Selamat Hari Ibu

Kasih Ibu kepada Beta

Tak terhingga Sepanjang Masa

Hanya Memberi Tak Harap Kembali

Bagai Sang Surya menyinari Dunia

Selamat hari Ibu, pertama dan yang paling utama adalah untuk Ibu yang telah berjuang melahirkanku, merawatku dari mulai dalam kandungan sampai lahir, dari bayi hingga dewasa dan kini alhamdulilah telah jadi seorang ibu dari seorang gadis kecil-ku. Betapa tidak terungkapkan rasa sayangku untuk mu -IBu….rasanya kelu nggak bisa menulis puisi puisi indah untuk mengungkapkan betapa sayangnya aku pada sosok Ibu, selalu dan selalu seumur hidupku, Terimakasih Ya Allah atas nikmat dan kasih sayang dari seorang Ibu yang telah engkau hadirkan untukku.

Yang kedua, selamat hari ibu untuk Ibu Mertuaku, saya merasakan kasih sayang dan perhatian yang besar dan seperti anak sendiri walaupun tidak lahir dari rahim beliau.

Yang Ketiga, Untuk semua Ibu-Ibu di Indonesia dan diseluruh dunia ini, yang begitu besar jasanya untuk anak anak mereka.

Happy Mothers  Day  kawans

Emak kinan lagi miskin posting, dikarenakan banyak ini itu alias rempong, semoga semangat untuk menjadi bloggers sejati masih tersisa bara-nya.  Semangkaaaaaaa….Tahun lalu masih sempat ikutan kontes ditempat bunda dita saat hari ibu dan berhasil dapat buku, masih sempat bikin tulisan hari ibu disini, masih ikutan bikin puisi di TUM alias The urban Mama. Tapi hari ini miskin ide..yang penting telah menuangkan tulisan untuk moment special hari ini, Untuk ibu-ku tercinta.

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Selamat Hari Ibu

  1. Orin says:

    Nah yaa…mama Kinan gi rempong surempong hihihi…
    Met hari Ibu ya mba😉

  2. Lidya says:

    selamat hari ibu bun

  3. Lyliana Thia says:

    Selamat Hari Ibu, Mama Kinan… ^_^

    semoga sukses dan berkah selalu.. amin… salam buat Kinan.. ^_^

  4. Ahmad Alkadri says:

    Rempong kenapa mbak… Semoga bisa cepet selesai segala kerempongannya, semoga bisa kembali menulis, Amiiin😀

  5. mama hilsya says:

    aku udh ga rempong mam, tapi linglung dan akhirnya pingsan… hahaha

  6. gaphe says:

    Selamat hari ibuu.. wah hari ini memang benar-benar hari yang didedikasikan buat ibu sedunia!.. memang kasih sayang sorang ibu tiadda batasnya yah.

    tidak perlu harus memiliki hubungan darah langsung, karena ibu adalah siapapun wanita yangkita bisa merasa nyaman berada didekatnya🙂

  7. monda says:

    moga2 cepat beres deh kerjaannya,
    sama denganku juga mam, lagi ribet kerjaan, tapi ngeblog susyah ditinggalin he..he..
    biarpun cuma poting dikit aja dan bw juga sefikit2 aja

  8. nh18 says:

    Berbahagialah Ibu-ibu Indonesia …

    Salam saya Mama Kinan

  9. rina says:

    peluuuk mama kinan yg lagi rempong…. aku pun begituh… kesibukan akhir taon bikin kepala cenat cenut yaa…

  10. rumahniefha says:

    waah.. ibu ibu peserta lomba penulis..
    *produktif banget.

  11. Elsa says:

    Selamat hari ibu juga Mbak….
    ayooo semangat!

  12. semoga ibu ibu diseluruh indonesia selalu diberikan rezeki kesehatan oleh Allah swt ,aamiin

    semoga kerempongan Mama, bisa segera beres …🙂
    salam

  13. BunDit says:

    Happy mother’s day mam. Ra popo telat ya mam heheheh

  14. enno-mama fira says:

    Selamat hari ibu, mama Kinan……

  15. Selamat hari ibu juga, walau telat😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s