Pizza Nasi

Ingin memulai rajin posting,  *ahh dari kemarin kemarin ini terus yang ditulis..ayo dong ah mak direalisasikan.  Posting sebelumnya itu iseng dari “android” install “wordpress”…lumayan lah jadi bisa ngobatin kangen nulis posting via android.

Baiklah pemanasan mau nulis tentang resep, hedeh *emak emak banget gitu yah..hehehe yah bagaimana lagi emang sudah emak emak…gaulnya sama emak emak dan anak anak.

Pizza Nasi

Ini menu yang di usulkan si kakak kinan atau ghina nama panggilan yang dia inginkan.  Setelah iseng acara TV di Trans TV ada acara bisa masak disitu di jabarkan detail gimana buat pizza nasi, langsung minta eksekusi sama emak bikin Pizza Nasi yang kebetulan bahan-bahannya sudah ada di dirumah.

Bahan bahan yang kebetulan sudah ada dirumah

 

  • Nasi
  •  keju mozarela
  •  daging asap /bisa diganti sosis atau isian yang diinginkan lainnya
  • ✅ Garam
  •  Merica bubuk
  •  Telur
  •  Bawang putih bubuk diganti bawang putih cincang halus
  •  Saus tomat ini pas habis di ganti sama saus bolognese

Cara Membuat Pizza Nasi.

Telor, merica bubuk, garam dan bawang putih cincang/ bubuk dikocok, kemudian campurkan nasi, letakkan dalam pinggan/ teflon atau cetakan untuk membuat pizza yang sudah diberi sedikit margarin, panaskan setengah matang dengan api sedang. Lalu buka kembali taburkan saus dan taruh daging asap atau sosis diatasnya lalu taburi dengan keju mozarella. Panaskan kembali sampai masak dan mozarella meleleh. Setalah itu angkat hidangkan, hangat  hangat dengan saus sambal atau saus tomat.

Tara..ini dia Pizza Nasi ..si adek yang awalnya tidak suka yang berbau keju jadi mulai mau dan suka karena melihat kakaknya yang menikmati banget olahan dengan keju mozarella ini. 

Emak sedang rajin berburu resep dan makanan kesukaan untuk si adek dan kakak, untuk boster berat badan mereka. Dan yang  paling penting untuk menjaga asupan gizi dan makanan seimbang mereka. Sehat sehat yah anak anakku

 

 

Advertisements

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Resep Masakan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Pizza Nasi

  1. dey says:

    Mau dong pizza nasi buatan kakak ..

  2. Icha says:

    Wah good idea niy … nnt coba ah.
    Thanks resepnya say 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s