Belanja Praktis Sepatu dan Produk Fashion Online

Halo Blog, Semangat Weekend nieh makanya mau posting tentang belanja online ah….kok tiba tiba emak kinan pingin nulis tentang pengalaman berbelanja online. Iya soalnya lagi anget  nieh kejadiannya, barang yang udah dibeli lewat online sudah datang duh senengnya bukan main. Berawal  teman kantor yang ngajakin belanja online sepatu dan baju atau gaun disebuah web, akhirnya berhasil membuat emak kinan teracuni. Emak kinan ikutan rame rame sama kawan  belanja online sepatu keren di zalora.  Kata kawan saya ini udah harganya OK, banyak diskon dan juga barang yang datang tepat waktu sesuai dengan pesanan, tidak mengecewakan lah pokoknya. Ya udah akhirnya si sepatu flat idaman sampai juga di tangan dengan selamat.

www.zalora.co.idDari pengalaman saya berbelanja online di zalora ini memang memuaskan. Pas udah pilih pilih , tinggal “click” mana aja sepatu yang ingin dibeli terus kita masukkan dalam daftar belanjaan dalam account kita, lalu kita lakukan pembayaran lewat ATM atau internet banking, terus balik lagi ke web untuk konfirmasi udah deh pesanan siap diantar kealamat kita.  Nah pas konfirmasi  kemarin sempat mengalami kendala masalah webnya nggak bisa kebuka dengan jaringan internet kita, lalu kita tinggal gunakan aja fasilitas “Live Chat” untuk berkomunikasi dengan Customer servicenya yang selalu siap sedia membantu. Sebutkan nomer order kita, lalu udah deh mereka yang akan melakukan konfirmasi dan kita tunggu barangnya datang.

Ini die nieh penampakan sepatu sepatu  hasil belanja online dari zalora, keren kan. Kalo berbelanja diatas dua ratus ribu bisa bebas ongkir lho, duh kurang apa coba….tinggal online, pilih pilih mana yang mau dibeli, transfer uangnya, konfirmasi…udah deh barang dikirim segera.

 product sepatu dari zalora
Namanya juga toko online yang berjualan sepatu dan produk fashion online jadi dalamnya banyak item item product branded yang dijual dengan harga yang lumayan bersaing dengan banyak diskon.  Dari yang saya tahu zalora selalu mengupdate item product yang dijualnya mengikuti trend mode yang berkembang saat ini. Jadi istilahnya nggak takut bakalan ketinggalan mode dah  kalo kita berbelanja di Zalora apalagi banyak brand terkenal  yang disediakan disini. Begitu buka halaman yang berisi baju baju keren di zalora, duh kesengsem berat udah mupeng aja pingin belanja baju yang jadi inceran saat ini.   Bagi penggemar fashion ada berita bagus nih, sudah pada tahu belom kalo produk fashion “Ezra” yang  keren itu udah ada di Zalora. Setelah Hongkong, Singapore, dan Malaysia, Ezra akhirnya resmi hadir di Indonesia. Ezra adalah koleksi pribadi yang diluncurkan oleh online store terbesar di Indonesia, Zalora. Koleksi yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari atasan formal dan informal, bawahan seperti celana maupun rok, serta gaun santai maupun gaun formal. Para wania dapat mengkolaborasikan beragam koleksi Ezra untuk mendapatkan tampilan sehari – sehari seperti impian mereka. Menggabungkan desain yang fun and flirty hingga desain dengan gaya yang chic and cutting edge untuk wanita yang ingin tampil beda, EZRA siap menjadi pilihan utama untuk para pecinta mode di tanah air.

 EZRA ZALORA

Waduh kalau dimanjakan dengan online shopping keren kayak Zalora gini bisa bisa saya jadi “shopacholic”. Banyak kawan yang belanja Gaun dan sepatu di Zalora untuk acara Natal yang memang sebentar lagi tiba, katanya “mbak saya beli gaun, sepatu dan Tas untuk acara Natal December nanti, jadi boleh dong tampil beda di acara Natal tahun ini” begitu alasan masuk akal lainnya adalah daripada capek capek jalan ke Mall pilah pilih ini itu yang nantinya malah lain yang dibeli mending  “one stop shopping” di Zalora. Eh tapi aslinya bener juga yah  belom lagi ongkos transportasi kalo ke Mall, terus untuk makan dan lain lain printhilannya. Hehehe, wah dasar emak kinan nieh perhitungan yang tinggi dan “njlimet” sekali🙂.

Jadi bagi yang penasaran sama koleksi keren dari Zalora, mari mari melipir ke portal “online shopping terbesar saat ini, nikmati dahsyatnya berbelanja online dan praktis  produk-produk keren dari Zalora.

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Cerita Mama, Gado-gado and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Belanja Praktis Sepatu dan Produk Fashion Online

  1. hilsya says:

    wiii, semalem aku ke sini rupanya komen ga masuk toh….??

    belanja kayak gini menyenangkan, tapi tetep kudu waspada supaya ga lupa diri.. biasanya kan kalap tuh, berasa muraaah dan jadi pengen beli semua🙂

  2. Susindra says:

    Belanja onlen malah ga lupa diri loh mbak. hehehe… kalo buatku sih

  3. rahmattrans says:

    Belum biasa belanja online….. offline pun males… hehe🙂 by the way, postingan ini cocok dengan gaya marketing sisi customer.. hehe🙂

    salam kenal🙂 pis v

  4. Enno - Mama Fira says:

    Aku juga sukaaaaa zalora… Biasanya beli flat shoes, rame-rame sama temen… hehehehhe…. Manis manis sepatunya… Meluncur ke sono lagi aahhh….

  5. Lidya says:

    enaknya belanja online itu bisa lihat2 tapi gak beli ya bun hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s