Selamat Tahun Baru 1433 H

Selamat Tahun Baru 1433 H

Selamat Tahun Baru 1433 H

Alhamdulillah, nggak terasa waktu cepat berlalu…rasanya kok cepat banget yah, perasaan kayak baru kemarin rame rame dipantai sakerah merayakan Tahun Baru Hijriah  bareng kawan kawan yang ceritanya dulu pernah saya posting disini, kok tahu tahu sekarang dah tahun baru Hijriah lagi..Alhamdulilah semoga ditahun baru 1433 H ini Allah senantiasa memberikan nikmat sehat untuk saya dan seluruh keluarga begitu juga untuk kawan kawan semua. Semoga kita diberikan kemudahan untuk memperbaiki diri dalam segala hal, diberikan kemudahan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan,semakin berserah diri kepada Allah swt, dimudahkan dan diberikan ridho dan keberkahan dalam segala urusan baik urusan dunia maupun urusan akhirat *amien

Awalnya nggak ngeh kalo hari minggu ini adalah Tahun Baru Islam, semalam karena dah tidur dari sore sepulang dari Batam, akhirnya membuat terjaga menjelang malam dan sukses nggak bisa tidur lagi, iseng nonton TV sambil buka laptop, di TV3 Malay ada sinetron *haduh musi banget emak kinan ini…kalo sinetronnya bagus why not yah..hehehe , dari judulnya “5 Perkara” dan berlabel menyambut Tahun Baru Hijriah, ceritanya bagus berhikmah banget dan diakhir cerita atau endingnya bagus tapi “sad ending” sedih ikutan mewek….menceriterakan sebuah keluarga dan seorang ayah yang taubat setelah terkena banyak hal….kayaknya nggak perlu diceritakan bakalan basi karena terlalu panjang kalo emak kinan review tentang sinetron gini, hehehe….intinya diingatkan kembali tentang beberapa hal;

Hargai dan syukurilah dengan iman dan takwa kepada Allah swt akan:

Hidupmu sebelum Matimu, Sehatmu sebelum sakitmu, Kaya-mu sebelum miskinmu * dengan banyak bersedekah dijalan Allah, Lapangmu sebelum sempitmu…*haduh apa lagi yah??  terlupa pada bagian ini…

Cukup sekian, posting pendek di hari Minggu yang cerah ini, dirumah setelah seharian bermain dengan kinan, belanja ke pasar, beres2 rumah, cuci mencuci, istirahat sejenak kinan lagi jalan jalan sama Uti dan mbak dwi yang lagi libur dan main kesini…Berduaan sama Ayah kinan sambil nonton TV….jadi terasa sepi juga kalo cuman berdua begini, biasanya selalu disibukkan dengan kinan dan keinginan keinginannya….:)

Akhirnya Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1433 H, Semoga tahun ini penuh berkah, rezeki barokah dan berlimpah, kesehatan dan kelancaran dalam berkarya serta  tentunya peningkatan iman dan takwa. *amien.

 

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , . Bookmark the permalink.

27 Responses to Selamat Tahun Baru 1433 H

  1. Ahmad Alkadri says:

    Selamat Tahun Baru 1 Muharram juga mbak… semoga tahun ini menjadi lebih baik dan lebih rahmah bagi kita semua. Dan semoga Kinan makin cepat gede, makin imut dan makin cantik pula (Amiiiinnn!😀 )

  2. ~Amela~ says:

    Selamat tahun baru juga mbak😀
    semoga di tahun yang baru ini kita bisa jadi lebih bermanfaat bagi kehidupan../

  3. Susindra says:

    Selamat tahun baru 1433 Hijriyah, mbak.

  4. enno-mama fira says:

    Sama sama ya mbak… Selamat tahun baru 1433 Hijriyah juga…..

  5. rina says:

    semoga hari2 kita semakin lebih baik ya mbak… kinaaaan lucu deh kamyu…

  6. mama hilsya says:

    fotonya sama ya..

    piye mam? jadi keder mo melangkah.. dikasih jadwal segambreng nih..

  7. Lidya says:

    Selamat tahun baru bun,walaupun sudah selasa tidak apa2 ya🙂 fotonya Kinan bagus

  8. Gaphe says:

    Semoga tahun ini jadi refleksi yang mendalam buat kita semua. mengingat 5 perkara sebelum 5 yang lainnya..

    yuuk ditrusin bersih-bersih rumahnyaa.. *eh, udah selasa yah?

  9. Selamat tahun baru ya mbak… salam untuk seluruh keluarganya yaa…🙂

    sori ngucapinnya telat ya mbak, hehehe

  10. selamat tahun baru juga mam,,
    mengaamiini harapan dan doa2nya,,
    semoga kita menjadi lebih baik dari yang telah lalu

  11. BunDit says:

    Selamat tahu Baru 1 Muharram juga mam, hihihi maaf telat. Kalau di jogja, malam 1 suro, ngiterin benteng dengan membisu😀

  12. Evi says:

    Selamat tahun baru Mbak. Semoga tahun yg lewat bisa kita jadikan tumpuan pembelajaran untuk melangkah di tahun baru. Sukses untuk apapun yg dilakukan ya Mbak. Salam kenal dari saya🙂

  13. Kuliner says:

    smoga smakin lebih baik lagi dari tahun sebelumnya😉

  14. ainuq says:

    Kinan cantik deh….

    Selamat tahun baru hijriah juga ya Mba…semoga kita lebih baik di tahun ini…Amin…

  15. Orin says:

    Kinan luthuuuu… *cium2 Kinan*
    oh iya, selamat tahun baru ya mba, maafkan telat hihihihi. Semoga segala sesuatunya lebih baik di tahun ini. Aamiin..

  16. hehehe, walopun telat teteup dunks ekye ngucapin met taun baru untuk Mbakyu sekeluarga. Semoga taun ini lebih baik dari tauns ebelumnya yah. Amien🙂

  17. Muda sebelum tua kak… heheh
    meskipun telat.. happy islamic new year yah.. 1 Muharram 1433 H

  18. motik says:

    selamat tahun baru islam juga mam akinan…
    sama mam, akupun tak sadar kalo kemarin itu tahun baru islam *ketok kepala*
    baru sadar pas udah agak siangan liat tv acranya lagi banyak acara religi gitu hehe…

  19. Ditter says:

    Kalau nggak salah, poin yg satu lagi di antara 5 perkara adalah “muda sebelum mati”, hehe….

    Selamat tahun baru 1433 Hijriyah, Mbak. Semoga hidup kita semakin damai, tentram, dan sejahtera🙂

  20. Iya, selamat tahun baru 1433 H ya…
    semoga hari-hari ke depan
    kita senantiasa mendapatkan rahmat Allah Swt.

  21. tunsa says:

    bismillah…kita pasti bisa bu…mari perbaiki diri..

  22. Elsa says:

    wuuuah Cantiknya kakak kinan pake jilbab berbunga bunga….
    cantiknyaaaa…………..

    selamat tahun baru juga yaaa
    semoga tahun ini kita lebih baik dibanding tahun kemaren ya Mbak

  23. Baby Dija says:

    Kakak Kinan itu jilbabnya baru ya?
    bagus deh

  24. ikut mengaminkan doanya Mama…
    selamat tahun baru hijriah 1433 ……..
    semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dlm beribadah utk dunia dan akhirat ,aamiin
    salam

  25. kips says:

    Baru sempet mampir lagi nih😀
    Seperti respon diatas turut mengaminkan doanya, semoga terkabul, amin!

  26. Pingback: Galau Senin dan Selasa: Tentang Sedia Payung sebelum Hujan | My new world

  27. Pingback: Jalan Kehidupan *Edisi Melow…. | My new world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s