Tag Archives: Bintan ISland

Tentang Pulau Bintan

Let’s start  write about  Bintan Island atau Pulau Bintan dimana kami tinggal saat ini. Buat kenang-kenangan, siapa tahu, nasib membawa kami dan keluarga  akhirnya harus move on dari pulau tercinta ini. Dulu pernah nulis tentang Pulau bintan sedikit disini..*jaman itu … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , | Leave a comment

Liburan Semester Pertama Desember 2014

Alhamdullillah, Terimakasih ya Allah atas segala nikmat yang telah ENGKAU berikan, Jum’at penuh berkah…akhirnya bisa meluangkan waktu sejenak menjenguk blog tercinta ini, untuk sekedar ketik ketik, setelah sekian lama banyak tulisan gak selesai di draft. Alhamduilllah minggu penuh ketegangan telah … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Mini Zoo di Kijang – Tanjung Pinang

Disela sela kerjaan yang bertumpuk disaat ada waktu break mencoba mendokumentasikan satu persatu cerita  perjalanan  keluarga kami. Cerita perjalanan kami setelah dari “Bandara Tanjung Pinang” atau Bandara Raja Haji Fisabilillah yang ceritanya disini sebelum postingan ini.  Kinan sudah wanti-wanti pingin … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , | 3 Comments

Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang – Pulau Bintan

Sejak pertama kali menginjakkan kaki ke tanah pulau Bintan dari tanggal 25 October 2008 beberapa tahun silam, sampai saat ini, berapa tahun yah? Kurang lebih 5 tahun 8 bulan, …wah tidak terasa….dan ternyata saya belom tahu sama sekali Bandara yang … Continue reading

Posted in Gado-gado, Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , | 6 Comments

Vihara atau Klenteng Sisi Lain Keberagaman Pulau Bintan

Halo Blog!!! Duh sudah jum’at lama lagi,  tak terasa … lama sekali  rasanya nggak menyentuh blog padahal kayaknya baru jum’at lalu  curhat disini. Hmm…..semoga tulisan curhat yang kemarin  bisa jadi pelajaran dan pengingat serta penyemangat untuk emak kinan. Terus hari … Continue reading

Posted in Gado-gado, Kuliner | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Masker N95 dan masih cerita tentang Kabut Asap

Melipir bentar ke Blog buat curhat soal kabut asap. Kebetulan juga karena pagi ini baca di blog mbak  liandamarta yang ada disini langsung komentar seperti dibawah ini;

Posted in Cerita Mama | Tagged , , , , , , , , , , , , | 10 Comments

Resep Ikan Bakar Minimalis Ala Emak Kinan

Mau posting makanan dulu ah….*halah…..biar semangat menjelang makan siang hari ini disela download mendownload dan update status masterlist, rasanya hari hari ditempat nyangkul  kok males ya….keingat terus sama kinan *modus modus..bilang aja males kerjo mak, …*edisi emak labil bin galau … Continue reading

Posted in Gado-gado, Resep Masakan | Tagged , , , , , , , , , , | 24 Comments

Episode keliling Pulau Bintan

Hmmmmmmmmmmmm lama tak tengok blog…jangankan untuk BW..membuka blog inipun rasanya baru hari ini dibuka setelah sekian lama..*halah lebay lagi padahal baru beberapa minggu paling sekitaran 2 minggu…..pertama kali ngecheck statistic, wakkkkkkkkk mak..drop..hehehe biarin lah emang lagi nggak eksis dan ngeblog … Continue reading

Posted in Jalan-Jalan | Tagged , , , , , , , , , , , , , , | 24 Comments

Ikutan Adopsi buku dirumah bu dokter cantik

Aishi Lely nama yang kukenal tertera di blog yang ada dirumah ini (http://aishilely.blogspot.com/) saat blog walking ke tempat si empunya Yellow Life yaitu mbak Elsa tante-nya princess dija. Waktu itu Mbak elsa sedang mengadakan kopdar dengan ibu dokter yang cantik … Continue reading

Posted in QUIS and Contest | Tagged , , , , | 18 Comments

Gonggong – Sea Food Khas Bintan

Inilah dia penampakan “Gonggong” sea food yang terkenal hanya ada diperairan Keppri (Bintan -Batam dan sekitarnya) apakah iya?? Ada yang terlupa dari  tulisan saya tentang  Bintan Island yang saya posting disini. Nggak afdol kalo saya tak menyertakan tentang Sea food … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , | 18 Comments

Tempat Wisata di Pulau Bintan/ Bintan Island – versi saya!

Beberapa waktu lalu pingin  nulis tentang Pulau Bintan, dengan harapan kalo nggak males dan ada waktu luang. Nah berhubung besuk hari Sabtu tanggal 14 May 2011 akan ada Putri Ibu Bos saya dulu pas di Jakarta,akhirnya saya berupaya untuk nulis … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , , , | 22 Comments