Category Archives: Jalan-Jalan

Malaysia in May With Firefly

Hmmm…tak terasa sudah masuk bulan May aja…dan sudah tanggal 8 May 2013.  Semakin kesini kok malah semakin nggak sempat blogging hiks…. Yah dinikmati…dijalani..sesempatnya aja blogging, posting dan BW-nya jadi banyak ketinggalan cerita kawan kawan blogger yang dulu sering saya kunjungi..maafkan … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , | 8 Comments

Sisi Lain Lereng Gunung Wilis – Puncaknya Tulungagung “Sendang”

Mencoba mau posting  “clean up” tulisan yang masih ngendon di draft dari jaman Baholak…. Gara gara soal “teh” dan jadi inget bahwa kota kelahiranku juga punya dataran tinggi yang  sempat ditanami tanaman teh dan ada 2 pabrik tehnya yaitu di … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , , | 9 Comments

Mosque for Perfect Escape

Bukan bermaksud sok religious atau “pencitraan” tapi inilah kenyataannya yang sering terjadi . Ketika sudah tidak ada lagi tempat untuk mengadu dan juga untuk curhat tentang banyak hal yang sedang mendera. Tempat inilah yang jadi “pelarian”. Dulu ketika masih tinggal … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan, Quis & Contest | Tagged , , , , , , | 7 Comments

Syarat Pembuatan Paspor untuk Anak

Akhirnya paspor kinan terpakai juga untuk jalan jalan kemarin. Pecah telor, setelah bulan Juli tahun 2012 lalu kita membuatkan kinan “paspor” pertama-nya.  Ternyata membuat paspor di Pulau Bintan terutama Imigrasi Tanjung Uban  yang memang tidak terlalu ramai ini lumayan mudah … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , | 32 Comments

Antara MRT dan Kereta Api “Rapi Dhoho”

Today  is Monday!!! … I …????? ….Monday!!!.sebenarnya mau bilang I hate Monday pas banget udahlah hari senin pas PMS. Pas pula ”cangkulan” nggak bisa diajak kompromi….hmmm tapi kayaknya kok nggak bersyukur banget dengan kehidupan yang sudah “masyallah” banget diberikan untuk  … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , , , , | 29 Comments

Trip To Singapore: Sentosa Island in a Rainy Day and The Tragedy of “Song Of The Sea”

Lanjut perjalanan kami hari kedua di Singapore tanggal 31-December-2012 kemarin.  *mumpung lagi semangat buat mendokumentasikan perjalanan kami.  Sebelum cerita lanjutan perjalann kami, ada baiknya saya bikin catatan summary dari beberapa komentar kawan tentang Singapore Zoo kemarin, ada Om Romanus yang … Continue reading

Posted in Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , | 10 Comments

Sabtu pagi di Bulan Ramadhan

Sabtu 21 July 2012 ,awal puasa  bulan Ramadhan versi Pemerintah..alhamdulillah bisa tarawih jamaah sama ayah karena hari itu kita kemaleman pulang dari Batam, jemput Atung-nya kinan sekalian saya check ke Awalbross…Atungnya sih kita anter ke pelabuhan duluan  untuk nyeberang ke … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , | 30 Comments

Episode lain Batam Island

Makkk jang..lama  ini tulisan ngendon di  draft. Seperti yang pernah saya posting kapan hari disini, saya janji mau ngelanjutin cerita jalan jalan kami ke Pulau Batam.  Nggak seluruh batam, sih…hanya sebagian..kami nggak pergi ke daerah nongsa, Okarina dan lain lain.  Benernya … Continue reading

Posted in Jalan-Jalan | Tagged , , , , , | 8 Comments

Episode keliling Pulau Bintan

Hmmmmmmmmmmmm lama tak tengok blog…jangankan untuk BW..membuka blog inipun rasanya baru hari ini dibuka setelah sekian lama..*halah lebay lagi padahal baru beberapa minggu paling sekitaran 2 minggu…..pertama kali ngecheck statistic, wakkkkkkkkk mak..drop..hehehe biarin lah emang lagi nggak eksis dan ngeblog … Continue reading

Posted in Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , , , , , , , | 24 Comments

One day @ Playground 2011

Kinan mandi bola @ Gajah Mada Playground 11-11-11 ( maksudnya apa coba?,tanggal cantik itu ada di tulisan pembuka,  hehehe maksudnya tulisan ini ada didraf sejak tanggal cantik itu, sejatinya pingin posting pas tanggal itu tapi apa daya..halah mak mak, latah … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , | 12 Comments

SRABAH WATER PARK – TULUNGAGUNG

Nggak  terasa dah Jum’at lagi hari ini, besuk dah Week end lagi..hore hore….!! *kok waktu rasanya berjalan cepat sekali yah ! Mau numpang nulis “Sesuatu buat pengingat” biarpun agak OOT alias “Out Of Topic”  alias keluar dari jalurnya…maaf juga bagi … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , | 33 Comments

Mudik 2011: @ Batu Secret Zoo ~ Jatim Park II

Salah satu agenda mudik kemarin salah satunya sebenarnya adalah pingin bersua dengan sahabat jaman kuliah saya dulu.  Nathasye atau Nike bundanya kak Sultan yang tinggal di kota Malang.  Saya merasakan betapa persahabatan kami begitu indah dan saling  support,bersama juga dengan  … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , , , | 25 Comments

Mudik 2011: Kinan Bermain di Sawah dan Sekolah

Whuaaaaaaaaaaaaa kangen posting sesuatu.  Sebenarnya lagi males nulis.. tapi kok yo  kangen posting.  Entah Akhir akhir ini berasa sepi ditengah keramaian dan kesibukan…*halah halah lebay lagi… Hmm..cari ide dulu mau posting tentang apa yah?? Melanjutkan mendokumentasikan tentang aktifitas kinan di … Continue reading

Posted in Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , | 14 Comments

Mudik 2011:Tentang Kinan & Cerita tentang Alun Alun Kota Tulungagung

Wah emak kinan lagi “maruk” posting….baru kemarin posting lanjutan mudik 2011-nya *cerita basi banget…hari ini posting lagi…soalnya mumpung masih anget nieh kejadiannya tadi malam. Btw kejadian apa yah?? Kok bela belain posting?? Ada cerita horror malam jum’at kah?? Oh No … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , | 25 Comments

Mudik 2011: @ Gembira Loka

Halah makkkkkkk…mudiknya dah lewat lama banget baru posting sekarang…!! biarin ah..namanya juga mendokumentasikan cerita “travelling” kecil kecilan keluarga saya…secara sayang banget kalo tidak didokumentasikan, buat dibaca baca  lagi kelak…*wah sungguh niat mulia banget emak satu ini…:D Lanjuddddddd mang !! * … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , | 21 Comments

Mudik 2011: Bintan – Batam – Jakarta – Yogyakarta

Mau lanjut mendokumentasikan cerita mudik 2011 keluarga kami, Peringatan, bagi yang tidak suka membaca postingan panjang saya maaf yah, karena media blog ini salah satu cara saya mendokumentasikan cerita keluarga kami untuk suatu saat bisa dibaca lagi.. jadi mohon maaf … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , | 28 Comments

Ketika Tulungagung-Surabaya-Batam

Ketika itu usia Kinan 2 bulan 5 hari. Agak was-was juga mau membawa kinan untuk perjalanan jauh. Takut kalo dia capek, takut kalo dia rewel dijalan dan nggak bisa tenang, takut dia jet lag dll. Tapi setelah dapat rekomendasi dari … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , | 2 Comments