Betapa Damainya disana….

Episode susah tidur lagi 12.21 AM *untung besuk weekend..alias prei nyangkul….heueheuheu…akhirnya menghabiskan waktu dengan bergentayangan didunia maya…sambil bersih bersih lappie dari file2 lama yang bertumpuk dan nggak jelas…walah malah nemu  beberapa tulisan diblog friendster jaman dulu yang masih sempat tersimpan, mengingat blog itu udah di hapus dan nggak bisa diakses lagi….walah mak jaman masih  nyangkul di middle east..pernah bikin puisi saat hati dilanda “galau”….*jiahhhhhhhh bahasanya…dulu mana kenal istilah galau yak….:D ….mana sok sokan jaman dulu bikin puisi pake bahasa inggris..*bener apa salah tuh grammernya..*colek mam tyke dan mrs.Nuki Umminya adek hanun…minta dikoreksi dunkkkkk kayaknya dapat lima kebawah neh grammarnya..:). hehehe…emak kinan bahasa inggrisnya bolot *harap maklum yee.. itu asal tulis tulis nggak pake pakem grammer…..

Poetry emak kinan jaman baholak..tentang indah dan damainya beribadah di Rumah Allah, masjidil haram dimana Ka’bah berada…asli jadi kangen..kangen suasan ibadah disana…ingat saat ramadhan sholat tarawih disana langsung…dengan imam Abdurrahan As-Sudais…sempat menitikan airmata saat mendengarkan surat surat dalam Al quran yang beliau bacakan dengan penuh penghayatan…*subhanallah…Ya allah semoga kelak Engkau mengijinkan hambamu bersama keluarga untuk kembali beribadah disana…*amien

halaman depan masjidil haram saat malam hari

Halaman depan Masjidil haram saat Malam hari

Ka'bah Makkah Al Mukaromah

Gambar Ka’bah diambil dengan kamera hp-ku saat itu *sayang buram…

I find solace there…

Holy land, Friday March 17,2006

Oh, time…distance….destination…

This’s a long journey, right?

Many or more???? I have been asking

But, I don’t know the answer

Only YOU Know Everything

I was speechless

Forgot, in which part i have to start saying  something

and, word by word recited

Oh Magnificent,…

Orbiting YOUR house, shoulder to shoulder with so many others

I shared emotion with them there

How wonderful these moment

Wish YOUR blessing fall down from heaven

Oh Lord,…

I have been learning that ” I am nothing”

I find solace there

******************************

 

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Cerita Mama and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Betapa Damainya disana….

  1. Applausr says:

    wah hebat… sudah sampai ke Tanah suci…. amin ya… semoga bisa kembali lagi kesana ya…

  2. Vera says:

    Senengnyaaaaaaa yg udah sampe sana…..akupun kepengen…..

  3. alamendah says:

    Kalau ke Tanah Suci lagi jangan lupa saya diajak, Bunda.🙂

  4. gaphe says:

    pengen kesana jugaa. semoga suatu hari nanti diberi kesempatan kesana. aamiin

  5. salam kenal bunda..🙂

  6. Lidya says:

    aku pingiiiiiiiin bun

  7. Moga nanti bisa kembali ke sana ya jeng, bareng Kinan dan ayahnya, pasti damainya akan terasa lebih🙂

  8. rina says:

    ngebayanginnya aja udah yg berasa endaaaaaah…. gimana klo beneran kesana yak….

  9. Desi says:

    Subhanallah udah nyampe kesana ya mom. Aku baru mau mimpi inih, suatu hari nanti bakalan kesana..🙂

  10. Orin says:

    Ah senangnya udah sempat ke sana mam🙂

  11. alhamdulillah….
    semoga rasa kangen itu segera terkabul
    Allaahumma aamiin….

  12. Ely Meyer says:

    pasti akan bisa kembali lagi mengunjungi tanah suci lagi ya , Insya Allah🙂

  13. Elsa: Jadi kepingin kesana lagi deh Mbak…
    ayo bareng bareng… hehehee

    Dija: suatu saat DIja juga mau kesana aaahhh

  14. BunDit says:

    Saya juga pengin ke sana mam…. yang sudah pernah ke sana pun pasti ingin balik lagi. Saking damainya di sana y mam🙂

  15. Estika Badry says:

    baca postingan mam Kinan kali ini, jd nambah keinginanku kesanaaa, smga langkah kita dmudahkan ya mam.

  16. mama hilsya says:

    mindset terdekat selain selesai kuliah adalah kembali ke tanah suci.. bisa!
    insya Allah..

    hp mama kinan blur, klo gambarku malah gelap..🙂

  17. Pingback: Giveaway Azzet: Menjadi Berarti dengan Aktifitas Ngeblog | My new world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s