HONDA CB150R Jadi Pilihan Terbaik

Siapa yang tidak tahu merek sepeda motor terkenal “HONDA”?. Rasanya dari anak anak sampai orang tua pasti sudah tahu  tentang produk sepeda motor yang dikeluarkan oleh Honda Motor.  Sedikit flashback kebelakang  tentang jaman masa kecil  saya, bapak saya adalah pecinta  dan pengguna sepeda motor merek “HONDA”. Bahkan sampai sekarangpun sepeda motor Honda CB dan Honda 69 dari  jaman masa kecil  masih tersimpan dan dirawat rapi oleh kakak saya yang juga pecinta motor “HONDA”. Dibawah ini bukti kecintaan  pada motor “Honda” keluaran jaman dulu. Masih terawat serta masih bisa dipakai untuk sekedar “touring” bersama penggemar motor Honda yang lainnya.

Kakak saya dengan 2 Honda CB yang satunya masih asli satunya lagi sudah di modifikasi.

Kakak saya dengan 2  motor Honda  69 yang satunya masih asli dan satunya lagi sudah di modifikasi. (sumber photo dokumentasi keluarga)

Jaman sudah berubah sedemikian pesat, begitu juga teknologi sepeda motor Honda yang dari tahun ke tahun berbenah diri dengan beragam inovasi. Sepeda motor keluaran Honda saat ini memberikan kita banyak ragam pilihan dengan berbagai fungsi dan kelengkapannya sesuai dengan kebutuhan pada konsumen setianya. Saya sendiri saat ini menggunakan sepeda Motor “Honda Revo” sebagai  alat transportasi  yang menunjang kegiatan sehari hari saya dan suami selama 5 tahun terakhir ini.  Beberapa bulan terakhir ini kami sering tidak bisa lagi pulang bersama karena jadwal kerja suami yang menuntut pulang lebih akhir dibandingkan saya.

Sebagai ibu bekerja dan ibu dari seorang putri kecil pulang kerumah tepat waktu adalah dambaan. Pada kenyataannya kalau saya harus membonceng dan menunggu suami pulang larut malam itu  artinya saya telat pulang kerumah dan telat berjumpa dengan putri kecil kami. Alasan inilah yang membuat kami saat ini  sedang melirik untuk menambah satu lagi  motor untuk alat transportasi yang bisa dipakai untuk suami sehingga tidak saling menggangu aktifitas masing-masing.  Saya bisa pulang tepat waktu dengan si merah “Honda Revo” kesayangan dan begitu juga suami bisa pulang sendiri dengan motor yang satunya lagi.

Kali ini  kami ingin memilih sepeda motor yang lebih “Macho” dan “Sporty”. Tapi apapun jenis motornya pastinya harus tetap keluaran “Honda”. Soalnya  sudah terlanjur jatuh cinta dari sejak kecil hingga saat ini, pokoknya “Honda” tetap jadi andalan.  Pas banget kami tahu dari beberapa blog bahwa Honda mengeluarkan produk andalan terbaru yaitu Honda CB150R Streetfire yang merupakan bintang baru naked sport bike yang memadukan desain gaya terbaru, performa tertinggi di kelasnya serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih hasil inovasi teknologi terkini dari pabrik sepeda motor kenamaan “Honda”.

Honda CB150R Streetfire (sumber gambar dari  http://www.welovehonda.com/cb150rstreetfire/variant/)

Honda CB150R Streetfire dengan pilihan warna yang beragam sesuai keinginan konsumen. (sumber gambar dari http://www.welovehonda.com/cb150rstreetfire/variant/)

Kami Jatuh cinta pada pandangan pertama pada Honda CB150R Streetfire. Penampilan fisik motor yang gagah dan kuat membuat semakin yakin CB150 Streetfire ini bisa digunakan  untuk transportasi yang lebih efisien menuju ketempat kerja maupun untuk menjelajah Pulau Bintan yang saat  ini jadi tempat tinggal kami.  Jalan atau kondisi medan di pulau Bintan yang berbukit dan berkelok  saya yakin bisa ditaklukan dengan mudah oleh si gagah  CB150R Streetfire.

Honda CB150R Streetfire - FURIOUS RED Si Gagah Idaman hati

Honda CB150R Streetfire – FURIOUS RED Si Gagah Idaman hati

Kami juga jatuh cinta pada  keunggulan dan kelebihan dari  Si gagah dan sporty Honda CB150R Streetfire yang memiliki fitur lebih canggih dan unggul dibandingkan dengan motor sejenis dikelasnya.  Selain fitur yang canggih dan unggul, detail spesifikasi dari Honda CB150R Streetfire ini patut diperhitungakan. Berikut ini daftar kecanggihan fitur dan spesifikasi lengkap dari  motor idaman hati ini.Honda CB150R Streetfire  dan kecanggihannya

SPESIFIKASI  HONDA CB150R4 Fitur canggih dari HONDA C50R Streetfire  yang jadi andalan  bisa dilihat dibawah ini;

  • MESIN HONDA CB150R  dengan DOHC 6 SPEED ENGINE
  • NEW INNOVATIVE TRUSS FRAME
  • LIQUID – COOLED WITH AUTO FAN
  • PRO LINK REAR SUSPENTION

Berikut ini penjelasan dari 4 fitur yang jadi kelebihan CB150R Streetfire;

Keunggulan HONDA CB150R 1tanda panah

Keunggulan HONDA CB150R 2tanda panahKeunggulan HONDA CB150R 3tanda panahKeunggulan HONDA CB150R 4
Honda CB150R Streetfire benar benar “WOW” banget, fitur dan spesifikasi cocok digunakan untuk medan dimana saya tinggal saat ini.  Honda CB150R Streetfire motor canggih 150cc, 4-Langkah, DOHC dengan 4-Katup dan mempunyai 6 Kecepatan, layak jadi pilihan terbaik karena advance dikelasnya. Perpaduan  teknologi canggih  pada mesinnya  mampu menghasilkan performa mesin yang mantap, ramah lingkungan serta irit bahan bakar.  Motor pilihan terbaik untuk  belahan jiwaku adalah si gagah idaman   CB150R   .

Artikel ini diikut sertakan dalam “Lomba Blog Motor Canggih, Irit dan Advance”  Honda – CB150R   – yang digelar  Astra Honda Motor  dan Blog Detik.

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado, QUIS and Contest and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to HONDA CB150R Jadi Pilihan Terbaik

  1. duniaely says:

    wow … Motor Honda merahnya memang gagah dan keren ya mbak🙂

    Godd luck buat lombanya ya😛

  2. hana sugiharti says:

    wihhhh mantep ini mah ilustrasinya .. top top

  3. jampang says:

    sayangnya saya beli yang di bawahnya CBR
    jadi nggak punya bahan buat nge-review si cibi ini

  4. mama hilsya says:

    di rumah adanya honda astrea star jaman baheula.. hihihi, masih awet banget

    • hehehe disini akungnya kinan juga saya beliin yang second honda astrea star juga kayaknya pas saat ini saya mau ganti sama Beat..bapak bilang nggak mau..udah itu aja nyaman kok bapak..diganti pake revo ku yang merah juga nggak mau…:) Pecinta honda mbak ..

  5. ahmedtsar says:

    salam kenal, moga menang lombanya

    keuntungan ikut lomba nulis produk semacam ini, penulis jadi mengerti ya spesifikasi produk itu sama kayak CB150R ini

    silah mampir juga di blog saya http://ahmedtsar.wordpress.com/2013/12/31/honda-cb15r-streetfire/

  6. Lidya says:

    Good luck ya bun, semoga menang

  7. ciri khas mama Kinan klo meriview produk… kumplit, dan jelas sampai yg baca jadi mupeng hehehe…. aku doakan menang ya mbak…

  8. Mantap, artikel yang bagus,
    mampir ke blog ku ya
    Follow dan Komentar =))
    Dan baca juga :

    http://halim-pratama.blogspot.com/2013/12/honda-cb150r-streetfire-motor-4-sehat-5.html

    Salam kenal ya =))

  9. oomguru says:

    coba oom dinaekin cb 150-nya.. pasti banyak ditempel sama cabe2an deh😀

  10. wah..suka motor gagah gitu ya Mbak? Kalau aku cuma bisanya naik Honda bebek doang.. he he

    • saya dulu belajar motor pertama kalinya sama honda macho alias motor cowok mbak HOnda Win punya bapak saya….bapak saya maunya saya belajar motor cowok yang pake Kopling oper gigi-nya…biar lebih mantep..eaaa sekarang malah musimnya matic..tapi tetep saya cinta pake manual..:)

Leave a Reply

