Monthly Archives: November 2013

Birthday Greeting and Birthday Wishes

Kata emak saya, hari ini adalah hari tanggal lahir saya, lahirnya kata Bapak dan ibu tadi malam mereka berdebat antara pagi dan agak siang antara jam 8 sampai dengan 11-an gitu ….hehehe belum bisa dibuktikan mana yang benar soalnya surat … Continue reading

Posted in Cerita Mama, Gado-gado | Tagged , , , , , , , , , , , | 6 Comments

Selamat Hari Guru 25 Nopember 2013

“A teacher affects eternity; he can never tell where his influence stop” Kutipan dari Henry Adams Kenapa saya memakai kutipan Henry Adams pada permulaan tulisan saya  ini.Dan menurut saya Ibu adalah juga guru, guru pertama buat anak anaknya walaupun bukan … Continue reading

Posted in Cerita Mama, Gado-gado | Tagged , , , , , , , , , , | 11 Comments

Special November for this BLog, Me, Mickey and Minnie Mouse

Duh kangen nulis…melipir malam malam untuk posting di blog 11.01 PM di lappie…gak iso turu  pak ne dan nduk doyan dingin ac diset 18 byuh..mampet irungku.. emake menyingkir dulu nonton tv sambil nulis. Tidak terasa nopember sudah berada di angka … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , , , , | 6 Comments

Pancake Labu Kuning

Efek dari  kemarin  di puk puk pundak sama  Senior Lead Auditor  dari negerinya Paklik Obama…haduh…emak kinan jadi pingin posting tentang “pancake labu kuning” apa coba hubungannya…beh beh.. asli 2 hari ini deg degan…demam panggung dan “panic attack”…..haduh  hari ini masih … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , , , , , , , | 7 Comments

Selamat Hari Jadi Ke-808 Tulungagung Tercinta

Hari ini 18 Nopember 2013 kota kelahiran tercinta merayakan hari jadinya yang ke 808 Tahun. Wah kota Tulungagung ini ternyata umurnya sudah lama juga. Mengenai perayaan hari jadi kota Tulungagung hari ini bisa dibaca di situs ini   dan ini sedangkan … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , , , , | 8 Comments

Acer Aspire Dengan 8 Fakta Untuk Layak Dimiliki

Berbicara mengenai notebook yang akhir-akhir ini menjadi topik hangat  antara saya dan suami  tidak bisa dilepaskan dari produk Acer Slim Aspire E1. Selama hampir empat minggu  membaca ulasan produk ini dari berbagai sisi serta kehandalannya membuat saya semakin tertarik dan … Continue reading

Posted in Gado-gado, Quis & Contest | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , | 47 Comments

Infused Water Ala Emak Kinan

Melipir sejenak dari keruwetan masalah ditempat “nyangkul” untuk  sekedar posting tentang sesuatu. Kangen posting…disela mencari ide yang masih blank  untuk tema W4 kontes blog ditempat KEB….bingung euyy….semoga nanti dirumah ada ide dan bisa kebut nulis nanti malam..semoga nanti malam nggak … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , | 9 Comments

Book Review: 99 Cahaya Di Langit Eropa

Judul Buku: 99 Cahaya di Langit Eropa Karya : Hanum Salsabiela Rais & Rangga Almahendra Penerbit: PT.Gramedia Pustaka Utama – Jakarta Jangan terkecoh dengan judulnya ya, judulnya  sepertinya adalah sebuah review buku seperti yang banyak para penulis atau blogger biasa … Continue reading

Posted in Cerita Mama, Gado-gado | Tagged , , , , , , , , , , , | 10 Comments

Flashback Mudik 2012/2013: Waduk Wonorejo Tulungagung

Halo Blog duh udah jumat aja..besuk udah weekend lagi.. siang refreshing dulu dengan menulis..mau posting jalan jalan aja clean up tulisan yang ada di draft….….melipir sebentar untuk posting sesuatu hari ini. Hari ini idenya adalah ingin menuliskan tentang Objek Wisata  … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , , , , , , | 19 Comments

Keuntungan Ganda “Acer Aspire” Antara Kerja dan Keluarga

Menjadi seorang emak atau ibu di jaman yang serba canggih dan semua serba online ini tidaklah mudah. Banyak tantangan yang harus kita hadapi terutama berkaitan dengan semakin maraknya serbuan gadget elektronik atau barang barang elektronik untuk sarana berkomunikasi secara global, … Continue reading

Posted in Gado-gado, Quis & Contest | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Comments

Cerita ABG: Diatas Roda Jaman Internet

Cerita ABG ini terinpirasi dari colekan Uncle Lozz Akbar di FB senin malam yang mengingatkan bahwa di Warung Blogger sedang digelar hajatan “Peduli Kata Kunci” atau Gerakan PKK. Duh sebagai ibu ibu anggota PKK sejati yang amat sangat peduli dengan … Continue reading

Posted in Quis & Contest | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 15 Comments

Belanja Praktis Sepatu dan Produk Fashion Online

Halo Blog, Semangat Weekend nieh makanya mau posting tentang belanja online ah….kok tiba tiba emak kinan pingin nulis tentang pengalaman berbelanja online. Iya soalnya lagi anget  nieh kejadiannya, barang yang udah dibeli lewat online sudah datang duh senengnya bukan main. … Continue reading

Posted in Cerita Mama, Gado-gado | Tagged , , , , , , , , , , , , | 5 Comments