Monthly Archives: June 2014

Pemenang Junior Masterchef Indonesia Season Pertama

Disela cangkul mencangkul pagi ini membuka blog sedikit surprise mendapat notifikasi blog yang  trafficnya tiba tiba saja 2,114 pada hari Minggu tanggal 29-Juni-2014 kemarin.  Kenapa yah?? masih belom ngeh karena apa, karena seingat saya traffic tertinggi  waktu lalu masih kisaran … Continue reading

Posted in Cerita Mama | 4 Comments

Marhaban Ya Ramadhan 1435 H

 Tak terasa sudah setahun berlalu….dan bersyukur Alhamdulillah masih diberi kesempatan dan ni’mat dari Allah SWT untuk bertemu dengan bulan Ramadhan tahun ini yaitu tahun 1435 H. Ada nuansa bahagia, ada perasan haru…ada nuansa sedih dan perasaan yang tidak bisa terkatakan … Continue reading

Posted in Cerita Mama, Religi | 2 Comments

Oleh-Oleh Dari Pulau Penang Malaysia

*Clean up  dan posting cerita yang ngendon di draft Siapa yang pergi jalan jalan siapa yang posting di blog….hehehe ..setidaknya emak kinan dan kinan dapat oleh olehnya dari pak Ne jadi kayaknya layak di dokumentasikan. Tanggal 2 juni sampai tanggal … Continue reading

Posted in Cerita Mama, Gado-gado | 8 Comments

Junior Master Chef Indonesia: Selamat untuk Zidane dan Afaf masuk Grand Final

Weekend kemarin sore sengaja nggak ke mana-mana eh aslinya karena tanggal tua juga hehehe penghematan….benarnya dari pagi si ayah  udah  minta jalan ke batam sekalian belanja karena minggu depan udah puasa dan pastinya karena minggu depan ayah harus berangkat lagi … Continue reading

Posted in Cerita Mama, Gado-gado | 6 Comments

Renungan Jum’at: Tiada Kekuatan Kecuali Dengan Pertolongan Allah

Alhamdulillah sudah hari jum’at..ini bearti horeee besuk libur..tapi libur nggak tenang soalnya berarti audit DNV tinggal seminggu lagi…sering kali meriang dan deg deg-an kalo ingat itu…ambil nafas panjang..dan bismillah…berdo’a..duh saya jadi rajin berdoa dan berusaha rajin bangun untuk sholat malam … Continue reading

Posted in Gado-gado, Religi, Renungan | Tagged , , , , , , , | 2 Comments

100 YEARS IN AVIATION

Bangga  telah ikut ambil bagian dan berpartisipasi didalamnya *walaupun kontribusinya mungkin hanya se-uprit..saja..semoga penuh berkah *Aamiin Perayaan di tempat nyangkul hari Rabu tanggal  18-June-2014 dengan perayaan sederhana, potong kue 100 tahun oleh management dan tentunya special snack sore itu…. Vidio … Continue reading

Posted in Cerita Mama, Gado-gado | Tagged , , , , , , | Leave a comment

Dan Kini Sepi

Hari ini penuh riuh ….si nduk ada “karnaval” disekolahnya…..sore hari bersama TK dan PAUD satu gugusnya…emaknya tidak bisa menunggui karena jaga kandang, mbak patner putrinya sakit demam tinggi…jadi cuti…alhamdulillah di tempat nyangkul emak kinan masih penuh toleransi..kita masih bisa saling … Continue reading

Posted in Cerita Mama, Gado-gado | Tagged , , , , , , , | 4 Comments

Mini Zoo di Kijang – Tanjung Pinang

Disela sela kerjaan yang bertumpuk disaat ada waktu break mencoba mendokumentasikan satu persatu cerita  perjalanan  keluarga kami. Cerita perjalanan kami setelah dari “Bandara Tanjung Pinang” atau Bandara Raja Haji Fisabilillah yang ceritanya disini sebelum postingan ini.  Kinan sudah wanti-wanti pingin … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , | 3 Comments

Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang – Pulau Bintan

Sejak pertama kali menginjakkan kaki ke tanah pulau Bintan dari tanggal 25 October 2008 beberapa tahun silam, sampai saat ini, berapa tahun yah? Kurang lebih 5 tahun 8 bulan, …wah tidak terasa….dan ternyata saya belom tahu sama sekali Bandara yang … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , | 6 Comments

Vihara atau Klenteng Sisi Lain Keberagaman Pulau Bintan

Halo Blog!!! Duh sudah jum’at lama lagi,  tak terasa … lama sekali  rasanya nggak menyentuh blog padahal kayaknya baru jum’at lalu  curhat disini. Hmm…..semoga tulisan curhat yang kemarin  bisa jadi pelajaran dan pengingat serta penyemangat untuk emak kinan. Terus hari … Continue reading

Posted in Gado-gado, Kuliner | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments