Junior Master Chef Indonesia: Selamat untuk Zidane dan Afaf masuk Grand Final

Weekend kemarin sore sengaja nggak ke mana-mana eh aslinya karena tanggal tua juga hehehe penghematan….benarnya dari pagi si ayah  udah  minta jalan ke batam sekalian belanja karena minggu depan udah puasa dan pastinya karena minggu depan ayah harus berangkat lagi untuk training. Tapi entah kenapa saya males, saya lebih suka dirumah aja, dan belanja mingguan aja ke Pasar seperti biasanya daripada jalan ke Batam. Akhirnya sore sore mantengin Top Four dari Junior Master Chef Indonesia yang menyisakan Zidane, Afaf, Patrick dan Lia. Dengan Guest chef dari pemenang Junior Master chef America “Alexander Weiss”. Duh  lucu lihat si afaf wajahnya memerah dan malu malu melihat kedatangan idolanya🙂 * dibawah ini photo alexander weiss sumber dari internet

Dengan tantangan duplikasi dari masakan Alexander saat di Grand final Master Chef November 2013,akhirnya Zidan memastikan lolos sebagai grand finalis dari Junior Master Chef Indonesia. Sedangkan Afaf, Patrick dan Lia harus berjuang untuk memperebutkan satu tiket untuk masuk ke grand final bertarung dengan Zidane yang lebih dulu lolos. Patrick dan Lia walaupun tidak menang tapi semua Top Four masing masing mendapatkan hadiah Rp. 50 juta rupiah.

 Duh…seneng banget salah satu jagoan saya masuk ke grand final yaitu zidane. Pas 3 besar lainnya bertanding untuk memperebutkan tiket saya pingin Afaf masuk jadi grand finalis untuk melawan zidane, baru sepadan kayaknya. Dan dua duanya saya emang jagoin dari awal minggu pertama junior master chef ini di mulai dan pernah saya tulis disini. Dulu sempat berharap juga “Revo” atau “Nicole” yang setelah sempat tereleminasi kemarin bisa masuk lagi, begitu pula semangat affaf yang sempat pula terleminasi dan masuk sebagai black team pada episode beberapa waktu lalu kemarin bisa membuktikan bahwa affaf memang layak berada di grand final bersama Zidane. Yey…akhirnya memang afaf yang  bisa menduplikasi resep Chef arnold paling mirip mendekati dibanding dengan lia dan patrick.

Dua duanya saya suka dan saya menjagokan keduanya masuk grand final…duh dukung siapa nieh nanti di grand final?? siapapun yang menang dia memang layak juara semangat buat afaf dan Zidane *photo sumber dari official web Junior master chef RCTI

Hmmm tidak mengecewakan..dua jagoan saya bisa masuk semua ke grand final..:) jadi enak nontonnya…seneng hehehe…*duh emak kinan nieh kecanduan nonton Junior master chef…sampai kadang terinpirasi bikin makanan ala resep anak anak junior master chef ini..walah malah kinan tuh suka sekali main chef chefan dengan kak ayu anak tetangga kawannya kinan, dengan berkreasi dengan playdoug dan alat alat masak masakannya….saya selalunya disuruh jadi jurinya…hehehe….lumayan menghibur dan menginpirasi lah…..malah tadi pagi bangun tidur kinan bilang mau ganti baju dulu langsung main chef chefan tapi pakai tepung terigu mama begitu katanya dan itu sudah dia bilang sejak tadi malam mau tidur…. Lho nggak papa pake pijama begitu kata saya, toh nanti langsung dilepas kalo mau mandi dan dicuci pijamanya udah kotor, eh kinannya malah bilang “Mama, mana ada chef masak pake pijama” duhhh…anak ini…elus jidat deh saya yang ada hehehe…ayahnya sampai geleng geleng kepala….maunya main chef chefan sebelum mandi dan sarapan lalu kesekolah *sekolahnya belom libur dan belum terima raport.

 Kembali lagi ke Junior Master Chef Indonesia, sekali lagi selamat dan welldone untuk Afaf dan Zidane, kalian berdua memang layak untuk maju dan bertemu di Grand final. Senang melihat gaya zidane yang cool dan apa adanya…terus gaya malu malu afaf..hehehe apalagi saat kemarin ketemu idolanya “Alexander” hehehe….Good luck untuk afaf dan Zidane.

Pingin lihat resep yang dimasak afaf dan zidane di Grand Final Junior Master Chef Minggu depan.  Bangga melihat anak anak kecil di junior master chef pada pinter pinter masak…duh sementara emak kinan *tutup muka duh…ngertinya masak masakan biasa saja..hehehe🙂

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Cerita Mama, Gado-gado. Bookmark the permalink.

6 Responses to Junior Master Chef Indonesia: Selamat untuk Zidane dan Afaf masuk Grand Final

  1. rocky says:

    Zidan tuh yang menang

  2. Lidya says:

    yeaaah aku nonton bun kemarin . Afaf masuk grand final ya akhirnya. Aku suka terlewat nontonnya, kemarin sih aku pikir Lia yang akan masuk

  3. nyonyasepatu says:

    aku nangis loh pas liat ini hahahha. haduhhhhhh

  4. Tata says:

    Yaah… kalo ZIdan yang masuk aku fine-fine aja
    tapi kalo Afaf? dia udah pernah keluar gitu, mendingan Lia deh.

    sebenernya dari awal aku dukung Pattrick, tapi aku cukup berbangga dia bisa masuk top 4.

    yang menang ZIdan aku yakin.
    kalau Afaf yang menang curang namanya.

  5. Rafa girl says:

    yaa elah males sih afaf masuk, tapi dari awal aku dukung patrick dan zidan.. Tapi ya udahlah

Leave a Reply

