Jalan Jalan Kuala Lumpur: KLCC Park

Hari Kedua 04 May 2013

Mau colek mbak lidya fitrian juga  ahh disini …Terimakasih tak terhingga karena mengenalkan saya dengan “Halo Balita” jadi bisa  jalan jalan Ke KL..modusnya sih ngirim barang ke KL padahal yah emang maunya emak kinan jalan jalan juga..hehehe Jazakillah yah mbak lidya…*Semoga Allah SWT membalas kebaikan mbak lidya dan keluarga..Insyallah semoga suatu saat kita bisa ketemuan alias kopdar yah mbak..mbak lidya ini kayaknya yang kuingat adalah orang pertama yang terecord coment di blogku saat mulai ngeblog…:).

 Mau melanjutkan hari kedua jalan jalan ke Kuala Lumpur awal May kemarin. Hari pertama sudah di dokumentasikan alias di posting disini. Mari mari lanjut….mendokumentasikan jalan jalan kami..*maaf yah bagi yang mbaca merasa males dan eneg…maklum kembali lagi blog ini jadi sarana saya mendokumentasikan cerita perjalanan kami dan niatannya sekaligus  berbagi cerita siapa tahu pengalaman kami berguna bagi yang ingin jalan jalan ke suatu tempat atau tentang sesuatu..

Berbekal dari pengalaman Ke Singapore awal tahun lalu  disini..yang mana malam harinya  merasakan badan kayak digebukin orang sekampung..*byuhhhhhh lebay.. dan menyesal bener bener nggak bawa Koyo  dan pereda rasa nyeri seperti product V*Lt*ren atau Stop X…akhirnya kemarin saya embat stock koyo Salonpas punya bapak saya..hehehe dan sukses salonpas meringankan cenat cenut di kaki dan punggung…

Pagi harinya bangun kedinginan…walah ini AC-nya central diset paling panas pun masih saja dingin…byuh….sukses bikin kinan mengeluh kayak masuk angin..mau muntah saat sarapan pagi..untung nggak jadi langsung saya ajak ke toilet ….hmm malu lah kalo ada insiden kinan munti di resto  hotel saat sarapan..dimana lagi penuh sesak kayak gitu…sarapan standard  ada nasi lemak ,mie goreng, sop kacang merah, bubur ayam, roti, muffin dan selai selaiannya, jus buah,atau teh dan kopi..hmm standard untuk rasa… yah seadanya aja sarapan kinan karena dah nggak berselera dan mengeluh pusing..udah worried aja kita…dan akhirnya di putuskan cancel ke “Genting highland”-nya karena pertimbangan kinan mengeluh pusing dan dari yang say abaca jalannya kelok kelok menuju ke Genting yo wis..skip aja.. Insyallah next time kalo ada rejeki dan jodoh bisa jalan jalan ke KL lagi merencanakan ke Genting highland…

Akhirnya diputuskan aja jalan jalan kota kota…dan kita cancel beli ticket BUS KL hip hop..mau naik Monorail dan LRT aja…suka suka, tujuannya hari ini adalah ke KLCC Suria Mall, secara semalam hujan nggak bisa lihat lihat diluarnya..terus kita rencanakan untuk kinan bermain di KLCC Park,terus ke Petrosains dan Aquaria. Setelahnya kita akan ke Pasar seni untuk dan jalan jalan seputaran situ, dataran merdeka, istana atau kalo ada waktu ke museum budaya atau Danau dan taman yang ada di KL…

Entah kenapa yah kok pada akhirnya lebih memilih naik Public transportation LRT dan monorail, dan gak pake BUS atau taxi padahal kan bisa keliling kota. Tapi untungnya adalah jadi lebih hemat budget untuk taxi  dan Bus jadi bisa dialihkan untuk yang lain. Resikonya kalo monorail dan LRT adalah banyak jalan kaki..karena menuju ke tempat yang dituju sering membutuhkan waktu  dan jarak yang lumayan jauh ditempuh dengan jalan kaki. MIsal dari monorail Bukit Nanas ke LRT Dang Wangi..prosesi jalannya lumayan…tapi yah dinikmati namanya juga  travelling ala ransel…ngirit budget maksudnya. Dinikmati..disyukuri..:)

Bismillah, cuaca hari kedua dipagi hari cerah  seperti biasa kita jalan menuju stasiun monorail Bukit Bintang, turun di Stasiun Bukit Nanas. Jalan santai…sempat narsis narsis-an dengan back ground Tower Kuala Lumpur..yang dari hotel juga kelihatan itu…*narsis tetap jalan….hehehhe…rencannya kita mau naik LRT kearah KLCC, Suriah Mall dimana Menara Twin Tower Petronas berada.

Menara Kembar Petronas dari Jembatan Penyeberangan Bukit Nanas

Menara Kembar Petronas dari Jembatan Penyeberangan Bukit Nanas

Menara Kuala Lumpur dari Depan LRT Dang Wangi

Menara Kuala Lumpur dari Depan LRT Dang Wangi

Nunggu Ayah beli tiket LRT..masih aja naris @ LRT station Dang Wangi

Nunggu Ayah beli tiket LRT..masih aja naris @ LRT station Dang Wangi

Dari stasiun bawah tanah lurus mengikuti alur jalan terus keatas kearah luar bertemulah kita pada akhirnya dengan Menara Kembar Petronas. Cari View yang mantep untuk bisa narsis dekat Icon Kuala Lumpur. Ke Kuala lumpur belom berphoto rasanya nggak afdol..duh banyak yang pose pose..sampai jumpalitan..ndlosoran…halah bahasanya..maksudnya sampai tiduran dan ngesat ngesot berpoto supaya ke ikut dua menaranya…berbekal dengan digcamp jadul emak kinan nggak mau kalah..yah mumpung disini…:)

Wealahhhhhhh jebule....iku tho..TWIN TOWERS KUALA LUMPUR

Wealahhhhhhh jebule….iku tho..TWIN TOWERS KUALA LUMPUR

Kinan dan Ayah in front of Twin Towers Kuala Lumpur

Kinan dan Ayah in front of Twin Towers Kuala Lumpur

KLCC Park – Taman Bermain KLCC

Selesai Narsis-narsisan, kinan dah cemberut aja minta diajak ke “Play Ground – KLCC Park” walah udah nanya  terus mana playground mana playground…ya udah kita cab cus kebagian belakang Twin Tower dan KLLC Suriah Mall..kearah Air mancur  dan terus menuju kearah Taman KLCC nya..dimana disitu ada Playground…nyaman banget ada kolam renangnya dan ada mainannya yang banyak…catet disini gratis….alhamdulilah…:) kinan main sepuasnya…emak sama bapaknya duduk duduk..sesekali mengabadikan kenarsisan …hehehe..

Menara Kembar diambil dari  Playground / Taman KLCC

Menara Kembar diambil dari Playground / Taman KLCC

@KLCC PARK

@KLCC PARK

KLCC PARK 2

Kinan sudah mulai mahir mengabadikan moment narsis emak sama ayahnya :)

Kinan sudah mulai mahir mengabadikan moment narsis emak sama ayahnya🙂

Puas main di Playground jam 11 an lebih kita segera ajak kinan balek masuk ke Suriah Mall, kita ingin ajak kinan Ke Petrosains. Penasaran banget dengan Petrosains yang tersohor itu. Tapi sebelumnya mau ajak kinan makan dulu mengingat tadi sarapannya hanya sedikit. Dekat petrosain ada foodcourt arena, kami kesitu pesan salad buah (RM 4.5) Jus buah (RM 4.5), kelapa muda (RM 4,5) bakso ikan (RM 6.5), nasi padang (nasi plus dendeng balado dan telor dadar) (RM 7) harganya tidak terlalu mahal untuk ukuran di Mall. Saya sebenarnya pingin pesan nasi kandar tapi melihat kok berlemak dan goreng gorengan gitu  gak jadi. Jauh jauh ke KL makannya nasi padang juga…hmmm…selera Indonesia banget. Dan alhamdulilah lumayan kinan mau makan..selalu saja susah  makan kalo diajak travelling…ini yang sedikit mengkhawatirkan kami, berbeda dengan emaknya…apa aja hayukkkkkkkk….heueheuehe

Waduh postingan ini kayaknya sudah cukup panjang, cerita ke Petrosains-nya bersambung aja yah..mau masak masak dulu….*tetap aja khas emak emak ….ini tadi jam setengah lima pagi tadi…eh postingnya malah saat sudah sampai di tempat nyangkul.

Happy Friday Morning..Semoga hari ini penuh berkah..*amien

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado, Jalan-Jalan and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Jalan Jalan Kuala Lumpur: KLCC Park

  1. liez says:

    Asyiknya jalan-jalan ke KL.
    itu playgorund nya enak banget ya. bayangin krucil pasti betah main di sana.

  2. foto paling bawahnya uhuuyy…. mesra banget deh….🙂

  3. Pingback: Petrosains and The Sultans of Science Kuala Lumpur | My new world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s