Episode lain Batam Island

Makkk jang..lama  ini tulisan ngendon di  draft. Seperti yang pernah saya posting kapan hari disini, saya janji mau ngelanjutin cerita jalan jalan kami ke Pulau Batam.  Nggak seluruh batam, sih…hanya sebagian..kami nggak pergi ke daerah nongsa, Okarina dan lain lain.  Benernya ceritanya kayaknya sudah terwakili  ditulisan  yang pernah  saya tulis disini untuk kontes Bunda Monda dan juga di blog jurnalnya kinan disini, kurang lebih cerita tentang perjalanan kami ke Batam bersama Yang TI dan Kung Ri yang datang Jawa bulan Januari sampai Awal February kemarin.

Cuma mau re-post photo photo aja yang saya ambil dari  disini, biar terdokumentasikan di blognya emak kinan. *walah mak bilang aja nggak ada ide untuk posting…huahuahua……iye deh iye biar emak kinan blognya tetap eksis…:)

Dari  pelabuhan Pungur menuju kearah daerah pantai  tempat industry galangan kapal, Kemudian putar putar dareah Panbil dan muka kuning, terus menuju kearah Jembatan Barelang. Ini dia penampakan kami di Jembatan Barelang.

barelang-bridge

At barelang-bridge with Yang Ti & Kung Ri

Setelah itu menuju kearah Pulau Galang untuk berkunjung ke tempat bekas kamp pengungsi manusia perahu dari vietnam. vihara-pulau-galang

    kamp-pengungsi-vietnam-pulau-galang

 

 

 

 

pantai-tanjung-pinggir

Pantai tangjung pinggir, backgroung Singapore Island

Akhirnya  narsisnya tersalurkan..hehehe…..Happy Weekend Kawans…

 

 

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Jalan-Jalan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Episode lain Batam Island

  1. lidya says:

    happy weekend juga bun. jalan2 trus ya asyik

  2. Inda Rozalia says:

    Waaa.. kinan jalan2 ke Batam.. Sampe jembatan 4 y..🙂

    *Mba, codenya ga keliatan box mksdnya gmn y?

  3. ririe khayan says:

    wah putrinya cantik ..secantik namanya Ghina Artya Kinanthi, salam kenal Mbak..salam kenal juga utk KInan. Saya dari dulu suka menggunakan nama Kinanthi untuk di dunia maya…dulu pengen jadiin itu nama anak jika nanti punya anak perempuan…#curcol deh

  4. putrijeruk says:

    kinan cantik sekali :O

  5. BunDit says:

    Yang penting narsis ya mam. Duh sorry, blogging saya tersendat2 nih…. Wala telat saya sempetin blogwalking nih. Untuk nulis baru separo, udh pending…😀

  6. bunda kanaya says:

    uuugh senangnya bisa jalan2… kapan ya dirikuw bisa jalan2 lagi…. huks..

  7. Baby Dija says:

    kapan nyebrang ke Singapore?
    Dija mau ikuuuuut
    hehehheee

  8. Nh Her says:

    Saya pingin ke Pulau Galang …
    sebab … dari beberapa acara TV yang pernah saya lihat …
    pulau tersebut menyimpan beberapa peninggalan … kemanusiaan … kisah para pengungsi …

    salam saya

Leave a Reply

