Tag Archives: kue ulang tahun

Birthday Cake “Hello Kitty”

Refreshing sejenak, kangen posting, Postingnya masih nggak jauh jauh dari kinan, kemarin kan ceritanya nih anak  tahu kalo tanggal 20 hari itu hari spesialnya karena dari pagi kita udah cium ciumin  dia dan kasih doa dan ucapan selamat. Paginya kita … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , , , , , | 6 Comments

Ulang Tahun ke 3 @ 20 Agustus 2012

Alhamdulilah, Puji syukur kehadirat Allah Swt atas segala nikmat yang telah diberikan kepada keluarga kecil kami *haduh preambule tulisannya kok kayak kata pengantar ucapan terimakasih skripsi atau karya tulis aja neh..hehehe…tapi memang itulah ungkapan yang salalu saya panjatkan atas segala … Continue reading

Posted in Gado-gado | Tagged , , , , , , , , , | 28 Comments