Hadiah Give Away diblog bunda Monda

Alhamdulillah..bisa posting lagi, mengumpulkan semangat lagi untuk “nyangkul” setelah Golden weekend libur tiga hari, nggak kemana mana hanya disini sini saja dirumah sama kinan, bermain bersamanya dan pergi ke pantai,lagi lagi kepantai dan ke pantai….nggak ada bosen bosennya soalnya itu yang murah meriah…:) *lagi dalam rangka  pengiritan tidak ada budget untuk liburan jarak jauh dulu….cukup disini sini sahaja🙂. Bagaimana dengan galau??, Bismillah semoga nggak datang datang lagi…dan dengan Bismillah, semoga lebih semangat dan lebih kuat…..Ayo kamu pasti bisa….Facing  a problem with the power of the soul , survive and  if it is necessary with counteracting   offensive”*terimakasih support dan saran kawan kawan di postingan yang “NO Title” disini.

Lihat  didraf, Jum’at tanggal 30 Maret 2012 mendapat kiriman istimewa dari Bunda monda yang ada disini, sebagai tali asih atau hadiah dari give away dirumah bunda monda yang telah saya ikuti, bisa baca disini tentang give awaynya.  Postingan saya yang berjudul ” Jejak Sejarah di Pulau Galang”  bisa dibaca disini mendapatkan nilai yang memuaskan saat diumumkan di tempat bunda monda, bisa dibaca disini dan boleh memilih hadiah buku seperti yang telah disebutkan dalam postingan bunda monda yang ini, saya memilih buku dari Hanum salsabila Rais dan Suaminya yang berjudul “99 Cahaya di Langit Erop”, alhamdulilah  hasil dari nge-blog, dapat buku gratisan..thanks bunda monda dan dewan juri Kakaakin.

Lagi-lagi ada kawan merasa aneh dengan aktifitas tulis menulis saya dan  bertanya…kok sempat sempatnya nulis begituan..*jawaban saya lagi lagi  simple saja…Ya sempat karena saya hobby nulis, kadang saat tengah malam dirumah nggak ada kerjaan, atau waktu break di sela sela “NYangkul” itu membuat saya refreshing dan membahagiakan.  Hobby orang kan macem macem…mengharapkan tidak ada lagi judgment dari orang lain…*yo wis bene lah suka suka yang ngomong.. yang penting saya happy..dan tidak merugikan orang lain.

Terimakasih bunda monda untuk tambahan hadiahnya untuk kinan, Jazakillah, semoga Allah swt membalas kebaikan bunda monda dan keluarga,senantiasa diberikan perlindungan dan kebahagiaan oleh Allah Swt untuk bunda monda dan keluarga, serta Rezeki yang mengalir dan barokah dari Allah swt. *amien

Ini dia penampakan hadiah dari ke ikut sertaan saya di give away pertamaku-nya Bunda monda;

buku hadiah kontes ditempat bunda monda

 

  kinan dan buku hadiah kontes

kinan dan buku  hadiah kontes

Kinan bermain dengan buku cerita, pura pura bercerita dengan gaya dan suaranya yang lucu🙂

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Hadiah Give Away diblog bunda Monda

  1. alamendah says:

    Selamat atas bingkisan yang diterima. Memang kecil tetapi saya yakin akan tambah memompa semangat menulis.

  2. monda says:

    wah… udah jadi artikel aja
    senang lihat Kinan bersemangat, jadi mama punya pr buat bacain bukunya
    udah bisa susun puzzlenya Kinan?

  3. Selamat ya, Mama Kinan…
    Review bukunya ya…nyehehehe

  4. Diandra says:

    Horeee….
    ade Kinan dpt hadiah…
    selamat ya mama Kinan….

    hhmm….long weekendnya asik tuh bisa ke pantai
    aq malah gak kemana-mana

  5. ririe khayan says:

    Selamat Mbak..utk hadiah dan terpilihnya menjadi pemenang…yg 99 cahaya mantab banget bukunya (belum kelar sih saya bacanya…)

  6. Wah, hadiah bukunya banyak… selamat ya mbak🙂

  7. Lidya says:

    kinan tambah seneng aja nih bun banyak hadiahnya

  8. selamat dah mbak… semoga yang di dapatkan bisa bermanfaat

  9. idkeplok says:

    wah… Selamat mbak … semoga bisa lebih exis menginspirasi kaula muda dengan tulisan tulisan mbak..

  10. ichaawe says:

    wah senangnya…selamat menikmati bingkisan bukunya. Nge blog jadi makin semangat ya mbak .. semoga kedepannya akan terus bikin postingan yang mantap2!!!

  11. naniknara says:

    selamat ya, tambah lagi koleksi bukunya.
    segera dibaca dan bikin resensinya. hihihi kayak bos aja nyuruh-nyuruh

  12. BunDit says:

    Wah..selamat ya mam, hadiahnya pasti bikin Kinan seneng. Saya sudah lama gak aktif ikut GA nih😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s