Monthly Archives: July 2012

Hazelnut dan Kemiri

Waduh gara gara pertanyaan dari bunda hilsya dan mamanya satria soal kemiri yang saya tulis disini kemarin,bahwa apakah benar kemiri=hazelnut???? akhirnya tergelitik untuk googling soal ini karena asli nulisnya tergesa banget disela ngisi waktu nungguin ayah kinan, saya dapat hazelnut=kemiri … Continue reading

Posted in Gado-gado | 30 Comments

Manfaat dan Kandungan Gizi Kemiri

Break sejenak meluruskan punggung dan kaki..heuhuehue..lemes lemes kok kerjaan ra rampung rampung…hiks..yo wis..sebisanya..istirahat dulu sambil nunggu bell, *kayak anak sekolah aja yah nunggu bel…lirik jam di komputer 4.47 PM…heuheueheu…masih tersisa beberapa menit lagi, itu juga kalo ayahnya kinan, bisa ontime, … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , | 12 Comments

Giveaway Azzet: Menjadi Berarti dengan Aktifitas Ngeblog

Waktunya ikutan giveaway lagi ah, saya pernah bilang pada bapak Azzet yang ada dirumah ini, bahwa saya insyallah  akan usahakan untuk meramaikan giveawaynya beliau. Jadi dalam rangka memenuhi janji sebelum tutup acara giveaway per tanggal 30 July ini, maka ijinkanlah … Continue reading

Posted in Cerita Mama, Gado-gado, QUIS and Contest | Tagged , , , , , , , , , , , | 10 Comments

Makanan Khas Kampung Halaman “Tulungagung”

Udah selasa…alhamdulilah….mengusir ngantuk yang mendera, setelah sholat dhuhur berjamaah dimushola tergoda untuk tidur bentar, eh paling juga nggak bisa..mau tadarus ngantuk takut nggak konsen..*walah nggaya bilang aja males mak….hehehe soale semalam dari jam satu terus nyiapin sahur, belom tidur sampai … Continue reading

Posted in Cerita Mama | Tagged , , , , , , , | 45 Comments

Sabtu pagi di Bulan Ramadhan

Sabtu 21 July 2012 ,awal puasa  bulan Ramadhan versi Pemerintah..alhamdulillah bisa tarawih jamaah sama ayah karena hari itu kita kemaleman pulang dari Batam, jemput Atung-nya kinan sekalian saya check ke Awalbross…Atungnya sih kita anter ke pelabuhan duluan  untuk nyeberang ke … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , | 30 Comments

Update diusia 34 – 35 Bulan

Alhamdulilah, bisa bertemu dengan bulan Ramadhan lagi…Terimakasih ya Allah, bagi keluarga kecil kami ini ramadhan keempat sejak kehadiran kinan. Kinan lahir 20 Agustus 2 hari sebelum masuk bulan Ramadhan pada tahun 2009 lalu. Saat ini alhamdulilah usia kinan 35 bulan … Continue reading

Posted in Gado-gado, Perkembangan Kinan-ku | Tagged , , , , , , , , , , , | 13 Comments

Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Alhamdullilah, Ramadhan telah tiba, saatnya kita untuk menyucikan diri, memperbanyak ibadah, mempererat tali silahturahim Dari Lubuk hati yang Paling Dalam, dan dengan segenap kerendahan hati, kami sekeluarga mengucapkan “Selamat menunaikan Ibadah puasa Ramadhan 1433 H, Mohon maaf lahir dan batin … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , | 14 Comments

Selamat Hari Berdiri untuk BLOGCAMP

Dueh..ada yang ulangtahun nieh  blognya…siapa dia yah…siapa lagi kalo bukan BLOGCAMP yang terkenal seantero mesin pencari didunia maya *jiahhhhhh lebay lagi emak kinan.. Asli siapa sih yang nggak kenal dengan BLOGCAMP  yang rumahnya ada disini,  dimotori oleh seorang komandan yang … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , | 14 Comments

Betapa Damainya disana….

Episode susah tidur lagi 12.21 AM *untung besuk weekend..alias prei nyangkul….heueheuheu…akhirnya menghabiskan waktu dengan bergentayangan didunia maya…sambil bersih bersih lappie dari file2 lama yang bertumpuk dan nggak jelas…walah malah nemu  beberapa tulisan diblog friendster jaman dulu yang masih sempat tersimpan, … Continue reading

Posted in Cerita Mama | Tagged , , , , , , , , | 18 Comments

Undian Berhadiah Palsu

Uhuyyyyyyyyy..dah kamis lagi…nggak terasa waktu kok cepet banget berjalan…..besuk udah jumat lagi…wakkkkkkkkkk…asli pingin tulis menulis…buat ngilangin mumet ditempat cangkulan….tapi apa daya…cangkulan tidak bisa diajak kompromi..ada aja….dan selalu berakhir dengan kata kata..nanti aja dirumah kalo kinan udah tidur…eh tahunya pas waktunya … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , , | 21 Comments

Kapal RoRo atau Ferry “We Bridge The Nation”

Sirah cenat cenut……cangkulan bertumpuk….pingin pulang peluk kinan….heuheuehue…*edisi males ngapa ngapain…. Pingin posting sesuatu, buat menghilangkan sakit kepala dan mengusir males…semangat semangat…… Mau nulis tentang Kapal Roro alias kapal Fery punya ASDP yang beroperasi  menghubungkan antara Pulau Bintan dan Batam.Hayo siapa … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , , | 18 Comments

Keberadaan Kesenian Tari Tayub Jawa Timur

Preambule Weekend santai dirumah dengan kinan, akhirnya bisa juga disempatkan Blogwalking ke tempat pak dhe cholik dimarkas blogcamp yang ada disini dan  menemukan artikel kuis beliau hari ini menggugah semangat saya untuk ikutan meramaikan kontes “Jambore On the Blog 2012 … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , , , , , , , | 19 Comments