Pindah Ke Jawa * Alhamdulillah

Bismilllahirohmanirohim

Sudah lama sekali tidak menjamah blog tercinta ini. Malam ini disela me time dengan pak Suami, anak-anak sudah tertidur *kecapekan setelah jadwal les berenang hari ini Alhamdulillah bisa menuliskan sesuatu di blog ini.

Sujud syukur Alhamdulillah, kami sekeluarga sudah lebih dari 8 bulan pindah ke Jawa dari Pulau Bintan. Pulau yang penuh kenangan dan perjuangan bagi kami.

Kisah yang panjang, dimana kami pada akhirnya harus pindah ke Jawa. Tempat kami mendulang rejeki mengumpulkan segenggam berlian harus “Tutup” dan pindah ke Negeri jiran. Emak akhirnya sesuai skenario dari Allah SWT harus pensiun dini alias PHK-an, alias gantung Badge. Ini sesuai harapan seperti yang di cita-citakan dirumah mengurus, membimbing  dan membersamai anak-anak. Alhamdulillah.

Alhamdulillah, Pak Suami mendapatkan tawaran pekerjaan di Jawa. Sujud Syukur Masyallah Allah begitu baik. Semua benar-benar indah pada waktunya bagi hambanya yang senantiasa bersabar dan mau bermunajad, berserah, ikhlas dan memohon kepadaNYA. Bonusnya ketaatan insyallah dipermudah dan mendapatkan lebih dari yang kita inginkan. Masyaallah.

Bersyukur dan selalu bersyukur dengan nikmat Allah. Setidaknya kami berada satu pulau dengan keluarga besar dan kerabat kami saat ini.

*Cukup sekian postingann test…alias percobaan malam ini halah emak ini ada ada saja. Menulis adalah me time yang menyenangkan buat emak. Serasa menyampaikan unek-unek yang berkecamuk di kepala walaupun remeh temeh alias receh seperti ini.

 

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Gado-gado. Bookmark the permalink.

4 Responses to Pindah Ke Jawa * Alhamdulillah

  1. Erna says:

    Assalamualaikum
    Salam kenal mbak..
    Tetap semangat mbak walau di manapun Kita berada😀..

  2. Zahratul ulya says:

    Mbak. Maaf dlu sempat tinggal di batam ya? Mau nanya, tentang dokter anak metta. Enakeun ga mbak? Soalnya saya baru di batam. Dan bingung mau ke dokter siapa. Makasih mbak.
    Btw, salam kenal ya mbak ❤️

    • Iya mbak kami tinggal di tabjung uban, kalau berobat anak anak cocoknya di dokter metta awalbross, Alhamdulillah selama itu cocok, sama dokter meta kita harus banyak tanya mbak ramah dokternya baik, penjelasan juga reasonable, kurang lebih sama dokter nenden juga, obat juga tidak gampang kasih antibiotik, dilihat detail pemeriksaan pada pasien menurutku
      Salam kenal kembali mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s