Tentang Hadiah Dari Aktifitas Dunia Maya

Jum’at yang  sepi, sepi karena pak ne hari ini ada perjalanan dinas ke SG dimana yang mana sebenernya  saya juga pingin ikut nyusul sama kinan pan lumayan hotel bisa gretong gitu..numpang *halah nggak tahu malu nieh emak nebeng perjalanan dinas bojo hehehe….pan nggak jadi…euy…jadi belom malu hehehehe, karena satu dan lain hal akhirnya terpaksa saya batalkan. Insyallah  kalo ada rejeki dan Allah meridhoi… kalo ada rejeki bisa jalan jalan lagi kesono….*hohoho ingat mak ingat tagihan panci, arisan ini itu, belom lagi  dibayar jalan jalan aja di pikirin…pegel euyy kaki pingin jalan liburan..…*pake parem mak pijet kalo pegel ini malah jalan jalan….…heueheuehue….Hussss..ya udah di sudahi angan angannya….:D

Disela cangkul mencangkul di sawah, hari ini terus diterusin dirumah, emak kinan ingin posting tentang  hadiah yang telah saya dapat dan belum sempat saya posting. Halah mau pameran nieh mak ceritanya? Walah sungguh tidak ada maksud hati untuk pameran…apa sih yang mau dipamerkan…posting ini adalah salah satu wujud penghargaan dan rasa terimakasih yang tidak terhingga dari saya kepada yang telah memberikan hadiah, dan juga bentuk pendokumentasian.

hadiahhadiah 1

Hadiah Buku “ON” dan Kotak Tempat Tissue

Hadiah ini didapat dari bunda vania yang ada dirumah ini,pas menang di give away “celotehan kinan” yang saya posting disini.Terimakasih ya bunda vania, dipercaya sebagai pemenang dari Giveaway Celotehan anak yang ada disini. Bukunya bagus, baru mulai baca disela waktu luang, belom tamat. Kemarin memang hadiah hadiah ini saya minta dikirimkan ke alamat jawa aja, sekalian biar pas mudik saya bisa ambil. ALhamdullilah banget bermanfaat tempat tissue dan juga bukunya. Semoga Allah SWT membalas budi baik bunda vania dan keluarga.*Amiin

Hadiah dari bunda vania

Hadiah dari bunda vania

Hadiah Contest  Blog Review ditempat Pak dhe Cholik

Pas ikut contest blog review ini ditempat pak dhe yang ada disini alhamdulillah dapat nominasi dan dapat hadiah. Duh senangnya, makasih pak dhe, makasih juga untuk mbak Yuniarti Nukti yang ada disini untuk sponsorship hadiah MP3 playernya.

Hadiah dari pak dhe cholik

Hadiah dari pak dhe cholik untuk kontes yang disini

Terus ada satu lagi hadiah buku dari pak dhe cholik, yang ini buku kumpulan artikel yang dibuat kawan kawan bloggers untuk blogcamp pas hari berdirinya tahun lalu. Duh senengnya tulisanku dibukukan..seneng juga baca tulisan kawan kawan bloggers yang lainnya tentang blogcamp dan sang komandan.

Blogcamp dimata kawan kawan Bloggers

Blogcamp dimata kawan kawan Bloggers

Hore ada tulisan emak kinan yang dulu tertulis disini.

Hore ada tulisan emak kinan yang dulu tertulis disini.

Hadiah dari Majalah AyahBunda (yang sangat tidak terduga)

Hadiah ini baru minggu lalu saya terima, pas hari jum’at 20 September 2013. Hari itu pulang Kerja agak telat, udah ditelp Pak Ne ditunggu di security. Ok, segera turun. Pas sampai security  sambil lewat dibilangin ama pak security paket hadiah bu, gitu katanya, saya hanya tengok dan sambil lalu ooo hadiah pak gitu jawab saya, maksud saya saat itu asli maksunya itu saya kira bapak security itu basa basi mau ngasih tau kalo ada paketan hadiah untuk karyawan lain, bukan saya maksudnya. Jadi saya nyelonong aja sambil senyum ke pak securitynya bablas dan nempelin jari untuk Clock out. Eaaa masih dipanggil sama pak security dan pak ne..” Itu untuk Ibu!” katanya..terus pak ne meyakinkan lagi..iyo itu untuk kamu ada namamu. Walah..iya bener ada namaku, bingung karena nggak tertera nama pengirim cuman airway bill aja. masih bingung dan menduga duga apa isinya niat banget sampai di palet gitu. Lagi bener bener nggak shopping online, nggak janjian kirim barang dari supplier/vendor jadi ini apa yah? pikir saya karena ribet bukanya, ya udah dibawah pulang aja paketnya.

Paket Hadiah yang awalnya belom tahu dari siapa, wah niat banget sampai dipallet gitu kata Ayah kinan

Paket Hadiah yang awalnya belom tahu dari siapa, wah niat banget sampai dipallet gitu kata Ayah kinan

Sampai rumah kinan senang dikira hadiah untuknya hehehe

Sampai rumah kinan senang dikira hadiah untuknya hehehe

Ternyata pas dibuka, paketnya dari Majalah Ayah bunda dapat hadiah dari Isi Angket Pembaca saat ulang tahun Ayah bunda. Hadiahnya “Jovan Bed Canopy”kelambu yang kayak tenda besar ukuran King apa Queen yah itu hehehe lupa, ada CDnya untuk cara mencuci,melipat dan demo penggunaannya. Wah pas searching ternyata harganya lumayan juga sekitaran Rp. 680.000 an gitu. Alhamdullilah.  Wahhhhh kapan yah ngisinya? asli lupa..apa yang pas sampai malam jam satu dulu itu atau yang mana kayaknya dulu udah dilihat pengumumannya nggak ada nama saya, atau tahun setelahnya?? waduh udah bener bener nggak ingat, dan serasa diingatkan lagi saya juga belom ikutan yang angket 2013, setelah dapat hadiah ini  terus malemnya ngisi angket lagi. Hayo bagi yang tertarik dan suka dengan isi angket dan hadiah monggo dicheck ke TKP disini.

Hadiah dari majalah ayahbunda

Hadiah dari majalah ayahbunda

Bersyukur sekali alhamdullilah, maklum pecinta “hadiah” dan “gretongan” halah mak mak…dapat hadiah seperti diatas aja masyallah senengnya udah jejingkrakan yah emak kinan, apalagi kalo kayak mbak erry yang blognya ada disini  yang dapat hadiah uang dan jalan jalan ke korea itu terus mbak mira yang dapat televisi, mbak evy jalan jalan jelajah gizi,dan banyak lagi kawan kawans bloggers lain yang dapat banyak hadiah dari aktifitas ngeblog dan aktivitas dunia maya. Udah dapat banyak teman, terus ditambah lagi bisa dapat hadiah…siapa coba yang nggak mau….:). Nggak nyesel dah….asal bisa memanfaatkannya dengan baik dan bukan untuk hal hal yang negatif. Eh tapi alhamdullilah  kemarin dari “lucky draw” acara Family day dikantor alhamdullilah juga dapat Blender, lumayan daripada nggak dapa sama sekali. Bersyukur dengan anugerah Allah yang diberikan kepada saya apapun itu bentuknya. Dan insyallah bermanfaat.

Huoke…kinan udah selesai nonton film “princess”nya, dan butuh waktu agak lama untuk menidurkannya pastinya, karena kebiasaan kinan bobo ditemani lengkap sama ayahnya. Ok…Happy Weekend..for everyone…semoga kebahagiaan senantiasa melingkupi kita semua *Aamiin.

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Tentang Hadiah Dari Aktifitas Dunia Maya

  1. Lidya says:

    Allhamdulillah dari dunia maya bisa mendapatkan rezeki berlimpah ya bun. Kinan apa kabarnya?

  2. @damae53 says:

    wuaaw! ngiler liat hadiah2nya,
    turut seneng, mba. semoga prestasi ini bikin makin rajin ngeblog,🙂

  3. lozz akbar says:

    Tambah essip markosip wae emake Kinan saiki… 2,2% jangan lupa mbakyu, sodaqoh buat lelaki dhuafa seperti saya hahaha

  4. Pakde Cholik says:

    Smoga hadiah-hadiah tersebut bermanfaat dan lebih memacu semangat untuk menulis
    Salam hangat dari Surabaya

  5. Susindra says:

    Membacanya saja ikut senaaaaannnggg banget. apalagi hadiah tak terduga dari ayahbunda itu.

  6. Dwiyani says:

    jadi makin semangat ngeblog ya mba
    maaf udah lama gak mampir di mari🙂

  7. wah, banyak juga hadiahnya ya, makk. selamat! aku ni juga lagi baca buku ON. keren bukunya hehe

  8. nyonyasepatu says:

    buanyaaakkkkk banget hadiahnya hehehe. trus ajaaa jadi ngiri🙂

  9. Erit07 says:

    Udah banyak ya koleksi hadiahnya..

  10. Selamat ya jeng, koleksinya banyak sekali😀

  11. buku On nya bagus ya mbak, aku dah baca dapet dari bunda Vania juga…. rezeki ngeblog memang luar biasa yaa… alhamdulillah

  12. mrscat says:

    Wah kamu hokinya gede bgt, menang teruss. Jadi makin semangat blogging dong

  13. dian_ryan says:

    alhamdulillah asyiknya dapet hadiah, rejekinya mama kinan hoki nih🙂

  14. mama hilsya says:

    wiiii, banyak banget hadiahnyaaa……….

  15. aGHi 182 says:

    wah hebat ya, alhamdulillah udah banyak dapet hadiah nya ..

  16. Elsa says:

    aku juga dapet tempat tissue buah buahan itu
    lucu ya Mbak, baguuus sekali sampe kepingin tak maem

  17. ibunyafrieda says:

    wah… barusan sy juga dpt javan bed canopy mba, p sy bingung tu drmn. soalnya g ada alamat pengirimnya jg. apa mungkin dr ayah bunda jg ya? soalnya sy dulu jg pernah ikut ngisi angket gitu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s