Kimmy Junior Master Chef Tereliminasi dan Melow di hari Senin

Senin Pagi 12 May 2014

 Galau Di hari Senin

Break pagi jam 10, Melipir sebentar buat mencurahkan isi hati yang nggak tahu rasanya tidak menentu pagi ini…Mau curhat soal “Monday” yang selalu membawa suasana mellow dan galau….ada apa saja kinan nggak mau sekolah lagi? Alhamdulillah sudah mau sekolah ada drama tapi hanya sedikit terjadi dan bisa diatasi dengan sedikit kelembutan dan bareng saya dan ayahnya, dan Alhamdulillah emak sama bapaknya nggak telat sampai tempat nyangkul. Kenapa nyak galau?

  1. Kurang tidur, tadi malam berhasil tidur kurang lebih jam 3 pagi, siangnya tertidur sebentar saat menemani kinan tidur siang. Jadi kinan jam 10 malam masih ngajak ngobrol dan masih kelihatan nggak ngantuk tapi sedikit dipaksa buat tidur karena besuknya sekolah. Setelah itu gentian saya yang nggak bisa tidur. Pak Ne?? setelah rapat RT udah aja ikut nyusul anaknya tidur. Jadi tinggalah saya termenung sambil utak atik dan edit photo hasil perlombaan menari kinan hari sabtu di Kijang, tingkat Kab. Bintan (ceritanya mau dibikin posting terpisah kalo sempat). Sambil nungguin upload video menarinya di You tube biar Yang Ti dan Kung ri di Jawa bisa lihat penampilan kinan menari kemarin. Duhhhhh..dari siang upload selesai sampai tengah malam sampai menghabiskan quota internet XL saya.
  1. Melow gara gara lihat Film Indonesia “Kata Maaf Terakhir” review bisa dibaca disini,yang tidak sengaja terlihat di MNC Movie saat pindah pindah channel jam 11 tadi malam… duhh…memang benar lah film Indonesia yang mellow kayak gini bikin nangis Bombay….asli…palagi saat si tokoh bapak yang akhirnya meninggal setelah meminta maaf kepada anak anak dan istrinya…duhh…*bengkak nieh jadinya mata emak kinan.  …Sinopsis: Film ini membicarakan bagaimana maaf adalah sesuatu yang penting dinyatakan dengan tulus, juga sebagai penyembuh jiwa. Film yang juga menggambarkan bagaimana seorang ibu dan kedua anaknya berjuang untuk berdamai dengan hati mereka masing-masing untuk dapat memberi sebuah kata maaf pada seorang suami dan ayah yang telah meninggalkan luka yang dalam di hati mereka. DARMA (Tio Pakusadewo), menghadapi bulan terakhir kehidupannya. Karena itu dia membuat daftar yang harus dilakukan agar dia merasa mati dengan tenang. Antara lain : Shalat Lima waktu, Berpuasa sebulan penuh, Berhenti merokok, dan mendapatkan maaf dari mantan isterinya dan kedua anaknya yang dulu ditinggalkannya.

Sumber internet  (web sinamart)

Sumber internet (web sinamart)

  1. Melow karena kemarin sore episode “Junior Master Chef Indonesia” Kimmy kesayangan kinan dan saya tereliminasi bersama Nicole dari Surabaya…hiks hiks…
Nicole dan Kimmy yang tereleminasi kemarin, sumber web RCTI

Nicole dan Kimmy yang tereleminasi kemarin, sumber web RCTI

  1. Melow karena akhir akhir ini banya kawan ditempat emak kinan nyangkul banyak yang resign. Salah satunya adalah Pak I yang kubikalnya ada dideratan saya, dan bertindak supervise saya dan team kalo manager saya yang di SG berhalangan hadir di Bintan. Duh melow melow…saya tahan tangis hari jumat dua minggu lalu…sampai senin minggu lalu pecah tangis…duh emak kinan “gembeng” alias cengeng. Siapa lagi yang jadi “tong sampah curhat” pak I ini orangnya cool banget, sabar ngadepin kita kita kalo lagi ngomel ngomel didera “stress” maklum banget dan pengertian banget pak I ini..hiks. Terus ada satu lagi kawan dari Jawa yang dapat juga di Jawa…saya sih nggak terlalu dekat dengan bapak H ini..ayahnya yang lebih dekat. Dulu pernah bareng mudik dari Batam – Jakarta – Yogya yang pernah saya tulis disini.
duh teman teman Pak I di second floor

Teman teman Pak I di second floor

Team Second Floor dan Pak I...sampai pak Bule  bilang sambil bercanda " Why so much laughing, should be tears"

Team Second Floor dan Pak I…sampai Mr. Aussie  bilang sambil bercanda ” Why so much laughing, should be tears”

  1. Saya sadar setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Itu hukum alam….kadang saya ini lebay kebangetan…*begitu kata Pak Ne..kadang setiap kali lihat orang “Move” atau pindah dari pulau ini entah untuk balek ke kampung halaman atau pindah tugas atau kerja dimana gitu kenal atau nggak kenal suka aja hati ini tiba tiba melow “ Mak deg” haduh bahasanya gimana yah…padahal kadang asli saya nggak kenal lho sama orangnya ini. Jangankan lihat orang pindah atau balik kampung, wong lihat pesawat malam hari terbang dari beranda rumah saya aja tiba tiba melow..pingin balek jawa…padahal juga bapak ibu saya ada bersama saya disini …hiks…*lebay ya!!
  2. Ada melow yang cukup saya saja yang tahu hari ini….Sebenarnya yo aslinya saya ini orangnya “talk active” ramah *hehehe asli lho… dan pingin berkenalan dengan banyak orang, tapi kadang karena rasa malu dan nggak enak memulai atau kerena orang tersebut kayanya emang menurut saya tertutup atau  kesannya nggak mau dikenal,  yo wis jadi udah aja jiper minder duluan…jadi maafkanlah kalo ada prasangka didalam hati. Aslinya saya ini mau dan suka berteman dengan siapa saja lho karena berprinsip banyak kawan banyak silaturahmi dan itu ibadah juga kan. Seperti patner kerja saya yang baru, *patner lama move ke departeman lain. Dulu awalnya berpikiran wah mbak ini kayaknya kayaknya “jutek” yah karena kemakan omongan orang orang sebelumnya tentang mbak ini yang bilang ati ati dia begini lho begitu lho….walah eaa ternyata setelah kenal baik…rame dan cucok..dan saling menghargai dan menghormati satu sama lain, bisa jadi patner yang baik. Bener berarti kata Mr. Tukul Arwana dulu itu..”Don’t judge the book only by the Cover” hahahaha…maksudnya kayaknya kurang lebihnya jangan menilai orang dari cover atau penampakannya saja🙂 terus pepatah “Tak kenal maka tak sayang”….hmmm ..Intinya mohon maaf yah kepada siapa saja yang merasa bahwa emak kinan ini” sombong” atau malah yang ada yang bilang sok SKSD..sok kenal sok deket…hehehe intinya lewat tulisan ini kepada siapapun yang kenal emak kinan atau pernah melihatnya “mohon maaf lahir batin” kalo ada prasangka prasangka. Mari kita belajar tidak hanya menilai orang dari “cover” atau penampakannya.🙂

Jadi inilah tulisan galau hari senin pagi ini…udah dulu mau lanjut cangkul mencangkul, mulai panas nieh di tempat nyangkul…*tumpukan yang menunggu di follow up…dan dengan sedikit menulis *apa segini sedikit mak?? Hua hua….lumayan lah..disela download mau release ECO nieh…mumpung kalo senin pagi lagi pada belom “ON” para engineer…baru sandar dari SG….:). Tetap semangat….Bismillah…menghadapi apapun dengan positif thinking…:)

 Happy Monday

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Cerita Mama, Gado-gado and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Kimmy Junior Master Chef Tereliminasi dan Melow di hari Senin

  1. nophi says:

    ohh yang tereliminasi Kimmy sama Nicole mbak?? aku gak nonton pas eliminasinya, aku pikir Alex,lah masaknya kayak biasa aja gitu hehehhe
    Iya mbak sama, kalau ada teman yang pindah pasti jadi galau yaa🙂

  2. Lidya says:

    aku udah gak ngikuti Master chef nih bun, padahal seru ya yg junior ini

  3. iyak aku yakin banget mama Kinan ini orangnya ramah kelihatan dari komentar2 nya kok… heheh… maaf ya waktu itu ga bisa jawab telpnya, nyaris ga bisa pegang HP karena sibuknya kerjaan di kantor

    • hehehe iya mbak nggak papa saya yang minta maaf mengganggu mbak rina karena saat kerja saya telp. saat itu ada customer tanya tanya Learning with ressa. terus akhirnya karena mendesak saya ganti telp mbak lidya..:)

  4. Evi says:

    Wah banyak juga melownya ya Mama Kinan🙂

  5. DIJA says:

    mellow itu temannya yellow ya Tante?
    kan sama sama ow ow gitu

Leave a Reply

