Penulis Blog Abal-abal

Halah judulnya aneh sekali..soalnya bingung mau  pake judul apaan. Hmm udah hari jum’at aja…besuk weekend…waduh senengnya kinan. Dia udah apal hari dan setiap harinya menghitung hari, hari ini senen, besuk selasa, besuknya rabu, besuknya kamis, besuknya jumat..lalu spontan dia akan “horeeeeeeeeeeeeee,terus sabtu dan minggu, libur dua hari” begitu katanya…betapa senangnya kinan…karena sabtu minggu itu berarti Ayah dan Mama ada dirumah, libur…..tapi sejak beberapa bulan terakhir ini..sabtu bukan harinya kita bertiga full lagi..soalnya sabtu seringkali ayahnya kinan masih harus masuk ke kerja untuk memastikan shipment dan sales selama seminggu sudah sesuai target atau meleset…hmmm…ataupun kalo tidak ke tempat kerja pasti memantau dan bekerja dirumah….Halah podo wae sami mawon kalo udah kayak gitu…jadi nggak bisa diharapkan untuk jalan keluar pagi hari sampai jam 1 an siang…baru setelahnya kita bisa jalan jalan.

Hari jum’at….harusnya posting nuansa jum’at yah…yang agak agak nuansa religi gitu…tapi blom sempat..hari ini ijin keluar membereskan bebera masalah dan cek pendaftaran TK untuk kinan, jadi blom sempat kepikiran untuk posting apa apa ..karena memang langsung didera pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini…hiks males..kena syndrom weekend yang sudah melanda apalagi hari ini singapore libur karena “replacment” Vaisak Day yang jatuh besuk..coba kalo di Indonesia ada replacement kayak gitu..hmm hari ini juga ikutan libur…*walah mak maunya libur mulu……

Pagi ini mendapati sebuah email notifikasi comment tapi dari The Urban Mama blog…byuh ternyata sharing saya tentang labu kuning yang dulu pernah saya posting blog saya ini, dimuat disana…finally setelah menunggu, semoga berguna….walah penulis blog abal abal macam emak kinan ini..waduh senengnya setengah hidup kalo tulisannya di share blog lain apalagi blog sekelas The Urban Mama, suatu kebahagiaan tersendiri..maklumlah emak kinan ini adalah penulis blog abal abal..aslinya emak kinan ini frustasi  gagal jadi wartawan lalu  jadi penulis abal abal…emak kinan sibuk bikin blog…sibuk nulis nulis yang nggak jelas…terus…ketambahan eksis ngontes dan jadi banci kuis..hehehe *lengkap yah…hehehe..

Mengalami pengeditan karena terlalu panjang dan mbulet akhirnya tayang juga di The Urban Mama disini

Setelah mengalami pengeditan karena terlalu panjang dan mbulet akhirnya tayang juga di The Urban Mama disini.  Thank Urban Mama..

Tapi asli saya bersyukur..kebahagiaan yang  indah…kegagalan jadi wartawan alias juru warta terbayar dengan Indahnya Nge-Blog…gak terkatakan indahnya nge-blog, punya banyak teman  yang berawal dari dunia maya..yang pada akhirnya berharap benar benar menjadi teman dalam dunia nyata…* eh ini juga sekalian menjawab pertanyaan mbak elsa  Yellow Life dalam koment postingan ini...”emak kinan kuliahnya jurusan apa?”…ini sekalian saya jawab yah mbak..emak kinan anak desa  dari kecil bermimpi jadi wartawan atau …*walah muluk muluk banget yah….hehehe..makanya dari SMA udah ngincer jurusan yang bisa jadi wartawan…ea pas di Universitas Airlangga ada jurusan komunikasi…bersaing dengan 3000 peserta UMPTN dan hanya diambil 30 satu angkatan…alhamdulilah masuk didalamnya…kalo enggak emak kinan nggak bakalan disekolahin sama Atungnya kinan..dan dah siap siap didaftarkan jadi TKI..*walah lebay yang ini..hehehehe.. intinya kata Atungnya kinan..kalo nggak keterima di universitas negeri kuliahnya nunggu kakak saya selesai dulu kuliahnya….

Waduh malah OOT cerita kemana mana..intinya intinya saya ini pingin belajar menulis yang baik dan benar….walaupun sekarang masih penulis blog abal abal..ini juga sarana untuk bisa menulis dengan baik dan benar…nggak banyak melenceng dari topik…

Huokeee….Happy Weekend everybody…

Mau pulang tenggo dulu….

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Cerita Mama, Gado-gado and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Penulis Blog Abal-abal

  1. monda says:

    selamat ya mbak artikelnya terpilih …, tulisan2nya memang bagus dan lengkap kok ..
    makin semangat ya ..dan nanti tularkan ke aku semangatnya.

  2. ndutyke says:

    Wih…. Masuk Fikom kan susye yeee…. Aku dl sempet sih pengen masuk Fikom. Tp kok rada males kuliah yg byk teori apal2an. Jadilah masuk Sastra Inggreissss ajah. Tp bukan di Unair sih😉 btw aku juga sering bingung klo mo kasih judul postingan😀 last but not least: selamat yaaa tulisane dimuat di TUM. Brarti sudah pede dong melepas julukan ‘Blogger Abal-Abal’:mrgreen:

  3. Lidya says:

    meluncur kesana ah. selamat hari sabtu bun🙂

  4. Erit07 says:

    Wuih hebat artikelnya terpilih,salutttt…

  5. mrscat says:

    kereennn featured in the urban mama, brarti bukan abal2 lah…justru blognya penerapan dari kuliah di Fikom haha

  6. desi says:

    aku udah baca di TUM mba…kereeeen deh mama Kinan..;))
    semangat terus nulis ya mba…;)

  7. BunDit says:

    Selamat ya mam, artikelnya dipublish di TUM. Ya kalau dulu ngirim tulisan, menanti dimuat di koran, kalau sekarang menunggu di publish di dunia maya🙂

  8. waaaaah Kinan sama persis kek Kanaya klo bundanya libur seneng banget, nanti senin pagi dia pura2 tanya … bunda masih libur kaan?… errrrrr… bunda jadi kepengen libur lagi rasanya….

  9. hilsya says:

    … emak kinan itu paket lengkap kok…🙂
    bantuin aku nulis po?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s