Sop Ikan “AULIA”, mantap bener..nggak berasa amis….:) lengkapnya tentang kuliner di Tanjung pinang dari Mbak lely ini bisa dicek dalam cerita saya disini dan juga langsung ke posting mbak lely disini.

Saya tidak heran kenapa ibu dokter satu ini banyak koleksi buku-buku-nya, secara memang hobby membaca jadi ya lemari bukunya semakin bertambah dari hari ke hari sampai tidak muat. Dan saat blog walking kapan hari kerumahnya  saya baca mbak lely lagi mengadakan “Adopsi buku”. Wah inilah asyiknya nge-blog selain dapat ilmu gratis kita bisa berusaha ikutan acara give away atau kontes, dan yang terakhir ini acara adopsi buku. Ternyata nggak hanya anak saja yang bisa di “ADOPSI” ya, ternyata buku-pun kita bisa diadopsi. Dibagi buku gratis??? Wah siapa yang nggak mau gitu lho….saya pasti  “ngacung” alias tunjuk tangan yang pertama kali.

Lemari bukunya ibu dokter ini bikin "ngiler" emak-nya kinan...mau dong dibagi bukunya🙂

  1. Utukki sayap para dewa-Clara Ng
  2. A Cup Of Comfort for Friends ( kisah-kisah indah untuk mengenang persahabatan istimewa)- Collen Sell.
  3. Ditengah intrik-S.Mara Gd.
  4. My Life -Reiko M&First Love Freckles and You-Satori T.
  5. Palace Story-Goong & PhanTASM-Gido A.

Dari kelima buku yang ditawarkan untuk di “adopsi” kalo boleh memilih dan jadi rejeki saya, saya mau adopsi buku yang ini nieh “A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan istimewa)-Collen Sell”.  Semoga berjodoh dan bisa saya adopsi untuk  dibacakan buat kinan anak saya. Secara sekarang kinan diusia-nya yang 23 bulan lebih 2 hari ini senang sekali dibacain buku. Dan begitu menjelang tidur selalu saja mintanya dibacain buku. Saya pingin kinan kelak seperti ibu dokter lely yang hobby baca, dan saya juga pingin kelak kinan bisa menempuh pendidikan dijalur kesehatan dan berdoa semoga kelak bisa jadi dokter seperti mbak lely. Boleh kan mama kinan ini bermimpi untuk kinan kelak, dan semoga itu yang jadi pilihannya nanti. Apapun itu setidaknya langkah pertama,sederhana dulu yang penting sekarang adalah membawa kinan kearah cinta ilmu, cinta buku, dan cinta membaca.

Ayo kawan-kawan bloggers, mari ikutan dan ramaikan “Adopsi” bukunya si empunya blog Aishi lely atau ibu dokter Lely ini. Berbagi buku, berbagi ilmu, berbagi cerita, biar hidup ini semakin berisi dengan banyak hal dan kebaikan.

Untuk mbak lely, semoga  “adopsi” bukunya sukses, sukses juga untuk bisnis dan impian masa depan-nya. Wish u All the best bu dokter🙂. Hope we can meet one day in Bintan.

 

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in QUIS and Contest and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Ikutan Adopsi buku dirumah bu dokter cantik

  1. Lidya says:

    ikutan adopsi juga ya bun. mau ga adopsi buku2 aku juga?:)

  2. semoga berjodoh bu dengan adopsinya…😀

  3. Lyliana Thia says:

    Ahaa.. Jd ingin kenalan dan ikutan adopsi bukunya Bu Dokter Lely jg nih…
    Semoga Mama Kinan berhasil mengadopsi bukunya Mom😉

  4. aniberta says:

    Bagaimana caranya buat mengadopsi buku buku tersebut mama kinan? boleh gabung dong🙂

  5. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Adopsi buku wah seru tuh, hampir mirip dengan pinjam buku on-line, daftar bukunya dikemas bersama para blogger yang mau pinjam tinggal daftar. Berbagi ilmu tanpa harus menjual kenapa tidak. Insya Allah mbak Lely akan mendapat pahala
    Salam Takzim Batavusqu

  6. wuahh,,
    Kirain adopsi anak..
    Heheheh..

    Salam kenal ya…😀

  7. mascoro says:

    Linknya sudah di pasang nih di bolokonco mascoro
    Salam kenal dan persahabatan selalu

  8. Asop says:

    Wah wah coba lihat dulu ah ke TKP, siapa tahu ada buku yang menarik bagi saya.😀

  9. hilsya says:

    aku sih mau adopsi gonggong aja🙂

  10. niQue says:

    ternyata buku juga bisa diadopsi yaaa …
    mau dong ikutan … *te ka pe*

    o iya, mama kinan semoga beruntung bisa ngadopsi salah satu bukunya yah🙂

  11. me aishi says:

    waaaaa…bagusnya postingan tentang adopsinyaaa.. terharu hahaha semoga beruntung yah mb.. dan amin untuk semua doanya^^
    dan amin doa buat kinan, tapi klo g mau jadi dokter jangan dipaksa yah kinannya😀
    semoga bisa bertemu😀

  12. riliarully says:

    wah mauuuuu…pengen ikutan nih jeng..thanks ya infonya🙂 *tp buku yg diincer mamaKinan kok sama yah😀

  13. Inda Rozalia says:

    Coba mampir jg aaah.. secara berdekatan gt… hihihi..
    Makasih mba,,,🙂

  14. BunDit says:

    Good luck ya mam. Adopsi buku mah gak perlu dokuen macem2 ya hehehe😀

  15. Necky says:

    ayo donk…kopdar…..biar pembicaraannya lebih asik lagi…..
    mantap banget istilah adopsi buku….baru kali ini denger istilah seperti ini………

  16. Wah, ada yang mau adopsi buku lagi di sini, hehehe… good luck ya mam🙂

    thanks…nggak lucky mam,kemarin dah diumumkan..:)

  17. nia/mama ina says:

    wahh banyak juga yach yang ikutan…aku mah menyimak saja….smoga beruntung yach mom

    ayo ikutan mbak🙂

  18. febriosw says:

    Cantikan mana bu dokternya ma istriku ya Ma? Hehehehe.

    waduh mana yah..sama sama cantiknya kayaknya🙂 salam buat bu dokternya yah rio …:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s