Ayo ikutan Give away unik ditempat NiQUE

Sebenarnya banyak banget ide tulisan yang ada dipikiran ini  dan sudah masuk draft, begitu juga dengan PR awards yang belom juga terpasang maafken kawans…sibuk sibuk  sibuk maksudnya sibuuk pasang radar dan antena untuk give away dan ngontes..halah bahasanya..dah jadi banci kontes kelas teri nieh emak kinan…kecanduan, sensasi-nya ruarrrrrrrrrr biasaaaaaaaaaaaa…Saat BW dan terdampar pada sebuah blog cantik milik mbak nique  yang ada dirumah ini dalam sekejap mata langsung melek..wah ada give away…uhuyyyyyyyyyyyy ikutan ah, give away-nya seru… model pertanyaan kayak ujian aja…hehehe..jawaban harus ngubek ngubek file si empunya blog…:)

Finally setelah berkutat, ubek ubek isi blognya nique…akhirnya selesai juga tugas mulia saya “ngontes” halah ngontes aja jadi tugas mulia hehehe…mak mak..!!! Dan tugas mulia berikutnya adalah menyebarkan give away ini kepada khalayak kawans bloggers lainnya…saya menepati janji dan permintaan mbak ni  untuk  menyebarkan give away ini🙂

nique give away

Monggo bagi kawan kawan yang banci kontes silahkan mampir ke blog mbak nique yang ada disini  dan mengikuti perhelatan akbar dibulan agustus, dalam rangka apa?? Ultah Suami tercinta nique dan juga Ultah perkawinan mereka. Jadi semua serba dua lho..semakin penasaran..ayo cepat ikutan..:)

Untuk mbak Nique..semoga sukses untuk give away-nya, selamatnya nanti aja agustus yah🙂

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Ayo ikutan Give away unik ditempat NiQUE

  1. niQue says:

    waaaaaaaaaah … what a surprise!
    terharu saya hehhe… hayulah … biar tempatnya sempit, kita uyel2an yah di sana…
    sok ditungguan yah … hihihii

    I’m so honoured *kiss kiss*

    Menepati janji mbak..menyebarkan informasi give away ditempat mbak nique🙂

  2. nh18 says:

    Dengan bangga saya menyatakan …
    Saya sudah mengikutinya …
    Nomer urut peserta 34

    Hahaha

    Salam saya Mama Kinan

    hehehe..nomer saya setelah nomer om NH kayaknya🙂

  3. saya juga sudah terdaftar bu..😀

    sip sip semoga menang yah🙂

  4. Orin says:

    Wahhh…mama Kinan tim suksesnya Kak Niq yah hehehe… Lapor Mam, saya sudah ndaftar jg😉

    hehehe lebih tepatnya peserta kontes dan penyampai informasi..:)

  5. monda says:

    ayo..ayo ikutan…, gampang kok

    sip bun..ayo ikutan🙂

  6. Lyliana Thia says:

    Waaa jadi tim suksesnya Mbak Nique… hihihi…
    iyaa aku jg ikutan… moga2 qta menang yaa. hahaha…
    Mbak, banci kontes itu baik banget loh… apalagi sekalian jd tim sukses hihihih…
    karena partisipasi qta pasti berarti bgt buat sahabat yah…
    nambah temen pula…😀

    menyebarkan informasi aja mbak…:) hehehe namanya juga blogger banci kontes..:) tapi kan yang penting positif dan nggak merugikan orang lain yo mbak🙂

  7. Susindra says:

    Alhamdulillah sudah ikutan. Tapi jawabannya banyak yang susah. Udah diubek2 arsipnya tetep ada yang ga kejawab.😦
    It’s okey 4 me. Yang penting, BANCI KONTES PANTANG MUNDUR. Xixixi… bener ga mbak?

    iya mbak bener….banci kontes pantang mundur..kan positif yah mbak🙂

  8. lovetiffa says:

    blm ikutan, meluncur ke tkp dulu ah, thx infonya🙂

    sama sama🙂 ayo ikutan give away -nya🙂

  9. BunDit says:

    Kontes dan giveaway emang jadi salah satu daya tarik ngeblog ya mam. Semoga sukses. Nanti saya intip deh link ny a🙂

    iya bun, saya malah terinspirasi sama semangat bunda dita ngontes nieh🙂

  10. Belum ikutan, mo coba meluncur aaahhh…hehehehe…

    Sukses yah mam, beneran deh bani kuis mama Kinan ini😀

    ayo mam ikutan juga..:)

  11. eh..eh…maksudnya di atas tuh banci kuis…kok C nya ngilang sih????:mrgreen:

    iya mbak, nggak pa pa ngerti maksudnya…keseleo ngetiknya..:)

  12. wah sitirahat du;u dari giveaway saya bun,,,hehehehe

    waduh sayang mas..hehehe, lagi sibuk sama si kecil ardan yah🙂

  13. Gaphe says:

    kemarin mampir siih, dan ada GA itu cuman karena banyak pertanyaan nggak bisa saya jawab jadi yaa mundur pelan-pelan deeh. ehehehe

    semangat ngubek ngubek filenya phe..:)

  14. wah saya belum kesana nich jadi gak tahu kalau ada acara
    ke TKP dulu ach

    salam hangat dari Surabaya

    monggo pak dhe silahkan mengikuti giveaway-nya mbak nique

  15. Pakde Cholik says:

    Selamat pagi sahabat
    Saya datang lagi untuk meningkatkan silaturahmi sambil menyerap ilmu.
    Selain itu ada kabar gembira bahwa anda mendapatkan tali asih sebuah buku karena artikel anda termasuk sebagai Artikel Terpilih dalam ADUK dengan keyword Hidangan Pembuka.
    Silahkan cek di BlogCamp.
    Selamat dan terima kasih.

    Met pagi pak dhe, terimakasih atas kunjungannya dan jg tulisannya yg terpilih di ADUK

    Salam hangat dari Surabaya

  16. Elsa says:

    Wuuuaaaaah…..
    ada giveaway lagi rupanya. asyik asyik

    selama cuti, aku sudah melewatkan banyak giveaway. rugi banget kan.

    oh ya Mbak, tampilan blognya keren deh
    aku suka…lebih lapang gitu

    iya mbak ini bagian dari mendengarkan suara kawan kawan..yang kemarin kecil nggak kelihatan hehehe kasihan kawan kawan kalo berkunjung kesini, yang ada nanti jadi males berkunjung kesini🙂 thanks mbak elsa

  17. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Terima kasih informasinya langsung ke TKP nih, semoga bisa menjadi penggembira
    Salam Takzim Batavusqu

    Ayo pak monggo silahkan meluncur dan ikuti🙂

Leave a Reply

