Vivocity Singapore

Masih posting yang berhawa-hawa pingin jalan jalan *walah emak satu ini….jalan jalan wae dipikirin..hehehe…hadoh…soale butuh refreshing senin – jum’at kerja….terus dirumah jalan jalan weekend kesitu dan kesitu di Tanjung Uban ini jadi selalunya setelah beberapa bulan gitu pastinya butuh refreshing…pingin jalan jalan keluar dari Tanjung Uban tercinta ini. Bukan berarti nggak cinta sama Tanjung Uban dan Pulau Bintan, duh saya udah nyaman juga tinggal di kota kecil ini..tenang, aman damai gini, nggak ada macet begitu juga kalo mau pergi kerja aman aman aja tanpa masalah masalah macet🙂, masih nuansa alam *masih banyak kebun dan hutan…terus berhawa pantai gini…wis adem ayem pokokne….:)..kecuali panasnya yang sering poll poll -an tapi kalo dari cerita kawanku di surabaya pun sekarang juga panasss hawanya. Tetap kita butuh refreshing keluar pulau biar lebih freshhhhh dan keluar dari rutinitas…:) *modus nieh emak satu ini..

Mau nyambung cerita “Short Trip to Singapore”  dan  “Wing of Time” awal akhir bulan Agustus dan awal bulan September kemarin saat mengantar Pak Ne yang mau Training ke China waktu itu. Setelah pak Ne berangkat ke Bandara Changi, pagi pagi sekali sekitar setengah enam singapore  atau setengah lima-nya indonesia *belum subuh saat itu wong ayahnya aja sholat subuh di bandara Changi, akhirnya saya dan kinan lanjut kruntelan di kasur setelah sedikit mewek mewek karena pak ne harus berangkat dan  itu berarti seminggu lagi kita bisa ketemu pak Ne.

Bangun tidur @Grand Mercure Roxy Hotel Singapore

Bangun tidur @Grand Mercure Roxy Hotel Singapore

Setelah mandi dan beberes barang dikamar akhirnya karena kita rencananya setelah sarapan dan jalan jalan diseputaran hotel dilanjutkan “check out” menuju ke arah  Pelabuhan Ferry Harbour front yang terletak di daerah Vivocity Mall.  Turun sarapan ke lantai 3 kita hanya sarapan roti roti an dan buah buah-an saja. Sama sekali tidak tertarik dengan bangsa nasi nasian dan nasi goreng serta dll yang terpajang disitu…*walah hamil kedua ini tidak terlalu suka nasi, jadi berharap bisa cepat balek body melarnya ini nantinya hehehe.

Selesai sarapan saya ajak si nduk jalan jalan ke luar hotel lewat pintu penghubung ke depan pasar dan ruko ruko yang ada disitu, membeli beberapa mainan murmer kalo dikurskan 20 ribuan untuk si nduk, sambil muter muter, lalu balek lagi kearah  hotel untuk segera check out dan menuju kearah vivocity.  Urusan check out selesai segera kita di carikan taxi sama petugas hotel yang ada di lobby, tidak lama menunggu langsung  kearah vivocity. Di berhentikan di pintu samping vivo city yang berseberangan langsung dengan harbour front sedikit bingung juga, karena tadi malamnya pas selesai dari Santosa Island saya sama ayah kinan dan kinan rasanya muter muter di  Vivocity ini nggak nemu jalan keluar yang menghubungkan ke Harbour front, sampai capek…mbulet aja sampai desperate karena dah hampir jam 10 malam, akhirnya.

lantern on moon cake festival at vivocity

di lantai tiga didekat food court republic dekat station kereta yang menuju ke Sentosa Island ada Festival Lampion rupanya, ramai banget disitu.

vivocity in the night

Semalamnya setelah kita pulang dari Sentosa Island, kita kena todong si nduk yang minta dibeli-in mainan pilih punya pilih sebenarnya awalnya dia maunya hanya mic doc mc stuffin yang harganya kalo tak salah SGD 11.90 tapi kepikirannya walah kenapa nggak di beliin aja stand michropone karaoke punya dream dazzler, saya suruh ayahnya lihat harganya kata ayahnya SGD 24, ok lah daripada yang  punya doc mcstuffin harga segitu selisih dikit beliin yang  “stand michrophone karaoke” aja di Toys r us  vivocity, walah ternyata si ayah salah lihat harga pas udah sampai depan kasir itu mic harganya ternyata adalah SGD 69.90 heuehueheue….dan si ayah bilang udah gak papa dibeliin aja…hiks…kalo dikurskan 650 ribuan lebih hanya untuk mainan itu…hiks…sedikit mewek emaknya, ayah ma anak happy happy aja…*duh emak pelit bingitsss…hehehe…ya udah kencangkan ikat pinggang nieh..anggap aja hadiah ultah kinan dan hadiah udah pinter ngajinya …:) *pembenaran ….

Happy banget dapat stand mic idamannya ...duh nduk...*emaknya rada gimana gitu..mending ditabung dibeliin yang asli duh..duh..:)

Happy banget dapat stand mic idamannya …duh nduk…*emaknya rada gimana gitu..mending ditabung dibeliin yang asli duh..duh..:)

Vivocity….

asli malamnya kita bener bener gempor serasa “Lost in Vivocity” malu maluin banget…nah pas kesempatan paginya sambil nunggu jadwal very yang masih lama sekitaran jam 1 an siang waktu singapore untuk  boarding…saya jelajahi vivocity dan muter muter sampai apal hehehe, balas dendam soalnya. Udah gitu karena waktu masih lama kita sempat makan di BaGus foodcourt lagi, saya bener bener “ngidam”mie seafood korea-nya. Setelah itu seperti biasa narsis narsisan  sama kinan dan ngajak kinan ke lantai tiga Vivocity yang ada “Playground” nya…si nduk puas bermain main disitu.

Bakso Seafood ala "Halal Korean Food" at Bagus foodcourt - Harbour Front Singapore

Bakso Seafood ala “Halal Korean Food” at Bagus foodcourt – Harbour Front Singapore

Di depan pintu penghubung Harbour front  dan  Vivocity Mall

Di depan pintu penghubung Harbour front dan Vivocity Mall

Ada kejadian lucu saat di Playground kemanapun si nduk pergi  diikuti terus sama anak bule kecil yang lucu, marco namanya..sampai emaknya panggil panggil-pun tak dianggep sama anaknya asik aja ngikutin kinan kemanpun kinan jalan dan main main….lucu aja ngelihatinnya…ini yang sempat terabadikan.

playground vivocity 1 playground vivocity mall 1 playground vivocity mall playground vivocitySudah puas main di playground dan muter muter di vivocity mall, akhirnya jam 12 an segera menuju ke Harbour front ferry terminal. Untuk segera boarding  dan menuju ke kapal ferry Wave master. Tak lupa narsis dulu….ini si nduk yang minta..duh mulai narsis ..”Mama adek mau diphoto didepan kapal itu” walah walah…

Narsis dulu di Harbour Front ferry Terminal - Singapore

Narsis dulu di Harbour Front ferry Terminal – Singapore

Bye bye Singapore, See you Next Time  *dikeplak pak ne.....dolan aja maunya

Bye bye Singapore, See you Next Time *dikeplak pak ne…..dolan aja maunya

Akhirnya kita pulang berdua saja dari singapore waktu itu. Alhamdulilah sepanjang perjalanan kinan tertidur dan bangun bangun sudah sampai di  pelabuhan Ferry Batam Center. Setelah makan di Fatmawati Mega Mall segera kita menuju pelabuhan Pungur untuk meneruskan perjalanan dengan Speedboat ke arah pulau bintan, home sweet home, dan ayah disana jam 4 sore juga sudah sampai di Shouzu, China setelah mendarat di  Shanghai dua jam sebelumnya.

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Cerita Mama, Gado-gado, Jalan-Jalan and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Vivocity Singapore

  1. nyonyasepatu says:

    Gedeeeeee bgt bunganya hihi

  2. Lidya says:

    asyik jalan-jalan terus ya. bun maaf gak bisa lihat foto2nya nih lagi lemot

  3. elsayellowlife says:

    asyik bener jalan jalan ke singaporenya Kinan…
    itu standing mic nya keren!!!
    boleh pinjem gak?
    hehehhee

  4. winnymarch says:

    sentosa di malam hari indah jg ya kak

  5. itu stand mic kayak mainan Nai waktu masih TK. Sama seleranya, ya hehe

  6. Putri says:

    luar biasa hiasan hiasannya…. salam perkenalan ya bu ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s