07 October 2008 – 07 October 2013 = 5 Years Our Love Journey

Happy 5th Wedding Anniversary

Happy 5th Wedding Anniversary

Hari ini adalah tepat hari ke lima tahun  usia pernikahan saya dan Ayahnya kinan.  Ingat hari itu 07-10-2008  kurang lebih jam setengah delapan  malam  Pak Ne resmi menjadi suami dan Imam bagi saya. Tidak ada perayaan special hari ini… hanya ucapan selamat untuk pak Ne dari saya, Alhamdullilah kita telah melewati 5 tahun dengan penuh “perjuangan” semoga Allah SWT memberi kita umur panjang untuk bisa membina keluarga bahagia yang SAMARA hingga kakek nenek *Aamiin.  Kinan yang kita kasih tahu hal ini pagi ini saat lihat saya mengucapkan selamat selamat ulang tahun pernikahan kepada ayahnya langsung bilang “Kok mama nggak bilang dari kemarin, biar adek bisa siapkan kado” hahahaha….halah anak 4 tahun ini  masih lucu dan polos …mau siapin kado katanya…terus saya bilang gini tadi pagi, “Adek hari ini kan masih istirahat dirumah jadi adek nanti tugasnya kasih hadiah kartu ucapan  buat mama dan ayah yah”* Alhamdullillah setelah sembuh dari demam terkena radang tenggorokan sejak hari kamis lalu. Sudah baikan hari ini tapi masih belom sekolah dulu biar istirahat dirumah.

Bingung mau ngomong apa soal “Anniversary”  yang ke lima ini…seperti biasa..saya bukan golongan wanita yang bisa menguntai kata kata romantis dan puitis, begitu juga dengan pak ne…tapi kayaknya masih mendingan saya lah, masih ingat hari bersejarah kami hehehe.. seperti tahun lalu yang saya posting disini. Tidak ada bunga..tidak ada hadiah, tidak ada kue anniversary… *aslinya sih pingin bikin kue gitu atau tumpeng nasi kuning gitu…halah apa daya badan udah tepar banyak begadang jagain kinan dari hari kamis minggu lalu karena demam.

Intinya adalah pada hari  bersejarah bagi kehidupan saya dan pak  Ne ini saya ingin mengucap syukur alhamdullilah atas segala apa yang telah Allah SWT berikan kepada saya dan keluarga. Nikmat kesehatan, nikmat kasih sayang, nikmat jadi ibu dan jadi orangtua dari putri kecil kami, nikmat kebahagiaan yang masyaallah banget telah diberikan Allah SWT kepada keluarga kecil kami. Intinya apapun itu yang telah  Allah SWT berikan kepada saya dan keluarga saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepadaNYA. Semoga kedepannya kami sekeluarga lebih banyak bersyukur, lebih banyak mengisi hari hari kami dengan kebaikan dan hal hal yang penuh maanfaat, bahu membahu saya dan pak ne untuk membina keluarga kami ini, mengasuh dan mendidik anak anak kami dengan penuh cinta dan kasih sayang membimbing mereka menuju masa depan sesuai dengan tuntunan dan ajaranNYA.

5 Tahun perjalanan pernikahan kami katanya artikel yang pernah saya baca perjalanan 5 tahun pertama pernikahan adalah masa yang rawan dan penuh penyesuaian dan banyak rintangan yang mungkin dihadapi dalam sebuah pernikahan. Allhamdulillah, kami mampu melewatinya, Walaupun tidak mudah atau mulus perjalanan keluarga kami, namanya kehidupan pasti ada saja cobaan dan rintangan, tapi yang pasti semoga kami bisa saling se-iya dan sekata dalam menghadapinya.   Jadi mikir siapa yang sering merajuk dan ngambek-an ya selama ini?? siapa yang suka memaksakan kehendak? Siapa yang harus di turuti kemauannya? hehehehe…kok banyakan saya yah kayaknya..berarti Pak Ne sabar dong ngadepin saya??hahaha….ea…namanya manusia hidup bersama pasti ada masa masa dimana berselisih pendapat alias beda keinginan dan pendapat, selama masih batas wajar dan bisa di diskusikan dimusyawarahkan bersama dan ditemukan jalan keluar. Semoga pak Ne samakin sabar menghadapi saya, begitu pula saya, Saling menyayangi dan mengasihi satu sama lain dalam suka dan duka, menerima kelebihan dan kekurangan *termasuk kelebihan berat badan ..hehehe :LOL….walah pokoknya intinya adalah seperti doa saya yang terposting tahun lalu disini;

Terimakasih ya Allah, telah memberikan pasangan yang insyallah terbaik untukku dunia dan akherat, nggak bisa ngomong dan cerita banyak soal ini..biarlah cukup kami berdua yang merasakan dan mengetahui betapa dan bagaimana perasaan kami….walaupun ayah kinan tidak terlalu romantis…cenderung apa adanya dan lurus lurus saja….eh enggak juga ding..banyak ngelawaknya hehehe……maklum ayah kinan penggemar cak kartolo…byuhhhhhhhhhh byuhhhhhhh lebay lagi…*asli mixed lah penggambarannya…apapun itu, I love you just the way you are….

Suamiku….Semoga kita bisa bersama mengarungki kehidupan ini sampai kakek nenek, menjadi patner yang kompak dalam membesarkan anak anak kita, membimbingnya kelak hingga mereka dewasa dan  hidup mandiri dan berkeluarga, sampai maut memisahkan kita, diberkahi dan diridhoi oleh Allah Swt, saling menyayangi dan melengkapi satu sama lain… sekali lagi…I love you just the way you are… dan aku tahu tanpa dirimu mengucapkan hal hal yang romantis dan penuh cinta… didalam  hatimu yang paling dalam  aku bisa merasakannya ..*walah kok lama lama tulisannya jadi nggombal gini……

Happy Monday….kawans…

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Cerita Mama, Gado-gado and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

35 Responses to 07 October 2008 – 07 October 2013 = 5 Years Our Love Journey

  1. Robbi Hafzan says:

    wow.. so sweet…🙂 selamat ya jeung…🙂 semoga bahagia selalu he he

  2. sari says:

    Barokallah ya mbak..semoga semakin sakinah mawaddah wa rahmah..

  3. dian_ryan says:

    Happy anniversary mama kinan, semoga keluarganya slalu dilimpahi keberkahan, kasih sayang dan langgeng hingga akhir hayat😀

  4. Evi says:

    Happy anniversary Mbak. Insya Allah langgeng sampai tua ya🙂

  5. liamarta says:

    happy anniversary ya mbak. semoga selalu diberikan keberkahan dalam rumah tangganya. langgeng terus sampai akhir hayat yah🙂

  6. Susindra says:

    Happy 5th wedding anniversary, mbak.

    semoga semua harapan dan do’anya terkabul ya mbak.

  7. nh18 says:

    Selamat ya Mama Kinan
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    salam saya

  8. nophi says:

    Selamat ya mbak… semoga selalu langgeng dan barokah amin…
    wahh sama kayak miladnya Kynanku hihiiii

  9. hana says:

    Mak baru setengahnya dari saya loh Mak😀 hehehe

    barokalloh ya semoga samara selalu

  10. mendoakan selalu yang terbaik buat keluarga ya mbak… moga makin berkah…..

  11. Desi says:

    waaaww ada yang eniverserian…;)))

    Happy 5th anniversary ya mba…smoga makin langgeng dan selalu dalam cinta.. ;))

  12. nyonyasepatu says:

    perasaan aku udah komen deh kemaren tapi koq gak ada huhuhu
    happy anniversary yaaaa mama Kinan :0 semoga langgeng trus

  13. Lidya says:

    Happy anniversary ya bun semoga makin lengket hehehe. nambah anak ga nih?🙂

  14. Elsa says:

    aaamiiiin aaaamiiiiiiin……..
    happy anniversary ya Mbak…

    tak kira ikutan giveaway, ternyata nggak. hehehhee

  15. BunDit says:

    Happy 5th wedding anniversary ya mam. Kehidupan pernikahan memang ada manis nya, ada pahitnya, malah kalau saya bilang nano nano rasanya hehehe. Semoga keluarga mama senantiasa diberkahi kesehatan dan kebahagiaan lahir batin. Insya Allah kita bisa terus bertumbuh menjadi pribadi yang baik dalam kehidupan berumahtangga. Amin🙂

  16. hilsya says:

    selamaaaaat…. barokallah .. awet sampai akhir hayat ya Mam…
    all the best for you

  17. ameeeeel says:

    Hepi anniversary yaaa… Mirip nih usia pernikahannya, bulan depan saya juga 5 tahun🙂
    Btw, salam kenal ya mbak🙂

Leave a Reply

