Kabut Asap dan nilai ‘Polutan standar Index’

kabut asap di Bintan

Kabut Asap Semakin Parah dan Merajalela. Meneruskan dari postingan saya kemarin tentang “Kabut asap” yang menyerang Bintan, Batam dan Singapore yang saya tulis disini. Hari ini bukan bermaksud lebay, “tenggorokan” saya sudah merasakan tanda tanda seperti mau “radang” tidak enak banget..mana lupa tidak membawa madu dan propolis yang tertinggal dirumah. Ya Allah, semoga Kabut asap cepat berlalu…

Hari ini Jeng kelly HSE Manager untuk site Bintan, forward email update terbaru, kemarin 20 june 2013, Singapore siang hari PSI mencapai 371 dan itu berarti menurut table yang saya posting kemarin tentang PSI;

index psi

Parkway Shenton BulletinArtinya adalah sudah berbahaya “Hazardous”….Beh beh…piye tho please pemerintah indonesia “take action” ASAP..alias as soon as possible…semua di malaysia dan singapore pemberitaan tentang asap ini gencar bukan lebay dan bukan kekanak kanakan seperti yang dibilang pejabat indonesia siapa itu barusan yang saya baca di porta berita online, tapi bener bener karena dampaknya ini nggak enak banget. Saya penduduk indonesia tinggal di bintan ini merasakan dampaknya nggak enak banget asli…..jadi wajar kalo pemerintah Singapura dan Malaysia concern melindungi rakyatnya dan ingin kabut asap ini diatasi.

Ya Allah, semoga kabut asap ini segera berlalu…..dan semua sehat tidak terkena dampak negatif untuk kesehatannya. Aamiin.

Happy Weekend everyone…

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Kabut Asap dan nilai ‘Polutan standar Index’

  1. hilsya says:

    turut berempati emak kinan, semoga kejadian ini cepat berlalu.. aku ga bisa komen banyak, nanti aku posting sendiri..

  2. Pingback: Mengusir asap | written minds

  3. Dari bunda Hilsya melipir kemari…
    semoga cepat turun hujan ya mbak…agar bisa mengurangi asap
    dan semoga mbak sekeluarga baik2 saja…amin

    salam kenal🙂

  4. lieshadie says:

    Semoga asap segera berlalu Mama Kinan..doa dari jauh untuk warga di sana..

  5. liamarta says:

    Semoga kabut asap segera berlalu ya mbak.. Di Pekanbaru juga kemarin semakin tebal kabutnya. Mata jadi terasa perih, tenggorokan ga enak, badan bau asap.😦

  6. Lidya says:

    bahas kabut asap lagi ya bun, semoga bisa segera hilang kabut asapnya

  7. alhamdulillah, di daerah aman terkendali mak. semoga kabut asapnya segera berakhir yaa..

    hallo mak Kinan, hallo Kinan.. haduuuuuh, lama bener yaa kayaknya dhe gk main kesini. atau jangan-jangan mak Kinan udah lupa nih ama gamazoe.

  8. Pingback: Manfaat dan Khasiat Jeruk Lemon dan Jeruk Nipis | My new world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s