Percakapan ABSURD antara Suami dan Istri

Walah ini judulnya bener bener “Absurd”  hehehe…soale menggambarkan perasaan saya yang juga sedang “absurd” beberapa hari belakangan ini…nggak jelas belas nggak tahu kenapa…kerjaan banyak iya…project ina itu yang belum dijalankan dan harus segera dijalankan iya.. tentang dirumah iya…tapi sering kali nggak tahu apa gitu…apa emang lagi mau masa PMS..entahlah..nggak jelas blass..adakah yang pernah mengalami hal serupa dengan saya??…dan puncaknya adalah hari ini pas udah jalan ke ATM dan sedang proses untuk mau transfer duit jualan buku ke kawan, pas masuk ke ruang ATM, saya terlongo kaget sekaligus lemes saya tiba tiba lupa pin ATM saya, beruntung bawa HP dan bisa  telp Pak Ne…

Saya : “Pak ne, nomer Pin ku piro? Aku lali…”

Pak Ne; “Walah….xxxxx, ati ati tho, santai bae..”

Saya: “Udah santai..nggak tahu tiba tiba blank aja”

Pak Ne: “Walah….”

 Ya sudah telp ditutup, tapi yang ada pasti jadi catatan pak ne dan di cap sebagai  pelupa kelas berat…*lho iya emang.. biarin dirumah ada saingannya Pak Ne…rekor pelupa udah bukan ke Pak Ne lagi..lha wong tadi pagi..kunci motor di saku baju..dicari kemana mana sampai 10 menit…Opo ora Tepok jidat sampai mengkilat  aku.. Hayoooooooooooooo……

Lalu soal “ding dong” Email hari ini dengan pak Ne…haduhhhhhhhhh telah terjadi “ Conflict  of Interest” halah bahasane ditempat kerja…*maklum satu PT, beda departemen….sak jane aku arep Nesu nesu karo Pak Ne..tapi sungkan …nggak enak…huahuahua….padahal asline mangkel pak ne gawe departemenku repot…. Yang  ada akhirnya saya email seperti Ini…

 Ding dong Email yang berakhir "ABSURD"

Ding dong Email yang berakhir “ABSURD”

Percakapan “Absurd” yang lainnya adalah  ketika ada razia kendaraan bermotor di  jalan menuju tempat kerja

 Pak Ne : “ Ma, Awas ati-ati, ono Razia lho?”

Saya     : Karena benar benar tidak tahu kabar berita  ada razia dengan polosnya tanya “ Razia apa?”

Pak Ne : dengan Cengengesan bilang “ Razia wong ganteng, jadi yang orang ganteng kayak aku boleh lewat”

Saya     : Gubrakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk….kejengkang…Ya Allah…Pak Ne narsis dan lebay…*merasa ganteng huahuahua…

Di akhir posting saya mau menggaris bawahi tentang dari peristiwa “razia” beberapa hari lalu… karena banyak yang pada akhirnya  menunggu sampai razia selesai karena tidak lengkap surat, atau helm atau satu lain hal dengan kendaraan bermotornya baru mereka pulang, akhirnya pak ne terceletuk

 Pak Ne: “ itulah kita kalo takutnya sama polisi aja, buru buru kita check kelengkapan surat dan lain sebagainya, ramai dan gaduh. Coba kalo kita takutnya sama Allah / Tuhan kita buat sama seperti itu. Pasti nggak ada banyak korupsi, maksiat dan kejahatan” begitu kata pak ne…

Berpikir sejenak lalu menyimpulkan..kalo kita takutnya sama Allah/ Tuhan  dan punya kesadaran otonom dalam diri kita soalnya tiap kali kita mau berbuat dosa/jahat/ atau melanggar hukum agama/norma atau undang-undang kita pasti akan mikir dua kali bahkan berkali lipat karena kita takut sama Tuhan  yang Maha tahu apa yang tersembunyi sekecil apapun dihati kita. Dan pastinya akan aman damai dan sejahtera lah dunia ini…

Demikian posting “Absurd” emak kinan diakhir minggu ini…. Happy weekend everyone…:)

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Percakapan ABSURD antara Suami dan Istri

  1. jampang says:

    kalau saya sama istri pernah ngobrolin nama dan istilah yang salah tempat😀

    *kayanya seru juga kalau dituls*

  2. Lidya says:

    Obrolanku apa yaaa🙂 macem2 sih bun

  3. danirachmat says:

    Hihihihi. Percakapan suami istri emang kadang suka absurd kok Mba. Tapi absurd-absurd endingnya dalem dan kena banget. Takutnya sama Allah bukan sama polisi..😀

  4. mama hilsya says:

    aku beneran ngerapel ini…. mumpung lagi lowong bentar…
    btw, aku jarang ngobrol ama si ay… entahlah kita biasa dr hati ke hati, wkwk

Leave a Reply

