Bekal Makanan Sekolah TK

image

image

image

Kemarin dilanda M alias Males kerja…eh emang mau ambil cuti PMS…sehari aja untuk istirahat..dan hari ini ingin mengantar kinan sekolah. Hari sabtu kemarin juga udah dianter dan ditungguin sama emaknya. Walah cerita pentas akhir tahun di PAUDnya aja masih manis nangkring di draft eaaa sekarang  udah disekolah TKnya.

Lagi iseng ingin mencoba posting dari hp sambil nungguin kinan main setelah selesai aktifitas belajar. Makanya mau cerita bekal kinan. Karena kinan tidak suka naget yang dibelikan jadi dengan berbagai macam bentuk yang lutju lutju itu akhirnya diakali dengan dibuatkan naget ayam kreasi emaknya. Bahannya daging ayam di giling atau diblender, garam dan bawang putih, telur puyuh dicampur diadonan ayam giling, tepung bumbu atau tepung terigu untuk permukaan ayam sebelum digoreng,di bentuk seperti es cream di taruh di stick terus digoreng. Taraaa..bekal untuk kinan pagi ini. Emaknya terobsesi bisa ngebento tapi apa daya..hasrat belum sampai harus banyak belajar dan menyempatkan waktu dipagi hari.

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado, Resep Masakan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Bekal Makanan Sekolah TK

  1. nyonyasepatu says:

    Aku mau dibuatin itu, kayaknya enakkkkk

  2. wah…adek kinan sudah masuk TK ya? wah senang nya jeung🙂
    jadi ingat dulu waktu pertama kali masuk taman kanak kanak xi xi xi :p rasanya mendebarkan banget lebih mendebarkan dari sidang tugas akhir😀 bekal makanan itu rasanya lebih penting dari pada alat tulis dan buku baru ha ha😀

  3. monda says:

    Kinan pasti makannya makin doyan
    abisnya cantik satenya

  4. bunda kanaya says:

    aku pernah ngebento mbak, dan respon kanaya cuma diliatin doang, dimakan juga enggak malah di acak acak…*mewek….

  5. Desi says:

    waah kreatif nih mba..bikin chicken nuggetnya dibikin seperti permen lolipop..:))
    kalo dibikin kayak gini, anak2 pasti suka ya..:)

  6. Elsa says:

    kereeeen bentonya Mbak… karena dibuat dengan sepenuh cinta!!!!
    nugget bikinan sendiri pasti jauh lebih dahsyat
    Kinan suka brokoli ya?? Sama kayak dija.
    Dija pernah ogah makan nasi mbak, tapi bisa menghabiskan sepiring brokoli rebus.

    apa jadinya ya kalo Dija diharuskan membawa bekal ke sekolah? Haduh, puyeng aku mbak.
    secara nggak bisa masak blasss gituuuu

  7. D I J A says:

    Dija kalo di playgroup gak boleh bawa bekal Tante…
    soalnya di sekolah dikasi snack

  8. dian sigit says:

    mau nyontek nugget ayam ditusuk stik es nya ah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s