Tumpeng Ngetril 61 ~Tumpeng Bintang 61

kontes tumpengDirgahayu Indonesiaku yang ke 66 tanggal 17 Agustus 2011, Semoga semakin jaya untuk Negeriku..Merdeka dalam arti yang sebenar benarnya untuk seluruh rakyatnya bukan untuk yang kaya atau yang pinter saja bukan pula hanya untuk yang tinggal dikota saja tapi juga diseluruh pelosok Nusantara. Semoga  semakin sejahtera semua rakyatnya tidak terkecuali.., semakin baik pemerintahaan dan sistem didalamnya…*jangan semakin jaya untuk kebobrokan disana sini ya, dan juga yang terpenting semakin insyaf para koruptor koruptornya… dan semoga mereka lebih memilih mengabdi pada bangsa dan negara dengan tidak mengharapkan imbalan demi bisnis dan proyek serta demi milyaran rupiah   yang akan mengucur ke deposito pribadi mereka kalo jadi pejabat yah…!!! ….*kejadian tanggal 17 Agustus 2011 adalah hari Rabu kemarin sih,maaf baru bisa posting sekarang….biasa kalo hari libur diriku adalah milik sepenuhnya anakku dan keluargaku… *lebay lebay..

Dan mumpung hari libur kemarin 17 Agustus kemarin, akhirnya saya berhasil melaksanakan niatan saya untuk bikin tumpeng mini dalam rangka mengikuti tantangan pak dhe Cholik blogger Senior  asal Surabaya yang ada dirumah ini judul kontesnya unik “Kontes Tumpeng Ngetrill 61”. Halah judulnya ngontes lagi tho emak kinan …hehehe ya iyalah..secara hidup ini lebih berwarna  dan berwarni..dengan ikut banyak kontes..jadi mengasah kreatifitas kita…*halah lagi lagi cari pembenaran..dasar banci kontes..:) ..tetap dipegang teguh yang penting positif cuyyyyy…:) dan tantangan membuat tumpeng ini sungguh mengasah kreatifitas saya  dalam hal masak memasak, secara masih cetek banget ilmunya…maklum baru full pegang dapur sejak menikah….:) *halah bohong bohong bohong..itupun dari awal pernikahan masih banyak beli-nya daripada masaknya  hehehehe…*ampun…mak…

OK langsung saja ketujuan utama ,  mengikut sertakan tumpeng Ngetrill saya, Tumpeng ini saya beri nama “Tumpeng Bintang 61” , kenapa saya kasih nama tumpeng ini  dengan nama Tumpeng Bintang 61, nah ini dia alasannya saya membuat desain tumpeng nasi kuning saya ini. Awalnya  saya pikir pak dhe Cholik menyelenggarakan acara kontes ini dalam rangka HUT RI yang ke  66, tapi kok judulnya 61 nah insting detektif jalan , ini pasti ada kaitannya sama pak deh Cholik..apakah pak dhe Cholik merayakan ulang tahun yang ke 61 ????!!!  jawabannya saya kurang tahu pasti, bisa ya dan bisa jadi tidak…tapi saya rasa jawabannya iya..insting saya mengatakan iya…maka mikir jadi ide yang ngetril tapi kok nggak dapat dapat yah, tumpeng yah itu itu saja bentuk dan modelnya, isinya..dan lagi saya mau sekalian buat tumpeng dari nasi kuning ini untuk dimakan sama keluarga dan photo-nya untuk ikutan kontes * halah melas men tho..masak photonya doang dihadiahkan untuk pak dhe Cholik…*maaf yah pak dhe..emak kinan benar benar nggak sopan mosok photonya doang dipamerin…rasa dan bentuk asli tumpengnya nggak dikirim ke Surabaya ..hehehe…:) makanya saya takut kalo terlalu ngetrill nanti gak kemakan sama keluarga.. hehehehe…*halah mak mak..bilang aja nggak ada ide yang ngetrill gitu aja kok mbulet… Saat ditanya ayah kinan, lho kok buat nasi kuning dan tumpeng sekarang, bukannya anaknya *baca kinan*  ulangtahunnya nanti masih tanggal 20 Agustus?? Saya bilang lho ini special dalam rangka ngontes…lalu dia bilang halah ma ma..tak kirain dalam rangka apa…saya langsung jawab…lho kok halah tho..hidup ini jadi indah lho dengan nge-blog, berwarna banget rasanya dunia ini punya banyak teman , berbagi cerita…bener itu adanya :)  dan alhamdulilah bisa sedikit berbagi dengan tetangga dekat berkat nasi kuning…maaf kawans bloggers kebagian gambarnya aja yah hehehhe..:)

Dengan bangga saya persembahkan hasil tumpeng nasi kuning saya …inilah dia Tumpeng Bintang 61 made in mama kinan :

 tumpeng bintang 61Tumpeng Bintang 61

Diberi nama itu karena saya persembahkan untuk pak dhe Cholik yang berlatar belakang dari Militer. Bintang adalah tanda penghargaan di kesatuan beliau jaman masa beliau masih aktif, makanya saya pake  ini sebagai hadiah terindah untuk pak dhe Cholik yaitu  tumpeng dengan dasar Bintang, dan  disertai tumpeng yang menjulang. kalo tak percaya ada bentuk dasar bintannya, ini saya perlihatkan saat pencetakannya,  *ada evidence..biar lebih afdol🙂

Bentuk dasar tumpeng

Bentuk dasar tumpeng tumpeng bintang sebelum dihias dengan aneka macam lauk🙂 *lebay..

Tumpeng dihias dengan dasar dari pohon pisang  yang dibentuk sedemikian rupa seperti gambar dibawah ini…* bocoran info, daun pisang hasil meminta pada tetangga…terimakasih tak terhingga kepada Mama Tata (tetangga sebelah yang membolehkan saya minta daun pisangnya…you are very kind, mbak🙂 )

Kemudian pada bagian samping  tumpeng diisi dengan lauk pauk dan sayuran yang tampak seperti gambar, disitu ada Ayam goreng lengkuas, Sambel goreng telur puyuh, Udang goreng tepung, Kering tempe, Kacang goreng tepung, dengan sayur lalapan yang dihias berupa timun, tomat,dan wortel.

Berikut ini Bahan bahan dan cara pembuatan  Tumpeng nasi kuning dan lauk pauk pendampingnya *versi mama kinan…

 Tumpeng/ Nasi kuning

Bahan bahan;

  1. Beras 500 gram (1/2 Kg beras)
  2. Santan kelapa  dari satu buah kelapa
  3. 2 batang daun serai
  4. 50 gram kunyit (untuk pewarna kuningnya)
  5. 6 lembar daun salam
  6. 2 lembar daun pandan
  7. 2 sendok teh garam

Cara Pembuatan : Cuci bersih beras lalu tiriskan, parut kunyit dan ambil airnya untuk dicampurkan dalam  beras yang telah dibersihkan tadi, jangan diberi terlalu banyak air, secukupnya saja. Lalu kukus beras kurang lebih 15 menit dalam dandang yang sudah mendidih. Masak air santan dan bahan bahan seperti daun salam, garam, daun serai dan daun pandan dalam panci, masukkan beras yang telah dikukus tadi  kedalam panci santan(takaran air santan disesuaikan dengan ukuran kilogram jumlah berasnya), masak dalam api sedang tercampur dan santan mongering. Angkat dan tutup panci untuk 15 menit. Baru dimasukkan kedalam dandang untuk dikukus sampai masak.

Lauk pendamping

Penampakan Lauk pendamping Tumpeng

Penampakan Lauk pendamping Tumpeng

Ayam Goreng Lengkuas

Bahan-bahan :

  1. 1 kg Ayam dipotong potong agak besar
  2. 150 gram lengkuas
  3. 2 cm kunyit untuk pewarna kuningnya
  4. 5 lembar daun salam
  5. Jahe secukupnya
  6. 2 batang serai
  7. 1 sendok teh ketumbar
  8. 5 siung bawang putih
  9. 8 siung bawang merah
  10. 7 butir kemiri
  11. Garam secukupnya
  12. Gula secukupnya

(maaf saya tidak memberikan detail ukuran, atau memakai bahasa “secukupnya” karena sekali lagi saya lebih suka menggunakan insting, jika sahabat merasa perlu untuk misalnya ditambahai bawang putih lagi atau dikurangi silahkan sesuai selera..*halah mak..kayak chef yang bakalan dicontoh aja resepnya..pede amat hehehee…ya namanya sharing kawan..:).

Cara pembuatan : Bersihkan ayam, Parut lengkuas dan jahe, Bumbu yang dihaluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, ketumbar,serai dikeprek. Masukkan bumbu halus kedalam wajan yang telah diberi sedikit minyak, tumis sampai harum, kemudian masukkan serai, daun salam dan juga  masukkan air, masukkan ayam kedalam wajan bumbu tersebut aduk sampai rata dan ditambah air untuk dididihkan dan diungkep (bahasa jawanya). Setelah air mongering *Jangan sampai gosong yah. Angkat dan diamkan untuk kemudian digoreng lagi bersama bumbunya..(bumbunya ini dipakai sebagai serundeng atau taburan kayak abon gitu…yummy..gurih enak…halah puasa puasa…

Udang goreng tepung Ala emak Kinan

Bahan ; Udang, garam, bawang putih, tepung beli jadi untuk kulit udang gorengnya, putih telur untuk perekat.

Cara pembuatan : haluskan bumbu untuk udangnya : garam dan bawang putih, kemudian campurkan kedalam udang yang akan digoreng dengan sedikit air, biarkan agak sedikit lama hingga meresap lalu dilumuri putih telur, masukkan dalam tepung, siap digoreng..jadilah udang goreng yummy…seperti diatas…

Sambel goreng Telur puyuh

Bahan: Telur puyuh Bumbu: Cabe rawit merah dan hijau, kemiri, tomat, bawang merah dan bawang putih,garam, gula

Cara pembuatan : Rebus telur puyuh, lalu kupas, haluskan bumbu bumbu seperti cabe rawit, bawang putih, bawang merah, kemiri yang sudah disangrai (biar nggak pahit disangrai dulu), tumis bumbu halus dengan sedikit minyak, masukkan tomat yang dah diblender, baru masukan telur, tunggu sampai mendidih dan sedikit mengental, lalu siap diangkat dan dihidangkan

Kering Tempe

Bahan : Tempe, Bumbu: Cabe rawit merah dan hijau, kemiri, bawang merah dan bawang putih,garam, gula, kecap manis

Cara Pembuatan:  Potong potong tempe kecil kecil, lalu goreng hingga kering, haluskan bumbu  seperti cabe rawit, bawang putih, bawang merah, kemiri yang sudah disangrai (biar nggak pahit disangrai dulu), tumis bumbu halus dengan sedikit minyak, masukkan tempe yang sudah digoreng, ditambah dengan kecap manis, aduk aduk hingga merata dan matang, angkat siap dihidangkan..

Telur dadar

Bahan : Telur dadar dan garam, Cara pembuatan : hari gini nggak ngerti bikin telur dadar??? Dan ada gitu yang nggak bisa bikin telur dadar?? Waduh saya juga baru belajar hehehehe….maaf maaf..bukan bermaksud sombong tapi ini paling gampang.., telur dadar yah telur dikocok kasih garam terus didadar deh di Teflon dengan sedikit minyak.

Kacang goreng Tepung : Yang ini sungguh saya mau jujur *puasa puasa dosa kalo bohong dan mengaku saya bikin sendiri..hehehe… saya tidak tahu resep membuatnya, tapi asli enak banget, katanya sih kacang goreng Thailand, pedas, manis, asin campur daun jeruk saat gorengnya dan irisan bawang putih, enak banget, dan saya beli jadi satu kilonya kalo tak salah harganya 45 sampai 50 ribu ditempat saya, kata penjualnya sih import dari thailand, benarkah??? perlu di investigasi juga nieh.. kalo disupermarket bisa lebih dari itu. Jadi saya sertakan dalam hidangan untuk pelengkap nasi tumpeng ini biar kriuk dan mantap,

Batang sawi untuk hiasan dibentuk bunga

Batang sawi untuk hiasan dibentuk bunga

Hiasaan dari sayur  yang bisa juga dimakan, ada bunga dari batang daun sawi atau selada air yah??? Nggak tahu namanya..itulah penampakannya..lalu timun dan wortel, tomat yang saya jadikan  untuk tempat kacang, berhubung tidak terlalu banyak waktu hanya ini kreasi hiasan dari sayur yang saya bikin, maklum kinan dah mulai rewel panggil panggil ngajak mainan dan bosen kalo sama Ayahnya saja…ada lagi juga sebenernya lauk tambahannya kerupuk udang yang tidak sempat terphoto karena lupa..hiks..

kacang, timun, wortel

tomat dibikin untuk tempat kacang, bunga dari timun & wortel yang amat sederhana *maaf nggak sempat membuat yang lebih bagus dan rumit..

Wahhhhhhhhh panjang juga hasil postingan tumpeng nge-trill dan  resep, bahan dan cara pembuatannya…*akhirnya emak kinan posting resepppppp…heheheh horeeee…mohon maaf teman teman kalo kurang lebih bumbu dan cara pembuatannya diragukan..maklum baru pemula, tapi saya jamin hasilnya enak …di-akui sama ayah kinan  dan kinan yang habis banyak saat makan nasi kuning ini bareng bareng saat magrib…:) atau mereka takut saya bakalan mogok masak kalo dibilang nggak enak hehehehe..:)  Jangan lihat dari penampakannya kawan, tapi rasanya sungguh Yummie…mak nYOs..:)

ini penampakan kinan saat menunggu mau potong tumpeng pas buka puasa

kinan dan tumpeng Kinan saat menunggu tumpeng dengan berbagai ekspresi..."tunggu magrib dulu yah dek"🙂

Demikian posting saya Dalam rangka Kontes Tumpeng Ngetill dirumah pak dhe Cholik, Selamat Ulang tahun Buat Bapak Abdul Cholik yang ke 61 Tahun ,semoga selalu sehat,  dan dilimpahkan dan dilancarkan rejeki yang barokah dari Allah swt, bahagia bersama keluarga tercinta *amien…:)

Tumpeng Bintang 61 ini saya persembahkan dengan setulus hati untuk pak dhe cholik ..:)   

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado, QUIS and Contest and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

35 Responses to Tumpeng Ngetril 61 ~Tumpeng Bintang 61

  1. nia/mama ina says:

    wuiihhhh mom keren banget tumpengnya….

    pasti menang nechhh…

    btw cetakannya beli dmn?

    ahh rasa2nya aku ngga ikutan dech…udah minder duluan xixixixix

    aku dah lihat penampakan tumpeng mbak nia…wah bagus gitu lho mbak..:) yang penting memeriahkan mbak…hari jadi pak dhe..dengan segala kreatifitas kita🙂

    • bangauputih says:

      bener mba, ini keren sangad.
      semoga menang. saya ikut mendoakan saja🙂

      wah mbak ikutan lomba juga kan.??? makasih doanya..semua peserta nya unik dan cantik cantik tuh..yah memeriahkan aja mbak..:)

  2. Lidya says:

    wah udah posting ya bun, aku nanti deh lagi ada cring2 dulu hehehe blogger mata duitan

    waduh blog calon cring cring saya masih terbengkalai nieh mbak..ayo semangat posting..:)

  3. Pakde Cholik says:

    Judullnya ? Sesuaikan dulu dengan ketentuan yaaaaa.
    Thanks,saya akan kembali lagi setelah jduulnya tumpengnya oke.
    Salam

    thanks pak dhe koreksinya..dah aku revisi..:)

  4. dewifatma says:

    Halow, halow Mama Kinan, keknya ini kunjungan pertamaku ya?🙂

    Pasti mama Kinan menang lagi, nih. Tumpengnya cakep, hiks..gak kayak punyaku.. Aku juga bikinnya kemarin waktu libur, ditanyain juga sama orang rumah; dalam rangka apa nih? Soalnya jangankan bikin tumpeng, masak aja jarang-jarang. Wajar dong keluarga herman ngeliatnya..hihi.. Tapi setelah dibilang untuk ngeramein hajatan Pakdhe, pada langsung paham. Pakdhe kan udah terkenal..
    *eh, mosting kok dikolom komen*😀

    halo juga mbak dewi, wah mbak meramaikan aja…sambil belajar masak..menang nggak menang sing penting memberikan kado buat pak dhe cholik🙂

    Good luck yah, Mam…

  5. Pakde Cholik says:

    Saya telah memperhatikan tumpeng anda dengan cermat
    Akan langsung saya catat
    Terima kasih atas partisipasi sahabat.
    Dari Surabaya saya kirim salam hangat

    Terimakasih pak dhe

  6. Orin says:

    Aih…keren tumpengnya Mam, beneran niat nih bikinnya untuk Pakdhe hehehe… Gudlak ya, sepertinya jd salah satu pemenang😉

    sekalian buat belajar masak, dan juga mempersembahkan tumpeng ini untuk keluarga mbak…sekalian juga ikut kontes…:)

  7. IbuDini says:

    Wahhhh Mama Kinan liburan 17 san menciptakan Tumpeng Bintang rupanya…..keren mb hasilnya bagus meskipun perdana. Saya juga belum pernah mb tapi kalau bantu sering….
    Mb Tumpengnya bisa buat rame-rame khan….

    hehehe..belajar masak nieh mbak..:) maaf nggak sampai ke tanjung permai yah mbak🙂

  8. hilsya says:

    weitss… ga nyangka keren gini?
    *kabur pelan-pelan lewat pintu belakang*

    hehehe punya bunda hilsya juga bagus tuh..aku dah ngecheck..:)

  9. wewwww….
    luar biasaaaa,,,,,
    lain kali kalau saya punya hajatan mau mesen sama mama kinan ah tumpengnya…😀

    kereeenn…

    waduh kalo pesan gimana ngirimnya ke brebes yah..:D, terus kok nggak ikutan kontesnya mas..hehehehe

  10. Waah tumpengnya bener2 menggiurkan n penuh makna

    belajar buat tumpeng mbak…terus ikut kontes juga..hehhee

  11. ita says:

    waaa mau dunk dibagi buat buka puasaaa
    keliatannya enaaakkkkk😀

    ayo mbak sini..tapi tumpengnya dah abis neh..:)

  12. Estika Badry says:

    tumpeng bintang??? baru lia kali ini, kereeeen,
    moga menang kontesny y mbk

    amien…ikut memeriahkan aja mbak..sekalian juga buat dimakan keluarga🙂

  13. Estika Badry says:

    liat mksd aq he

    iya mbak…dipahami kok keseleo ngetik🙂

  14. Mam, boleh dong ya pesen tumpengnya kalau aku ulang tahun🙂
    dapat harga diskon khan Mam?
    heheheh…maunya diskon mulu yaaa…😛

    semoga menang ya Mam tumpengnya dihajatan ini
    salam

    hehehhe kalo bunda yang pesan dapat diskon..hehehe tapi sampai jakarta dah pada basi bun hehhee..nanti kalo saya dijakarta aja yah bun…:)

  15. mamamia says:

    mau-mau..waduh saya terlambat datang ya..tumpeng mamakinan dah habis ya..tapi makasih ya mama..dah kasih resep kalo kita2 pengen nyoba bikin tumpeng sendiri,he3x..

    ehehhe terinspirasi ulang tahun kediri juga tuh mbak..kan ada lomba tumpeng..di blognya mbak mia..:) ayo bikin mbak..share di blog yah hasilnya🙂

  16. enno-mama fira says:

    Kereeennnn…. dari bentuknya aja udah keren banget, apalagi rasanya yah…gak diragukan lagi deehhh….. Semoga menang kontesnya ya mbak

    amien..partisipasi aja mbak…hehehe belajar masak memasak..mumpung libur..:)

  17. Elsa says:

    wuuuuah…menang nih!!!
    pasti menang

    tumpengnya maha keren, dahsyat banget Mbak
    trus namanya juga sip…. cocok buat ulang tahunnya pakdhe
    pasti menang!!!!

    tumpeng ala mbak elsa juga bagus, mantap..apalagi sambel sambelnya itu lho..mak nyuss bener….yang penting ikut meramaikan mbak..:)

  18. BunDit says:

    Waaaa…kereeen mam. Harus menang nih..heheheh🙂

    hehehe ikut meramaikan aja bunda…masalah menang nggak menang yang penting ikut partisipasi dalam hajatan pak dhe cholik..:)

  19. Gilaaa…kueren buanget, mbak! Hebat, salut deh! Apalagi buatnya bener-bener penuh makna, bener-bener niat deh bikinnya. Harus menang nih kalo gini, hehehe…

    hehhehe…walah mbak sebisanya..cetek ilmu masak dan bikin garnishnya…ala kadarnya…ikut partisipasi aja mbak.:)

  20. Lyliana Thia says:

    Waaah Mama Kinan kreatif amat.. Tumpengnya bentuk bintang gtu..😀
    Bagus bgt.. Lauk pauknya jg lengkap bgt…
    Ah, moga menang yah Mbak..
    *jd jiper nih scr gak bs masak* huhuhu..

    punya bunda vania juga cantik tuh..dah tengok kok keblognya kemarin..:) cantik…belajar masak memasak nieh mbak..:)

  21. hilsya says:

    oot : emang aku bisanya tgl 25 mam, sampe yk siang jam 12-an mungkin bisa jalan-jalan ke kota dulu sebelum mengungsi ke gunung.. sambil nunggu pesawat anak-anak yg selisih 2 jam-an.. via sms aja ya

    ok mbak sip lah kalo begitu…nanti sma an aja..:)

  22. Dhenok says:

    begh, kalo itu mah tumpeng beneran mbak.. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. hahahaha.. dhe malah belum bisa ikutan tumpeng ngetrilnya pakde, harusnya sesama banci kontes ikut nih.. #gubrak

    mama kinan bener-bener bikin saya nelen ludah, apalagi bintangnya itu menggoda.. mbok yaa dikirim mbak ke Palembang, prihatin kek dengan nasib anak kost.. #halah😛

    hehhehehe….ayo ayo…kesini mbak..tapi tumpengnya dah abis..nanti kita masak memasak lagi yah..:) wah nggak ikutan tho..wah nggak seru nieh…:) hehehe…

  23. dey says:

    duh mbak, kreatif bener … udah bisa nerima pesanan tuh …
    minder uy, punyaku sederhana banget …

    belajar masak memasak mbak…hehehe iya ya sapa tahu nanti kalo pensiun gak kerja bisa terima pesanan🙂, punya mbak dey juga ok kok idenya..memeriahkan mbak🙂

  24. Wah hari ini bisa di bilang hari tumpeng kali ya, udah berapakali liat postingan tumpeng. Sukses banget bikin iler bercucuran, kepengen banget makan tumpeng O_O

    hehehehe…ngontes, jadinya dimana mana tumpeng🙂

  25. Ditter says:

    Uwiiiihh.. saya udah lama banget nggak makan nasi kuning… Boleh ya minta dikit… DIkiiiit aja…😀

    Semoga menang!🙂

    boleh…:) alhamdulilah juara 10 dari 18 peserta🙂

  26. Asop says:

    Hihihi tumpeng bintang.😀

  27. nh18 says:

    lho komen saya kok ilang lagi …

    *huhuhuhu*
    padahal komen panjang lho…
    mudah-mudahan ndak ilang yo

    salam saya Mama kinan

  28. nh18 says:

    Di dalam komen tersebut saya berkata …

    Saya punya Feeling …
    Tumpeng ini salah satu unggulan saya …

    Hehehe

    Salam saya

  29. Inda Rozalia says:

    Kumplit banget mba.. Sampe cara bikin lauknya ditulis jg. Hebaaaat..🙂

    Good luck y mba..

  30. ainuq says:

    Mama Kinaaaannnnn….nagi-bagi doooooooooooong…….
    ah, komplit banget sih postingannya, hebat banget…
    Thumbs up deh buat mama Kinan ini…

  31. IbuDini says:

    Mb….aku tadi sebenarnya antara inget dengan gak lho wajah mb, tapi yang aku tau mb art adalah Mama Kinan….langsung saja mengakrabkan diri.
    Tapi sayang cuma bentar, kelihatannya mb sedang buru-buru….kapan2 pasti kita harus ngobrol lama ya mb.

    Moga perjalanan mudiknya nyaman dan selamat sampai tujuan ya mb….
    Makasih buat semuanya mb….sun sayang buat Kinan

  32. Pingback: Bulan Agustus & Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah | My new world

  33. Pingback: Ulang Tahun ke 3 @ 20 Agustus 2012 | My new world

Leave a Reply

