One day @ Playground 2011

mandi bola @ Gajah Mada Playground
Kinan mandi bola @ Gajah Mada Playground

11-11-11 ( maksudnya apa coba?,tanggal cantik itu ada di tulisan pembuka,  hehehe maksudnya tulisan ini ada didraf sejak tanggal cantik itu, sejatinya pingin posting pas tanggal itu tapi apa daya..halah mak mak, latah sekali pingin ikut ikutan “menganggap” tanggal itu tanggal cantik hehhe…tapi apa daya karena keribetan disana sini akhirnya tidak bisa posting) apalagi minggu ketiga dibulan nopember  ini ada hajatan “stock take” ditempat cangkulan, hedeh makin bakalan nggak bisa sering tengok tengok blog..”dinikmati” dan ” disyukuri”.

Mau nulis tentang apa??!! Mepet dan minim ide …baru selesai “close” semua layar exel menunggu  Ayah kinan memanggil untuk  pulang… …waktu yang sempit buat nulis mending gambar-  gambar yang berbicara aja…ya!!! Ini adalah lanjutan kenangan Mudik 2011 bulan Agustus dan September  kemarin. Eh ternyata tahun lalu saya juga mendokumentasikan “One day at Playground” buat kinan pas di hometown tahun lalu ceritanya ada disini. Dan sekarang ingin mendokumentasikan cerita one day at Playground 2011 ditempat yang berbeda.

Ditempat kelahiran saya ada playground yang bernama “Gajah Mada” *nama sebuah toko dan usaha batik di Tulungagung juga “Batik Gajahmada” dibahas juga di blog ini. Hanya dengan Rp.15.000 rupiah sahaja bisa main sepuasnya, nggak dibatasi jam dan juga mainan apa saja yang ada disitu..mau mobil mobilan, komedi putar,mandi bola, ayunan, kereta api, sepeda, dan lain sebagainya….Kinan nggak mau diajak pulang dan selalu minta main kesitu selama kita mudik kemarin. Untuk ukuran “hometown” dan tempat tinggal saya di Bintan sekarang ini, Playground ini sudah sangat “lumayan”..daripada nggak ada sama sekali..seperti di Tanjung Uban tercinta ini..:) yang adanya banyakan odong odong koin dan kinan sejak dari umur satu setangah tahun sudah tidak mau lagi naik odong odong koin, entah kenapa “reason”nya nggak jelas, pokoknya nggak mau aja. Yo wis..nggak ada tempat main lagi di Tanjung uban tercinta ini buat kinan selain ke pantai.

Inilah penampakan Playground “Gajah Mada” yang ada di Tulungagung.

one day at playground
Kinan mencoba semua mainan yang ada di Gajah Mada Playground Tulungagung

Hmm kalo atungnya kinan agak “streng” dari dulu wanti wanti sama saya agar nggak ngajak kinan mandi bola. Versi cerita atungnya kinan ada kisah anak yang sedang mandi bola disengat “kalajengking” atau binatang binatang gitu lah *amit amit naudzubillah jangan sampai ya Allah sama anakku, belum lagi masalah kebersihan bola karena kadang mungkin ada anak yang pipis di kolam bola umum tersebut. Jadi maklumlah kenapa atungnya sedikit “parno”..waduh kalo nurutin atung, kasihan kinan kalo nggak boleh mandi bola ditempat umum, jadi maaf yah atung, emak kinan melanggar aturan, setelah dari playground biasanya kinan langsung diajak cuci tangan bersih dan ganti baju.  Waktu di Tulungagung kemarin atungnya juga nyiapin ayunan kecil dan jungkat jungkit buatan sendiri dari besi jadi bisa main sepuasnya dirumah,walaupun sederhana tapi sungguh membahagiakan perhatiannya.  Mungkin lain kali emak kinan posting di blog tentang ini.

one day at playground
Kinan mandi bola sepuasnya
one day at playground

Polah tingkah kinan saat main di playground Gajahmada

one day at playground

Ayo panjat terus terus, jangan takut ketinggian..kapan lagi dibolehin sama emaknya panjat-panjat yah nduk🙂

one day at playground

Ayunan yang aman...:)

Hmm…..akhirnya selesai lanjutan tulisan di draft ini…

Happy Tuesday kawans..

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado, Jalan-Jalan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to One day @ Playground 2011

  1. hilsya says:

    akhirnya.. sempet posting juga.. sibuk ni yeee… hehehe
    gpp sesekali kinan main di playground, biar ngerasain seru…

  2. ainuq says:

    Wah, Kinan pasti happy banget, mainannya banyak ya…itu pas lagi sepi ya Mba? Oya, sama seperti Atungnya Kinan, aku juga skrg parno abis soal ngajak Hanuun mandi bola, kalo permainan selain itu sih ok2 aja. Waktu itu sempet nonton berita yang diceritain Atungnya Kinan itu, jadi takut skrg…
    Tapi semoga gak papa ya Mba…

  3. Sekarang memang apa-apa bikin parno ya mbak, banyak kejadian ini-itu, berita ini-itu, sering bikin kita yang punya anak kecil jadi bingung😀

    Kinan pasti seneng banget maennya ya mbak, tapi saya yakin pasti belom puas karena pasti Kinan selalu pengen balik maen di situ lagi, hehehehe…

    Lagi sibuk ya mbak? Ya gak apa tulisannya dikit, dari gambar2nya aja udah cukup berbicara kok kalo Kinan seneng banget diajak maen ke situ😉

  4. hahahhahah iya ya mb…sedih kadang sama anak-anak ya mb. Fasilitas bermain kurang mantap. Tapi gak apalah tetep di syukuri…wong Bintan tempat kita mengasi rejeki.

    Makanya mb saya kalau kepinang, suka puas-puasin dini mau apa disana..main atau apalah ..apalagi kalau mampir ramayana. Sekali-kali dapat hiburan yang bagus.

  5. adini says:

    Adek kinan pasti seneng ya, kk Dini gak tau nich kapan bisa ke tulung agung terus main2 ketempat Kinan yang sudah di kunjugi. Pati menyenangkan

  6. Estika Badry says:

    anak kecil pasti seneng banget klo diajak ke playgroud, tmasuk Kinan ya,
    15000 menurutku murah, g dbatasi jam lagi,

  7. rina says:

    bermain itu dunianya anak kecil ya mbak… wajah2 penuh kebahagiaan yg terlihat disana….

  8. monda says:

    kami dulu juga parbo sama mainan mandi bola, he..he..
    gara2 berita heboh itu ya

  9. Atuuuung….tuh Kinan diajak Mama main mandi bola…!!!
    (ngadu ke Atungnya Kinan)😀😀😀

    murah ya Mam, main di play ground Gajah
    Mada ini, hanya rp15ribu, bisa main sepuasnya utk semua wahana tanpa batas waktu ….
    Kinan pastinya bahagia banget ….🙂
    salam

  10. Lyliana Thia says:

    iya mbak, mandi bola itu suka nggak bersih tempatnya.. pernah ada yg pup disitu.. iiih jijik kan..😦

    mending bikin kolam mandi bola ada dirumah mbak.. hehehe..

  11. Baby Dija says:

    Dija belom pernah mandi Bola,
    soalnya mandi bola yang ada di jombang…kata Tante Elsa…kotor
    jadi Dija gak boleh maen.

  12. Elsa says:

    suka banget sama foto Kinan diselimuti bola itu….
    keren Mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s