Acer Aspire Dengan 8 Fakta Untuk Layak Dimiliki

Berbicara mengenai notebook yang akhir-akhir ini menjadi topik hangat  antara saya dan suami  tidak bisa dilepaskan dari produk Acer Slim Aspire E1. Selama hampir empat minggu  membaca ulasan produk ini dari berbagai sisi serta kehandalannya membuat saya semakin tertarik dan makin jatuh cinta dengan notebook keren ini. Sampai beberapa hari yang lalu suami tiba-tiba punya keinginan untuk membeli notebook baru untuk menunjang kegiatan saya sebagai emak bekerja yang punya  hobby “blogging”  atau menulis. Hal ini demi untuk menghindari acara rebutan “notebook” dengan kinan putri saya  yang suka bermain game  edukatif dirumah dengan notebook saya saat ini.  Sebelum keputusan diambil  yang jelas  saya diminta suami untuk memberikan gambaran kenapa saya memilih Acer Aspire Slim Series E1 dengan berbagai alasan tentang detail dan kecanggihan teknologinya.

Bagi saya yang hampir empat minggu  berkutat untuk mengulas produk Acer Aspire Slim Series E1 menjadi lebih mudah untuk memberikan gambaran dan alasan dari berbagai sisi tentang kenapa saya layak memiliki notebook keren  keluaran dari ACER ini. Sebagai emak yang masih aktif bekerja diluar rumah dan mempunyai hobby “blogging” atau menulis mempunyai sebuah notebook dengan kemudahan untuk online dan berbagai kelebihan serta kecanggihannya adalah sebuah senjata andalan utama. Lalu kenapa memilih Acer Aspire Slim Series E1  saya akan menjelaskan secara detail  dibawah ini;

1. Acer Aspire Slim Series E1 30% lebih tipis dibanding dengan ukuran notebook konvensional. Berat notebook yang hanya 2,1 kg dengan ketebalan sekitar 25.3 mm memungkinkan saya lebih mudah dan merasa ringan untuk membawanya dalam berbagai acara dan kesempatan. Baik saat harus menjalankan tugas kantor untuk pelatihan atau  keluar kota, saat liburan keluarga maupun hanya sekedar menemani putri tercinta saat  bermain di taman bermain. Notebook yang tipis dan ringan seperti Acer Aspire Slim Series E1 ini membuat ringan beban barang bawaan saya saat harus bepergian. Jadi semakin percaya diri saat harus online dimana saja karena tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya.  

Sumber gambar dari sini

Sumber gambar dari sini

2. Acer Aspire Slim Series E1 tersedia dengan dua pilihan “Operasting system” yaitu Linux atau Windows 8. Biarpun tipis namun performanya  tidak diragukan lagi. Karena didukung performa Intel® Processor di dalamnya. Notebook inceran ini ternyata  mempunyai keunggulan utama  dengan penggunaan prosesor Intel 4th Gen terbaru yang lebih dikenal dengan kode nama Haswell.  Ditambah lagi penggunaan  prosesor Intel® Dual Core™ i3,Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua inti dan berjalan dengan kecepatan 1.40 GHz. Inilah yang membuat notebook bekerja dengan cepat tanpa lelet. Pas banget buat saya yang aktif dengan beragam aktifitas online dan mobile.

3. Acer Aspire Slim Series E1  meskipun tipis tidak meninggalkan fungsi penting dari sebuah notebook yaitu tetap dilengkapi dengan sebuah DVD-RW. Jadi saat membutuhkan untuk memutar CD atau DVD kesayangan putri tercinta saat liburan masih bisa terpenuhi. Begitupun saat putri tercinta  menginginkan bermain game dari CD  yang tidak bisa di install dan disimpan dalam harddisk internal saya tidak perlu repot membeli dvd eksternal.

4. Acer Aspire Slim Series E1  dilengkapi dengan display layar menggunakan monitor LED berukuran 14” dengan resolusi 1366×768 px membuat saya tetap merasa nyaman berada didepan notebook untuk berbagai keperluan baik untuk mengerjakan urusan kantar, blogging, browsing maupun mengajak putri tercinta bermain game kesayangan. Sesuai dengan keinginan saya yang lebih suka notebook dengan layar yang lebar.

5. Acer Aspire Slim Series E1  untuk urusan konektifitas dilengkapi dengan  tiga buah port USB, yang satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, satu buah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera. Sedangkan untuk urusan presentasi dengan proyektor dilengkapi dengan sebuah VGA port dan HDMI yang berguna untuk menampilkan gambar pada LCD/LED eksternal dengan resolusi  yang lebih besar. Untuk urusan bernarsis ria dan mengirimkan gambar atau “chatting” online dengan gambar atau “streaming” video Acer Aspire Slim Series E1 dilengkapi dengan sebuah Webcam HD 720p. Mudah terkoneksi dengan internet karena dilengkapi LAN(RJ-45) dan adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk tersambung dengan jaringan internet menggunakan “wifi”  atau  “hot spot” disekitarnya.

6. Acer Aspire Slim Series E1   dengan “Storage Devices” atau memory penyimpanan yang cukup memadai. Memiliki  kapasitas memory internal 2GB  RAM DDR3 yang dapat di-upgrade hingga 8GB untuk keperluan multitasking yang lebih baik. Media penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB menyimpan berbagai file baik itu untuk urusan kerja maupun multimedia seperti file lagu lagu kesukaan putri tercinta hasil dari download di internet. Notebook ini juga dilengkapi dengan grafis Nvidia® GeForce® GT720M yang memungkinkan bagi para pencinta game mendapatkan tampilan grafis yang lebih baik. Meskipun saya bukan pecinta game, tapi tentunya ini menunjang untuk kegiatan “quality time” saya  dengan putri tercinta untuk bermain game dan juga seru-seruan nonton film terbaru  dari DVD atau video HD  dengan suami tercinta dengan tampilan grafis yang lebih tajam.

7. Acer Aspire Slim Series E1   dimbinasikan dengan baterai 4-cell (2500mAh) miliki daya tahan baterai yang teruji tahan lama dan hanya perlu daya listrik sebesar 15 Watt saja. Dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam.  Tidak perlu takut panas saat notebook ini bekerja terus menerus karena form factor yang digunakan memberikan solusi pendinginan yang memadai, sehingga suhu kerja dapat terjaga dengan baik selama ditempatkan pada permukaan yang rata. Berarti Notebook ini hemat “energy” dan tentunya  ramah lingkungan.

8. Acer Aspire Slim Series E1   yang handal dari segi performa dan penampilan ini ternyata mantap juga dari segi harganya, yang maksudnya ramah di kantong. Dengan segala kelebihan performa diatas, kita bisa mendapatkan Acer Aspire Slim Series E1 dengan harga Rp.4.749.000,- saja dipasaran Indonesia. Tentunya ini semakin meyakinkan suami saya dengan jawaban kenapa saya memilih Acer Aspire Slim Series E1.

Bisa disimpulkan bahwa Acer Aspire Slim Series E1 adalah notebook handal dan berkelas. Performanya yang bisa diandalkan dengan segala kelebihannya menjadi alasan yang paling tepat kenapa saya harus memiliki Acer Aspire Slim Series E1. Dapat digunakan untuk menunjang berbagai kegiatan baik untuk urusan perkerjaan atau bisnis dan juga urusan “fun” dan “quality time” dengan keluarga. Tepat untuk digunakan untuk emak yang aktif  dan sayang keluarga.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado, Quis & Contest and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

47 Responses to Acer Aspire Dengan 8 Fakta Untuk Layak Dimiliki

  1. rizkimuhajar says:

    Sukses ya Mak, ^_^

  2. nophi says:

    si tipis si keren si praktis, dambaan para emak hihii

  3. Woow… 8 faktanya bikin klepek-klepek…

  4. hana says:

    8 fakta yang tak terbantahkan ya mak

  5. Susanti Dewi says:

    Acer emang lagi jadi hot gosip di kalangan emak2 ya…😀

  6. Jihan Davincka says:

    Wah, uraian faktanya lengkap banget. Jadi malu, punya saya malah tidak menyertakan fakta-fakta penting ini😦. Mantap, Mak ^_^.

  7. Susindra says:

    Semoga beruntung ya mbak. Deg-degan, ik

  8. Shinta says:

    sapaa coba yang ngga suka sama si tipis ini qiqiqi

  9. Faktanya Acer emang cocok buat emak smart & aktif

  10. Kania says:

    Yang punya banyak kelebihan seperti Acer emang pasti banyak diminati. Sukses ya mak!

  11. naluwnovi says:

    akhirnya lega yah mbak 4 minggu perjuangan. good luck ^^

  12. suzieicus says:

    yupp.. fakta yang sangat meyakinkann :))

  13. Susindra says:

    Sama-sama deg-degan dan sama-sama berharap ya mbak.

  14. rodamemn says:

    waw…komplit🙂 si slim emang keren

  15. Sri Wahyuti says:

    Sukses ya Mak, tulisannya bagus,🙂

  16. noe says:

    ah bener, emak aktif memang layak mendapat acer aspire E1🙂

  17. Mugniar says:

    Cocok untuk emak aktif ya mak🙂 Gutlak …

  18. Mugniar says:

    Perasaan sudah komen? Ilang ya … ?
    Eh … si tipis memang pantas buatmu Mak … gutlak ya🙂

  19. Hi Maaak. sukses ya…si tipis ini mendarat di rumahmu…aamiin

  20. sering mainan sama putrinya game apaan neh mbak? main monopoli asyik tuh sepertinya mbak “D

    semangatt bagnet 8 fakta yang emang asli nyata, terpampang jelas di cakrawala, hihihi kyak syahrini😀

  21. niaharyanto says:

    Si tipis emang keren abiiiis. ^^

  22. noniq says:

    Keren abis fakta2nya🙂 sukses yaa…

  23. gud luck ya mak, tetap semangat dan semoga memiliki si tipis impian jadi kenyataan :))

  24. ari says:

    sukses ya mak..semoga menang buat lomba blognya:)

  25. Saya juga sering rebutan leptop sama anak2 mak. Sukses yaa ^^

  26. Siti Sofiah says:

    Si SLim favorit para eMaks….sukses ya mak ngontes nya…:)

  27. The Others says:

    Banyak sekali kelebihan Acer yang membuat emak2 jatuh hati dan ingin memilikinya yaa?

  28. alesannya mantep bikin mupeng ya. hehe, good luck mak🙂

  29. Fiki Maulani says:

    emang impian ya ni si notebook😀

  30. mantap mak, semoga sukses yaaa

  31. Jadi ingin memiliki laptop ini..asyik kaleee
    Semoga berjaya dalam tantangan

    Dengan bangga saya mengundang sahabat anggota Dblogger untuk mengikuti Kontes Unggulan Proyek Monumental Tahun 2014
    Silahkan cek syarat dan ketentuannya di http://abdulcholik.com/2013/11/01/kontes-unggulanproyek-monumental-tahun-2014/

    Salam hangat dari Surabaya

  32. Desi says:

    rata2 berkunjung ke blog para emak2, lagi ikutan kontes ini…dan semuanya keren2 ;))
    sakses ya mba… ;))

  33. 3dibafree says:

    acer aspire layak dimiliki semua emak blogger..tinggal dapet gratisan apa beli sendiri..hehe

  34. himarain says:

    iya mamanya kinan, karena saking seringnya baca riviu acer ini jadi pas adekku mau beli laptop kutawarkan acer aspire e1 terus hehehehe itu yang paling diingat sih fufufu

  35. 8 fakta itu yg juga bikin sy makin kepengen py Acer🙂

  36. Lidya says:

    setipis badanku ya bun🙂

  37. Ida Nurlaila says:

    sukses mak …berkunjung nih lihat yang keren-keren

  38. aku juga kepengen Acer Maaaaaak….
    gimana kalau bagi dua?😀

  39. Idah Ceris says:

    Karena sudah paham benar jeroan Si Tipis, jadi gak bingung lagi nanti ngutak-ngutiknya ya, Mba.:mrgreen:

  40. ummi says:

    kunjungan pertama nih, komplit banget keren dah. Salam dari Bandung😀

  41. elsayellowlife says:

    Mbak…. sudah berdoa yang banyak???
    sholat hajat juga kalo perlu
    soale buuuanyak emak emak yang bertarung memperebutkan acer tipis ini.
    saingannya berat yaaa…

    ayo mbak, berdoaaaaa….
    tak bantu doa yaaaa

  42. Lusi says:

    Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

  43. yeay, si tipis ini emang idaman kita ya mak ?😉
    semoga sukses

  44. apikecil says:

    Si tipis ini memang sangat dibutuhkan bagi mereka yang produktif ya Mak. Semoga menang🙂

    -Prit Punya Cerita-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s