Sabtu pagi di Bulan Ramadhan

Sabtu 21 July 2012 ,awal puasa  bulan Ramadhan versi Pemerintah..alhamdulillah bisa tarawih jamaah sama ayah karena hari itu kita kemaleman pulang dari Batam, jemput Atung-nya kinan sekalian saya check ke Awalbross…Atungnya sih kita anter ke pelabuhan duluan  untuk nyeberang ke Bintan,sampai jam 10 an pagi.. setelah dari bandara atungnya kinan dianter duluan ke Pelabuhan, saya ke awalbross pulangnya ke Carrefour sekalian mencairkan hadiah voucher yang katanya sudah datang di Carrefour Keppri Mall.  Dibelanjakan susu-nya kinan dan beberapa kebutuah lainnya, lumayan mengurangi  pengeluaran…..alhamdulilah..Ini dia salah satu hasil belanja hadiah voucher carrefour sepatu lucu karakter disney warnerbross diskon yang murmer untuk kinan, tweety…ini dia penampakannya…

sepatu warner bross diskon careffour

Sepatu sendal mumer….monggo silahkan yang ingin ke carrefour bisa dipilih dipilih..*waduh gara gara dapat voucher dari bunda carrefour :)…thanks bunda carrefour...vouchernya udah dicairkan..:)

Semoga Ramadhan tahun ini, lebih bermakna, lebih banyak ibadah dilakukan dengan maksimal,  penuh keikhlasan dan kekhusyukan..jadi kangen ramadhan di kampung halaman dekat dengan mushola, indahnya sholat tarawih berjamaah, sholat subuh setelah sahur, beritikaf dimasjid saat single dulu…setelah menikah ramadhan juga indah, tapi menurut saya lebih maksimal pas kita single dulu, sekarang tanggung jawab lebih besar dan  ada anak dan pasangan disamping kita…membahagiakan dengan nuansa yang berbeda…yang penting ibadahnya kan🙂

Setelah sahur,sholat subuh, jam 6-an kinan bangun pagi minta jalan jalan…akhirnya kita ke pantai dikawasan Pertamina..daerah perkantoran dan perumahan Pertamina Tanjung uban.Penampakan sebelum berangkat ke Pantai Pertamina

Alhamdulilah pagi kemarin bener bener sejuk dan Indah terasa nuansa Ramadhannya…apalagi saat disana kita melihat anak anak laki laki yang sedang bermain pasir, mereka sedang libur sekolah  awal puasa ramadhan katanya, tadi malam tarawih dimasjid besar At Taqwa Tanjung uban, setelah sahur dan sholat subuh mereka jalan jalan dan akhirnya bermain pasir dipantai Pertamina.  Saat ijin kepada mereka untuk ambil photo mereka bilang boleh….ini dia penampakan “kakak kakak ” *begitu kinan memanggil mereka saat bermain pasir…

bermain pasirTerus …ganti emaknya yang narsis photoin kinan dengan segala polah tingkahnya…namanya juga mengabadikan moment jalan jalan biarpun hanya ke Taman Pertamina yang jaraknya 15 menitan dari rumah..

Ngabuburit sambil ngeblog…ngga terasa 2 postingan hari ini…maruk banget yah mak…selamat menunggu waktu berbuka bagi kawans yang menjalankan ibadah puasa…5.49 PM  jam 6.18 menit nanti waktunya berbuka untuk daerah Bintan.

Happy Sunday…

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado, Jalan-Jalan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to Sabtu pagi di Bulan Ramadhan

  1. zasseka says:

    Wah bener-bener ibu yang inspiratif, dan anaknya yang lebih kreatif…
    mantap!

  2. salam kenal.. rumahnya deket pantai ya? asik juga ya🙂

  3. Sandalnya unyuuu!!! Bagus!😀

    Jangankan jalan2 jeng, anak cuma maen-maen doang di rumah rasanya sayang banget kalo difoto-fotoin😀

    • hehehe…iya neh..kayaknya aku teracuni mama raja nieh..setelah pink jadi melirik unyuuuuuu..karena unyu dipadukan pink cantik..hehehe…
      bener banget..polah tingkah apa aja diabadikan…nggak ingin terlewat..:)

  4. kiky says:

    ini yg narsis Kinannya apa bundanya ya…
    hmmm🙂

    • hehehe…dua duanya narsis….karena kebiasaan emaknya suka photo2..anaknya jadi mau aja kalo mau diphoto…tapi kalo lagi nggak mood yo nggak mau sama sekali…asal jangan dipaksa aja..nanti bisa trauma di photo..*adakah kira2 trauma di photo hehehe..

      • kiky says:

        bunda mau nanyak ne..
        tempat tinggal bunda deket gak ama pulau Bintan yg kata orang indah itu ?

      • emang saya tinggal di Bintan, di Tanjung uban tepatnya..iya sih banyak yang masih alami disini..pantai…hutan mangrove…bukit…ada kawasan wisata lagoii singapore manajemen..kayak bali gitu..
        ada pantai trikora..ibukota propinsi kepri Tanjung pinang semua ada di Pulau BIntan..

      • kiky says:

        pengeeennnnn kesana😦

  5. dea says:

    waaa asik banget yaa maen2 di pantai ..😀

  6. rina says:

    senangnya punya rumah dekat pantai, bisa setiap saat main di pantai….

    • hehehe hikmah tinggal di kepulaun mbak…beginilah, kalo di bekasih harus ke ancol dulu kan..atau ke jawa barat atau anyer dibanten..:) ayo dede naya..minta bunda main ke pantai yuk….*komporin dede naya..:)

  7. riliarully says:

    KInan tambah cantik ya mam..🙂
    aku suka pantai, jd ngiri ama mamaKinan nih..moso cuma 15 menit..dekeeet banget!!

    • walah mbak ndeso tapi….gak ada mall hehehe..
      adanya yo emang pantai dan pantai..perbukitan..hutan..:) kalo dirimu ke ancol atau ke anyer yah kalo mau kepantai …:)

  8. monda says:

    ngabuburit sambil ngeblog … berkah puasa …
    biasanya kan susah ya mam …,

    • harusnya ngabuburitnya tadarus yah bun hehehe..soale ada kinan kalo udah pake mekena mau ngaji gitu udah deh…nggak dibolehin disuruh nungguin kinan mainan bun..:)
      selamat berpuasa yah bun, mohon maaf lahir dan batin

  9. BunDit says:

    Wow…foto Kinan dengan banyak pose gitu bagus mam, seru lihatnya. Aaah…jd pengin mudik trus main di pantaiii..🙂

  10. Zipora Maria says:

    So cute Mbak Kinan…sandalnya unyu-unyu, sekali lagi asyik banget ya bisa maen-maen terus di pantai🙂

  11. Elsa : Sepatu yang kayak gitu kan enak banget Mbak, soalnya ringan. jadi tidak membatasi anak anak untuk aktif gitu

    Dija : waaah serunya Kakak Kinan nyantai di pantai yaa.. pasti anginnya banyaaakkk, heheehehe
    Photo nya Kakak Kinan di tembok biru bagus

  12. Lidya says:

    lebih cepat disni waktu berbukanya ya bun🙂

  13. Applausr says:

    iya ini kerjaan istri saya nih.. semua di fotoin… padahal saya yang suka foto foto.. tapi semua biasanya dikerjakan sama istri… hehehehhehe

  14. Ely Meyer says:

    Kinan cantik … tas baju dan sepatunya juga .. so cute😛

    seneng ya kalau ada pantai begitu terutama buat anak anak bisa bermain pasir kayak di atas

  15. dey says:

    ahhhhhhhhhhh, Fauzan pengen ikutan main pasir sama kakak2 itu …
    Fauzan sama sekali belum pernah main pasir di pantai .. *nasib anak gunung ..😀

  16. mama hilsya says:

    jadi inget sandalku yang udah butut.. De, sandalnya buat tante dooong…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s