Birthday Greeting and Birthday Wishes

Kata emak saya, hari ini adalah hari tanggal lahir saya, lahirnya kata Bapak dan ibu tadi malam mereka berdebat antara pagi dan agak siang antara jam 8 sampai dengan 11-an gitu ….hehehe belum bisa dibuktikan mana yang benar soalnya surat lahir ada diarsip tanah kelahiran jadi nggak tahu pasti tepatnya. Sekian puluh tahun yang lalu…tepatnya  harinya saat itu hari MInggu…hari pasaran jawanya apa yah…hehehe nggak usah disebutkan terlalu lengkap hehehehe…*haduh udah tua yang nggak terasa…berkurang jatah umur dari tahun ketahun. Sebenarnya tidak ada yang special   semua hari sama…cuman penanda bahwa pada hari ini genap umur saya sekian sekian….XX disensor..wis tuwo soale…hehehe

Tidak ada bunga, tidak ada hadiah tidak ada perayaan special karena tidak terbiasa dengan hal ini, Hanya tiba tiba menjadi sangat  terharu, pak ne dan nduk tadi pagi bangun tidur udah kasih ucapan selamat, …si nduk malah nagih  minta dibikinkan kue black forest seperti saya buat untuk ulang tahun perkawinan saya dan pak ne oktober lalu,…halah siapa yang ulang tahun siapa yang ditagih bikin kue ultah…hehehe namanya juga anak anak…:) ya udah pagi tadi disela menyiapkan sarapan pagi buat kinan gedubrak gedubruk bikin kue dari tepung Pondan Black forest, wis hora po po bikin dari yang instan…makasih banget untuk produsen Tepung pondan yang ada disini.Asli kinan suka banget saat bikin untuk unniversary pernikahan pak ne sama saya oktober kemarin, mungkin karena bertaburan coklat yang digemarinya.*tetap aja anak anak suka coklat….yah biar irit….*hedeh judulnya emak irit hehehe..jadi nggak beli kue..mencoba bikin sendiri aja …karena untuk kalangan terbatas  hehehe

Black Forest ala Tepung Pondan....emak kinan lulus kayaknya ...heehhe ya iyalah soalnya instan... yang  oktober lalu dikasih buah kiwi diatasnya  biar cantik :)

Black Forest ala Tepung Pondan….emak kinan lulus kayaknya …heehhe ya iyalah soalnya instan… yang oktober lalu dikasih buah kiwi diatasnya biar cantik🙂

Di tempat nyangkul emak emak genk Ibu Ibu PKK udah nyamperin dan kasih cipika cipiki ngeledekin soal hadiah dari pak ne hahaha,…emak emak yah selalu saja topiknya hadiah spesial dari pak ne. Dan pak ne menjelang makan siang tadi forward “Birthday Greeting” dari Asuransi kesehatan yang dipake ditempat nyangkul…*kesadaran untuk membangun relasi yang baik dari corporate ini lumayan berarti lebih update dari yang “Manu Hidup” *pinjem istilah dari blogger mbak  darina danil ….

 Birthday Greeting from here

*Aamin untuk doanya  dan Birthday Greeting from here 

Pak Ne heran kenapa kok dikirim kedia…bukan ke email  saya langsung…ya iyalah wong emang saya plafonnya ikut suami….hehehe…jadi akhirnya jadi berbalas email menjelang makan siang yang berujung dengan ucapan selamat…duh pak ne…mana hadiahe..*jiahhhhhhhhhh emak matre…kok ra pernah dikasih hadiah..hehehehe eh pernah ding waktu ultah beberapa tahun lalu …dikasih apa coba tebak?? “keripik Nangka” kesukaan saya dari kantin koperasi tempat nyangkul…duh duh…tak kirain berlian, hehehe…..walah betapa akhirnya Pak ne dengan bahasa jawa kasih selamat ke saya hari ini…waduh bener bener tidak ada  romantis romantisnya hehehehe…:)

“Sugeng ambal warsa, mugi pinaringan keselametan, rezeki ingkang halal..ingkang paling utami, mugi tansah sayang kalihan kulo kalihan ghina .. :)”

Percakapan romantis hehehe

Percakapan romantis hehehe

Apa yang saya harapkan dari sebuah hari bersejarah seperti ulang tahun hari ini?? kalo ditanya seperti itu jujur saya bingung menjawabnya, karena bagi saya itu adalah hanya penanda yang berarti jatah umur saya berkurang satu tahun, dan usia saya bertambah. Lalu sampai usia saya saat ini apa yang telah saya lakukan, harusnya dari tahun ketahun pencapaian dalam banyak  hal harus lebih baik dari tahun kemarin. Lebih baik dalam ibadah, lebih baik dalam tingkah laku, lebih baik dalam peran sebagai ibu dan istri, dan lain sebagainya.

Bersyukur bersyukur dan selalu bersyukur, masyallah alhamdullilah diusia yang genap XX ini masyallah sungguh banyak nikmat dari Allah SWT yang telah diberikan kepada saya dan tidak hanya dilihat dan diukur dari materi, tapi lebih dari itu, masyallah  nikmat sehat,nikmatnya menjadi ibu, menjadi istri, menjadi anak dan menantu, menjadi kakak, menjadi adik, menjadi teman dan sahabat dari kawan kawan semua baik di dunia nyata maupun maya.  Semoga Allah memberikan berkah dan karunia kesehatan untuk saya dan keluarga, panjang umur, rejeki yang barokah, keluarga yang  bahagia dan semoga Allah SWT memberikan kelancaran dan kemudahan untuk segala urusan saya dan keluarga baik untuk kehidupan dunia maupun untuk kehidupan diakherat kelak. *Aamin

Dari lubuk hati yang terdalam Terimakasih  tak terhingga untuk teman teman yang telah memberikan dan menyempatkan waktu memberikan doa dan ucapannya baik secara langsung  atau telepon, menuliskan sms, atau lewat Blog ini, maupun lewat FB, masyallah terharu dan bener bener pingin nangis,  *asli lho bukan lebay…saya sangat menghargai, dan berterimakasih yang tiada terhingga, Do’a yang sama untuk kawan kawan semua semoga diberikan kebahagiaan hidup, kesehatan dan rejeki yang barokah, bahagia bersama  keluarga tercinta. Sungguh mempunyai kalian semua sebagai keluarga, kawan dan sahabat saya membuat hidup saya berwarna dan terasa indah.

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Cerita Mama, Gado-gado and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Birthday Greeting and Birthday Wishes

  1. monda says:

    Selamat ulang tahun mbak Sugi, semoga jadi umur yang berkah, diberi kesehatan, kebahagiaan…aamiiinn

  2. dian_ryan says:

    Happy Birthday mama kinan, semoga slalu dilimpahkan keberkahan, kebahagiaan dan keluarga yang rukun dan sejahtera🙂

  3. nophi says:

    selamat ulang tahun ya mbak semoga barokah semuanya hehehe, bagi dong kuenya…

  4. desi says:

    waaww selamat ulang taun ya mbaaaa…yang keberapa sih mbaa ? *kemudian ditimpuk blackforrest* ;p
    Smoga panjang umur, sehat selalu dan makin disayang semua orang ;))

  5. Lidya says:

    happy ya bun di hari ultahnya. Eh beneran gampang ya pakai tepung pindan black forestnya. aku mau coba nanti aku tanya2 ya

  6. hilsya says:

    udh lama ga BW pasti empunya juga lagi rempongwati yaa…

    HBD.. wish you all the best

Leave a Reply

