Minta Tolong bantu Voting yah kawans

Pertama mau mengucap syukur alhamdulilah, akhirnya bisa  kepilih masuk 5 Tips yang masuk untuk voting, dalam kuis yang digelar oleh Bunda Carrefour yang ada disini.

Berawal dari kenalan saya sama bunda carrefour gara gara ikutan kuis ditempat mbak darina  atau Mama ZK  yang berhadiah voucher berbelanja di carrefour, akhirnya saya jadi jatuh cinta dan sering main ke blog bunda carrefour.   Pas hari jumat tanggal 8 Juni 2012 kemariin, saat BW baru tahu kalo bunda carrefour mengadakan kuis….semingguan nggak BW karena rempong ditempat kerjaan akhirnya telat tahu ada kuis, didetik detik terakhir dengan Mengusung : Tips Mengajak anak Berlibur dan Bermain Air.

Langsung ke tujuan yah kawan kawan, Please, minta tolong untuk beri comment dan like Tips saya disini; Tips Mengajak anak Berlibur dan Bermain Air.

Caranya;

1. Click ke link ini; http://www.carrefour.co.id/bunda/?p=1348

    Seperti ini kira kira penampakannya:

2. Lalu Baca Tips dari saya, nah kalo berkenan mohon untuk menuliskan koment dan jangan lupa untuk menuliskan “Like” atau suka di Tips saya tersebut.. Bagi yang tidak berkenan yah tidak apa apa…:) * Soalnya “Like” dan Tips kok maksa yah..hehehe..Namanya juga usaha :)….

Tulis coment dan Like nya yah kawans…ditunggu…*hayah masih ngeyel juga …hehehe namanya minta tulung dan usaha …hehehe..

colom comentar bunda carrefour

Nah begitu aja kira kira langkahnya..MOhon do’a restunya yah kawan kawans..*walah emak satu ini emang banci kuis beneran nieh..hehehe…..semoga tips nya berguna untuk kawan kawan semua…:)

Minta tolong bantu Voting yah kawans…terimakasih atas partisipasinya..semoga kawans semua selalu dalam Lindungan Tuhan yang Maha Esa..dan diberikan kemudahan dalam segala hal.

Terimakasih

*Posting tumben , singkat emak kinan dalam rangka kampanye dan mencari dukungan atas kuis yang ikutinya…

Happy Tuesday..kawans..

Thank u for your attention🙂

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado, QUIS and Contest and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to Minta Tolong bantu Voting yah kawans

  1. Siippp…sipppp! Pasti divote😉

  2. Lidya says:

    aku sudah vote ya, smoga sukses

  3. alamendah says:

    Langsung meluncur ke tekape

  4. coba lihat di TKP dulu ya…

  5. Selamat mam,,,,
    like this lah,, eh bukan di sini yah,, hihih
    meluncur ke TKP

  6. BunDit says:

    sip mam, sudah langsung saya vote. Semoga menang ya..🙂

  7. Orin says:

    Waaahhh…semoga dapet vote paling banyak ya mba😉

    • nggak ngarep mbak..dah jiper kalo soal voting memvoting…tapi yah namanya usaha yah mbak..hasilnya biarlah Yang Diatas yang menentukan..hehehe ikut meramaikan aja mbak..berbagi tips sederhana🙂
      thanks yah

  8. deady says:

    meluncur ke tekape dulu ya buuu

  9. Zipora Maria says:

    Belum telat kan buat vote, mom? Baru buka nih..
    Langsung vote dulu ya mom…

  10. Anggie says:

    Oke… meluncurr ke TKP…

  11. Desi says:

    udah aku vote mba…😀

  12. Ely Meyer says:

    langsung menuju TKP deh
    sukses ya

  13. berangkat menuju ke tekape dulu ya mbak

  14. rina says:

    maap ya mba ga bisa bantu vote, ga bisa fb an kecuali pakai hp, dan lemotnya ampyuuun… ealah malah curcol.. aku bantu doa semoga sukses aja ya kontesnya…. btw, fb nya apa siy kok aku cari2 ga ketemu jee…

  15. saya langsung menuju TKP, tapi saya cari-cari kok tidak menemukan ya, apa saya telat….

  16. Jeng…kok post-nya gak ada yah?

    • wah jeng maaf baru reply iya jeng cuman sampai tanggal 16 aja votingnya..udah ada pengumumannya senin, dapat voucher belanja carrefour jeng..thanks yah..:) next entar aku minta bantuan nya kalo ada like me like..jempol menjempol yah hehehe..

  17. Pingback: When a Tornado meets a Volcano | My new world

  18. Elsa says:

    yaaaah telat yaaa….
    makanya pas aku klik, kok nothing found gitu…

    sayang banget gak bisa nge vote nih

Leave a Reply

