Gombalan ala Saya dan Ayah kinan…

Semangat semangat…..kangen posting setelah sekian lama…hmm kemarin kemarin sedang “ribet”, ribet sama hati, ribet sama kerjaan,ribet sama pergaulan, ribet sama masalah masalah lainnya..…wah ternyata hidup ini banyak ribet dalam tanda kutip  yah…, semoga “ribet-ribet” …yang ada  bisa semakin dinikmati, mendewasakan dalam berpikir dan berperilaku,  seni dan indahnya kehidupan ini dan semoga inti dan hikmah-nya adalah semakin berserah dan memohon hanya sama Allah Swt.

Mau posting iseng buat penyegaran dihari jumat yang penat…”project” di tempat cangkulan yang pada akhirnya tidak memberikan ijin pada diriku untuk bisa Full BW dan ikutan banyak Give away dan kontes, terlewat kontes ditempat mbak putri amarilis dan nia Angga, terlewat kontes nulis mainan di tempat uda vizon, belum sempat menjawab PR bunda MOnda yang diberikan kermain, serta  menjawab semua komen kawan kawan semua yang masih setia mengunjungi blog saya..  *maafkan…yang penting tetap semangat dan “Keep Blogging” untuk Kawans semua…

Thanks to bunda hilsya, untuk advicenya dan juga kalimat inspiratifnya ” dengan waktu semua akan berlalu dan biarkan saja”…eh btw kemarin bahasa inggrisnya piye mbak…lali aku..hehehe padahal mau aku posting disini ..hehehe..:) *peace yah bunda hilsya..

Mau cerita tentang apa??? Lagi nggak ada ide tapi  pingin nulis, …sekarang kalo sore setelah acara kartun kartunan yang biasa di tonton kinan, saya dan ayahnya  suka nonton  Comedy project yang ada di salah satu station tv swasta…suka tertawa ngakak  dengan sukses melihat gombalan gombalannya si cagur ….lho terus apa yang mau ditulis ini….mau iseng nulis  percakapan eh “gombalan ” ding antara saya  dan ayah kinan   semalam disela sela nonton “CSI New  York” di salah satu station TV tadi malam…dan betapa gigit jari akhirnya saya karena Ayah kinan yang tidak ada romantis romantisnya.. menjawab semua gombalan saya… …tapi saya yakin dibalik ketidak romantisannya itu  ada rasa sayang dan tanggung jawab yang besar kepada saya, kinan  serta keluarga. Seperti jawaban singkatnya yang terungkap suatu hari kalo saya tanya kenapa tidak bisa romantis…:)

Me : “ Ayah, kenapa yah ayah tiap kali, aku lihat wajah ayah disitu kok kayaknya nggak menampakan kesejukkan? Aku kan pingin lihat wajah ayah yang sejuk bukan wajah yang datar dan tanpa senyum” pintaku.

Ayah : spontan menjawab kalimatku  dengan meledek “ Emang aku AC, menyejukkan?”..Emang AC dikamar itu kurang sejuk?? Atau gini aja besuk aku pasang  AC diwajah yah biar kalo dipandang sejuk” jawabnya sambil meledekku..

Me : Haduhhhhhhh…….”AYahhhhhhhhhhhhh…………….”

Ayah : “Ya udah gini aja , besuk aku pesan es balok yah mau berapa ton biar wajahku bisa sejuk” masih dengan gaya dan nada meledek…

Me :  “Ayah, selalu nggak mau serius..SERIUSSSSS.!!!’  kataku sambil bantal melayang kearahnya

Hmmm si ayah emang selalu nggak pernah serius dan juga gak  romantis…hiks. Kemudian, iseng kupandangi wajahnya yang nampak serius menikmati tayangan CSI New York, mengerti kalo sedang kupandangi apa yang dia lakukan…Huh…sungguh menyebalkan….dia iseng menjilati bibirnya sambil meledek  sambil kedip kediippppppp lebay gitu…aduhhhhhhhhhhhh  “jijayyyyyyyyyyyyyyyyyy”…ampun  si ayah bener bener  meledekku….nggak pernah bisa serius …hiks..nasip nasip.

Diakhir ledekannya dia bilang, “ Eh iya ini  nompember kan, wah asyik nanti ultahmu kayaknya pas dah gajian…hayo minta dibelikan apa?” tuing tuing tuing tuingggggg..giliran mau kasih hadiah ultah aja tunggu gajiannnnnnnnnnn dan pake  tanya tanya..nggak kasih kejutan apa gitu..halah halaah…!!!

Apapun itu dan bagaimanapun keadaannya, inilah pasangan hidupku, Jodoh yang terbaik dan tepat  yang diberikan Allah SWT untuk ku.  I Love you, Suamiku..just the way you are… *btw..bener nggak nya itu bahasa inggrisnya…jadi “Kepo” kalo mau nulis pake bahasa inggris…takut diprotes salah grammar..hehehe..Peace yah kalo salah..jangan diprotes..

*postingan iseng untuk ngilangin stress  dan galau yang masih selalu melanda….

Happy Jumat kawans..

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to Gombalan ala Saya dan Ayah kinan…

  1. hilsya says:

    time is the best medicine…qiqiqiqi

    gitu aja kok lupa toh, emak kinan piyeee? semangat dong!

  2. cieee romantisnya,,,
    tutup muka ah, ga boleh liat.. hahaha

  3. Lidya says:

    trus jawab apa bun sewaktu ditanya minta hadiah apa?

  4. dey says:

    suamiku juga gak romantis, kalo aku bilang, sekali2 kek kasih surprise, ehhh .. dia jawab, takut salah ngasih, ntar malah diomelin … hehehehe …

  5. Orin says:

    Asyik…asyik…ada yg bentar lg ultah, pembaca setia mau dibagiin apa nih mama Kinan? he he

  6. Mommy Favian says:

    cit cuitttttttttttttttttt

  7. Kalo pergawolan di dunia maya mah gak usah dipikirin, Mbak.
    Itu artinya Mama Kinan dianggap celebs. Makanya siapin mental dari sekarang. Hahaha..
    Mending mikirin yang penting-penting ajah. Misal mikirin mau kado apa dari Ayah Kinan. Apa yaaa ? Kalo boleh urun saran, minta adek buat Kinan aja, piye ? *ikutan Ayah Kinan yang kedip-kedip lebaay aah*

  8. cit..cit ..cit..cuit lag joshua waktu kecil mb.

    Wahh ayah kinan sama kayak ayah dini mb, gak ada romatisnya, malah kalau di ajak bicara serius bikin sakit hati mb. meding diemn aja…hehehheheheh

    Tapi bagaimanapun itu, tetep ada banyak kelembutan di hatinya ya mb yang mungkin tidak ingin dii tunjukkan seperti raja gombal.

    sehat selalu untuk leuarga ya mb..sun sayang buat kinan

  9. adini says:

    sun sayang muah..muah dari kakak Dini.
    Adek Kinan lebaran haji kemana….

  10. hawa says:

    Ikhlas apa adanya ya mbak..😀

  11. ainuq says:

    Semoga cepet kembali semangat ya Mba….
    Ayo doooongggg, hehehe…don’t give up gitu kan sedih dengernya…

    Awalnya aku fikir juga suamiku ga romantis Mba, tapi setelah hari berganti aku tau, sebenarnya dia romantis namun caranya yang berbeda…

  12. Asop says:

    Saya tersipu…😳

  13. hahahahaha…….ayah Kinan romantisnya ternyata beda ya Mam…. 😀😀
    senengnya ngeledekin Mama gituh khan dah romantis dgn caranya sendiri……………. 🙂
    salam

  14. Elsa says:

    hehehehee….. romantisme pasangan suami istri memang beda beda yaaa

    udah gak galau lagi kan Mbak??

  15. Tiap pribadi punya cara yang berbeda mbak buat nunjukkin sayangnya juga buat beromantis2an, gak ada standar buat itu, mungkin suaminya sbnrnya romantis tp dgn cara yg berbeda dgn yang selama ini jd standar buat kebanyakan orang😉

    Tetap semangat ya mbak🙂

  16. rumahniefha says:

    hahaha.. jadi inget papah sama mamah dirumah.
    Papahku juga nggak romantis gituh. *Blast! sama sekali nggak romantis.
    jadinya lucu gitu kalo ngeliat mamah yang uring-uringan karna si papah mimiknya datar kalo lagi ngerayu. *gubrak deh!

  17. Estika Badry says:

    ayahnya Kinan lucu, diajak beromantis mbelok jadi geguyon,
    tp bener deh mbak, bagaimanapun keadaan suami kita,itulah pria idaman kiriman Allah

  18. agam trueblue says:

    cie yg gombal2an😀 hahahahaha

  19. riliarully says:

    hahahahaha…ayah Kinan lucu juga yah…
    setuju mam..apapun itu bagaimanapun dimanapun dan kapanpun..pasangan kita tetap yg No. 1 (biasa motto orang jualan pasti no.1 hehehe..pokoke best quality lah hahaha)
    bersyukur itu membahagiakan🙂

  20. irmarahadian says:

    ayah kinan lucu y….
    mo minta es balok brp …???
    kwkwkwkw

  21. Lyliana Thia says:

    mbak, biar nggak romantis tapi kan humoriiis… biar nggak sejuk tapi kan bikin ngakak terus toh mbak… jamaah ohh jamaaah.. alhamdulillaaaah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s