Nuansa Libur Akhir Tahun – Happy New Year 2014

Duhh…hawa-nya di tempat nyangkul emak kinan bener bener sepi…nuansa libur bener, para Expat-nya  juga banyakan pada cuti dan mulai normal lagi kayaknya awal tahun 2014, asli sepi….US, India.. juga nuansa libur jadi  “slow response”  untuk beberapa hal, yo wis …tetap harus nyangkul…biarpun nuansanya udah sepi begini…jadinya kadang kadang disela cangkul mencangkul ada aja keisengan emak kinan dan emak dari finance untuk narsis narsisan seperti dibawah ini hehehe…*ampun bos…semoga bos nya maklum..pada banci photo ditempat kerja..hehehe

Emak Kinan dan Umi Habib...*banci photo...hahaha

Emak Kinan dan Umi Habib…*banci photo…hahaha

Hedeh nuansa liburan…kinan juga dirumah libur sekolahnya, libur semester 1  tapi emaknya masih kerja, benernya kita  kemarin pinginnya juga liburan kalo tahun lalu akhir tahun kita sempat jalan jalan nyeberang ke SG. Ceritanya disini dan disini. Tahun ini benernya saya masih ada sisa cuti yang masih bisa dibawa begitu juga ayahnya kinan, tapi ternyata  pak bos nya Ayah kinan mudik ke Aussie, jadi ayah nggak boleh cuti dulu diminta jaga Kandang…dueh..ya udah…apalagi ada kabar sabahat lama saya yang udah kayak sodara sendiri disurabaya mau raker di Batam pertengahan January dan mau ngajak liburan atau nyeberang ke SG atau KL, yo wis pending aja jalan jalannya.  Aslinya kalo saya sebagai emak irit prinsipnya ya udah ditabung aja..nggak usah jalan jalan…heuheueheu..tapi pak Ne bilang…butuh liburan buat refreshing…jadi judulnya dihati saya kadang kadang antara, pingin nabung dan tambah investasi, atau jalan jalan heueheue…pilihan yang sulit..saya juga suka jalan jalan soalnya hehehe…yo wis dijalani aja….hidup memang pilihan kalo kita banyak jalan jalannya yah jadi berkurang nabungnya…heuheeheue…..idealnya sih nabung tetap jalan-jalan juga tetap jalan hehehe…*duh..kalo bisa kayak gitu yah…semoga🙂

Duh…semoga kinan menikmati dirumah selama liburan ini..mainnya diseputaran disini sini aja..soalnya cuaca juga sedang kurang bagus…hujan, angin, …kalo udah kayak gini jadi keingat di Jawa mau ketempat wisata banyak pilihan untuk liburan bersama anak, hehehe disini apalagi di Tanjung Uban tercinta..hehehe pantai dan pantai sahaja🙂 bersyukur alhamdullilah…:)

Musim liburan kayak gini banyak kawan kawan yang ngomongin tempat liburan ini itu…kesana kesitu…*hiks….mupeng…ya udah daripada mupeng mupeng…mari kita sudahi posting tidak jelas tentang “galau”  nggak jelas di tempat nyangkul yang sepi ini …..Bismillah kita songsong tahun kalender yang baru yang ganti esok hari dengan harapan semoga di tahun yang 2014  segalanya berjalan lancar semoga dimudahkan oleh Allah SWT segala apa yang kita inginkan, urusan kerjaan lancar serta diberikan rejeki yang barokah dan halal untuk keluarga,dimudahkan dalam urusan keluarga dan  dan juga urusan yang lainnya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur, kekuatan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan, dijauhkan dari segala mara bahaya dan segala macam penyakit, semua cita cita dan do’a dikabulkan terlaksana seperti yang kita inginkan.  *Aamiin. Do’a yang sama untuk kawan kawans semua.

Happy New Year 2014(sumber gambar – internet)

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Cerita Mama, Gado-gado and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Nuansa Libur Akhir Tahun – Happy New Year 2014

  1. danirachmat says:

    Wuiiih, hayuk atuh Jeung investasi/nabung buat jalan-jalan. Buat tahun depan direncanakan dari sekarang. Mihihihi.
    Selamat tahun baru 2014. Amiiin, semoga doanya terkabul semuah..😀

    • wah mesti nanya dirimu ini soal investasi dan juga nge-set investasi lewat bank yang bagus..buka rek apa gitu SGD atau USD, atau reksadana apa…hehehe…boleh kan dan…*halah ini emak kinan kayak beneran aja yah dan..hehe tapi asli aku aslinya pingin tanya tanya juga sama dirimu…kapan kapan aja pingin email biar jelas hehehe🙂

  2. rhey says:

    wah samaan di bombana juga sepi benar gak ada tempat jalan2.. hehehehe
    mantai lagi.. mantai lagi deeeccch hehehehe:D

  3. mama hilsya says:

    aku ga mupeng2in kan… wong cuma di sini-sini doang kok, kkkk

  4. jampang says:

    saya udah ambil cuti awal pekan kemaren. soalnya kalau nggak diambil bisa hangus. tapi tahun baru ya di rumah aja. nggak ada rencana liburan😀

  5. Natural Hut says:

    Halo mama-nya Khinan ^^ Salam Kenal
    Happy New Year 2014, semoga keluarga sehat dan diberkati ditahun yang baru ini

  6. nophi says:

    sama dong mbak liburannya di rumah wae… hihii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s